by

15 Laptop Paling Tipis di Dunia

Laptop merupakan salah satu alat modern yang memudahkan pengguna dalam menjalankan beberapa kegiatan seperti melakukan pekerjaan kantoran dan sebagainya. Dari tahun ke tahun, desain laptop selalu mengalami inovasi dan perubahan yang semakin memudahkan penggunanya. Salah satu bentuk inovasi yang paling mudah terlihat adalah ukuran laptop yang semakin menipis.

Daftar 15 laptop paling tipis di dunia

MacBook Apple 2016
MacBook Apple 2016
  1. MacBook Apple 2016

Perusahaan Apple.inc memang selalu memberikan kejutan tersendiri bagi masyarakat sehingga produknya seringkali dinantikan. Apple meluncurkan seri MacBook dengan tingkat ketebalan yang sangat mengagumkan yakni hanya 1.3 cm saja.

UltraBook Dell XPS 13
UltraBook Dell XPS 13
  1. UltraBook Dell XPS 13

Laptop dengan bobot hanya 1.29 kilogram ini memiliki ukuran ketebalan yakni 1.5 cm saja. Dengan ketipisan tersebut tipe dari Dell ini berhasil menarik perhatian masyarakat dan  masuk ke dalam jajaran laptop tertipis di dunia.

Asus ROG Zephyrus (GX501)
Asus ROG Zephyrus (GX501)
  1. Asus ROG Zephyrus (GX501)

Seri ini merupakan salah satu seri laptop paling tipis yang di produksi Asus. Beratnya yang hanya mencapai 2,24 kilogram serta ketebalan 1.8 cm berhasil menjadikan seri Asus yang satu ini menduduki posisi laptop tertipis di dunia.

NoteBook HP Spectre x360
NoteBook HP Spectre x360
  1. NoteBook HP Spectre x360

HP menjadi merk Laptop yang menduduki daftar laptop tertipis dengan ukuran ketebalan hanya 1.38 cm saja. Ketebalan tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi tinggi didalamnya.

Microsoft Surface Pro 5
Microsoft Surface Pro 5
  1. Microsoft Surface Pro 5

Microsoft mengeluarkan produk berupa Ultrabook yang digadang-gadang sebagai salah satu laptop tertipis di dunia. Hal tersebut dikarenakan laptop ini hanya memiliki ketebalan  1,45 cm saja.

Acer Swift 5
Acer Swift 5
  1. Acer Swift 5

Acer mengeluarkan produk terbaru dengan teknologi canggih yang dilengkapi dengan inovasi body yang sangat menarik yaitu ketebalan yang hanya sebesar 1.4 cm dan bobot yang sangat ringan yakni hanya 1 kilogram saja.

Lenovo Yoga 900S
Lenovo Yoga 900S
  1. Lenovo Yoga 900S

Laptop buatan perusahaan komunikais terbesar di Cina ini memproduksi laptop dengan tingkat ketebalan yang mengagumkan yakni hanya 1,28 cm saja. Seri ini menjadi seri tertipis yang pernah dari laptop merk Lenovo.

HP Elite-Book Folio G1
HP Elite-Book Folio G1
  1. HP Elite-Book Folio G1

HP memang menjadi salah satu merk laptop yang hadir dengan inovasi terbaru. Berbeda dengan seri HP sebelumnya, seri Elite-Book Folio G1 memiliki tingkat ketebalan yang hanya mencapai 1.24 cm saja.

HP Elite-Book Folio 1020 G1
HP Elite-Book Folio 1020 G1
  1. HP Elite-Book Folio 1020 G1

Perbedaan pada seri HP sebelumnya hanya terletak pada ketebalan yakni HP Elite-Book Folio 1020 G1 memiliki ukuran ketebalan lebih tebal sedikit saja yakni 1.58 cm.

Asus ZenBook UX305CA
Asus ZenBook UX305CA
  1. Asus ZenBook UX305CA

Asus seri ZenBook UX305CA merupakan seri paling tipis yang diproduksi oleh perusahaan Asus. Laptop ini hanya memiliki tingkat ketebalan sebesar 1,23 cm dengan processor yang sudah sangat mumpuni.

Acer Spin 7
Acer Spin 7
  1. Acer Spin 7

Aces lagi-lagi berada berhasil menduduki deretan laptop tertipis didunia dengan meluncurkan Acer Spin 7 yang hanya memiliki ketebalan 10,9 mm saja. Dengan tingkat ketipisan dan teknologi yang dibenamkan cukup canggih ini menjadikan laptop ini sangat menarik.

Asus ZenBook FlipS
Asus ZenBook FlipS
  1. Asus ZenBook FlipS

Berbeda dengan seri ZenBook sebelumnya, seri ini hanya memiliki ketebalan sebesar 10,9 mm saja. Angka yang sangat fantastis jika dibandingkan dengan laptop zaman dahulu yang tebal-tebal.

HP Spectre
HP Spectre
  1. HP spectre

Tidak hanya layarnya yang super tipis yakni hanya 10,4 mm saja  yang menjadi daya tarik dari laptop seri spectre ini akan tetapi processor yang dibekali juga merupakan processor terbaik.

Acer Swift 7
Acer Swift 7
  1. Acer Swift 7

Berbeda dengan Seri Swift 5 yang sebelumnya, Swift 7 ini memiliki ketebalan  yang sangat memukau yakni hanya 9,98 mm atau kurang dari 1 cm.

Macbook Air
Macbook Air
  1. MacBook Air

Meski posisi MacBook air sebagai laptop tertipis di dunia sudah digantinkan dengan berbagai merk terobosan teknologi terbaru namun tetap saja ketebalan yang hanya 1,9 cm menjadi ukuran standar laptop tertipis di dunia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *