by

10 Aplikasi Ini Bisa Menghasilkan Uang Lho

Android saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang, tak terkecuali bagi mereka yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi Android. Berikut dalam postingan ini saya akan membagikan info-info aplikasi yang bisa digunakan untuk menambah pundi-pundi rupiah Anda hanya dengan bermodalkan Android dan internet.

Appkarma Rewards
Appkarma Rewards

1. appKarma Reward & Gift Card

appKarma Reward & Gift Card menyediakan penawaran-penawaran job list yang harus dikerjakan. Sebagai imbalannya jika Anda telah menyelesaikan job list yang ditawarkan Anda dapat menukarnya dengan uang atau reward.

Meskipun sudah familiar di Indonesia, akan tetapi appKarma ini belum support metode pembayaran dengan bank lokal, sehingga bagi Anda yang belum mengetahui tentang Paypal mungkin ada baiknya Anda mencoba mengenal apa itu Paypal dan bagaimana cara menggunakannya.

Google Opinion Rewards
Google Opinion Rewards

2. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards mungkin belum begitu familiar bagi kita yang tinggal di Indonesia. Akan tetapi seperti namanya, Google Opinion Rewards akan memberikan kita rewards setelah kita menjawab survey dengan opini kita masing-masing.

Survey yang diajukan Google Opinion Rewards tidak sulit, meskipun begitu kita tidak boleh menjawab dengan asal-asalan (ngawur), karena akan dinilai juga oleh Google sehingga kita berhak dengan rewards tersebut atau tidak.

Bagi Anda yang tinggal di Indonesia mungkin saat ini aplikasi Google Opinion Rewards belum support untuk negara kita, jadi jika ingin mencobanya Anda bisa menggunakan VPN/Proxy dari IP address Amerika.

Showbox
Showbox

3. Showbox

Showbox adalah aplikasi yang sangat populer untuk menghasilkan uang. Bagaimana tidak, komisi yang dihasilkan dari menggunakan Showbox ini cukup lumayan hingga puluhan sampai ratusan dollar.

Mirip Cashtree, aplikasi Showbox akan memberikan reward untuk setiap tugas yang kita lakukan. Misalnya bermain game yang direkomendasikan Showbox, menonton video, ataupun memenangkan permain yang disediakan.

Di showbox untuk mendapatkan 1$ Anda perlu mengumpulkan 1000 poin, dengan setiap list tugas akan mendapatkan poin antara 30-500 poin. Untuk Anda yang mungkin punya banyak waktu tak terpakai, bisa dicoba aplikasi penghasil uang ini.

Whaff Rewards
Whaff Rewards

4. WHAFF Rewards

Whaff rewards juga sangat populer dan pernah menduduki peringkat teratas untuk aplikasi penghasil uang yang paling banyak di install.

Di Indonesiapun, aplikasi ini juga sangat populer, banyak orang di Facebook yang menebarkan link refferal di aplikasi ini.

Whaff rewards menawarkan pembayaran melalui paypal atau pulsa untuk beberapa operator selular. Dengan menggunakan aplikasi ini tentu akan ada pundi-pundi rupiah atu pulsa yang masuk ke kantong kita.

Sama seperti Cashtree, atau Showbox, akan banyak penawaran dan job list yang harus dilakukan untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi Whaff rewards ini. Bayarannyapun bervariasi, mulai dari 0,1 – 1$ untuk setiap job list yang telah diselesaikan.

Cash Gift
Cash Gift

5. Cash Gift

Cash Gift masuk kedalam salah satu aplikasi penghasil uang yang juga sangat populer. Dengan mengumpulkan 1000 poin, Anda dapat menukarnya dengan 1$.

Sistem pembayaran Cash Gift adalah menggunakan Paypal. Anda dapat meminta pembayaran setelah saldo reward Anda mencapai 3$, untuk itu aplikasi Cash Gift bisa menjadi alternatif Anda yang ingin mendapatkan pundi-pundi uang.

GrabPoints
GrabPoints

6. Grab Points

Aplikasi Grab Points sedikit berbeda dari aplikasi penghasil uang lainnya. Jika aplikasi lain banyak yang meminta untuk menginstall aplikasi-aplikasi yang direkomendasikan, Grab Points lebih banyak menawarkan job list untuk menonton video, mengisi survey, dan juga mencoba sebuah layanan situs.
Untuk metode pembayaran dari Grab Points sangat banyak pilihannya. Diantaranya adalah Paypal dan Amazon Gift Card. Jadi untuk lebih jelasnya Anda bisa mencoba sendiri aplikasi ini.
Cash for Apps
Cash for Apps

7. Cash for Apps

Cash for Apps juga mirip dengan aplikasi-aplikasi lain penghasil uang. Anda cukup menginstall aplikasi yang direkomendasikan Cash for Apps ataupun bermain dengan fitur yang disediakan oleh aplikasi ini.

Cash for Apps akan memberikan Anda 1$ untuk setiap 300 poin yang Anda kumpulkan. Variasi jumlah poin untuk setiap job berbeda-beda, mulai dari 50-400 poin.

Sedangkan metode pembayaran untuk Cash for Apps yang paling populer tentu melalui Paypal.

Gift Wallet
Gift Wallet

8. Gift Wallet

Sangat mirip dengan aplikasi-aplikasi lain penghasil uang. Aplikasi Gift Wallet akan memberikan Anda poin setelah Anda menyelesaikan job yang ditugaskan kepada Anda.

Minimum payout dari aplikasi Gift Wallet adalah 5$ untuk Paypal. Jadi Anda baru bisa menarik pembayaran jika saldo atau poin Anda sama dengan 5$.

Daily Cash
Daily Cash

9. Daily Cash

Daily Cash adalah aplikasi penghasil uang berikutnya yang cukup populer. Dengan memberikan rating aplikasi yang direkomendasikan, menonton video, mengundang teman dan menginstall aplikasi tertentu yang ada dalam daftar Daily Cash Anda akan mendapatkan.

Daily Cash support pembayaran melalui Paypal. Akan tetapi menurut pantauan kami, aplikasi ini sudah tidak ada di Playstore, mungkin akan ada pembaharuan atau evolusi lain dari aplikasi yang satu ini.

Money App
Money App

10. Money App

Money App bekerja seperti aplikasi penghasil uang lain, kita diminta untuk menyelesaikan job list yang diberikan. Sebagai imbalan kita akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang.

Metode pembayaran Money App adalah dengan menggunakan Paypal. Tetapi untuk payout tidak bisa cepat dilakukan, masih membutuhkan waktu lebih dari satu hari untuk saldo bisa terkirim ke Paypal Anda.

Aplikasi Money App juga dapat Anda coba sebagai alternatif jika ingin mendapatkan uang dengan mudah dari Hp Android Anda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment