by

5 Mobil Bekas Paling Laris Di Pasaran Yang Wajib Kamu Tahu

Saat ini kendaraan roda empat telah menjelma sebagai kebutuhan primer. Lebih dari sebagian besar keluarga di Indonesia memilih menggunakan mobil pribadi sebagai sarana transportasi. Harga mobil bervariasi dari nominal termurah sampai setinggi selangit. Bagi kamu yang memiliki keinginan membeli mobil tidak perlu khawatir karena pasar otomotif juga menjual mobil bekas yang berkualitas.

Alasan mengapa mobil bekas banyak di gandrungi masyarakat karena dengan harga yang lebih murah bisa membawa pulang mobil idaman. Untuk fitur, desain interior, dan mesin pada mobil bekas sendiri tergolong masih sangat baik. Berikut ini ulasan mobil-mobil bekas dengan harga bersahabat paling laris di Indonesia dapat kamu jadikan referensi.

5 Mobil Bekas Laris di Pasaran

Toyota Avanza
Toyota Avanza

1.Toyota Avanza
Mobil yang diproduksi perusahaan Jepang ini terkenal dengan julukan mobil sejuta umat. Harga murah untuk mobil bekas Avanza membuat mobil ini laris dipasaran. Meskipun ditawarkan dengan harga 70 juta rupiah, fasilitas yang ditawarkan cukup memuaskan. Avanza 1300 cc generasi pertama hingga saat ini ramai peminatnya karena dirasa sangat hemat bahan bakar. Untuk Toyota Avanza Tipe E dan S produksi tahun 2005 dibandrol dengan harga 80 juta hingga 100 juta rupiah.

Peugeot 206
Peugeot 206

2. Peugeot 206
Peugeot 206 diproduksi oleh perusahaan Eropa memiliki banyak penggemar terutama dikalangan anak muda Indonesia. Kelebihan mobil ini adalah desain yang sporty, stylish, dan body yang ringan. Selain itu, Peugeot 2016 memiliki suspensi yang nyaman. Untuk membawa pulang mobil bekas ini diperlukan budget sekitar 60 sampai 80 juta rupiah.

Honda Jazz
Honda Jazz

3.Honda Jazz
Honda Jazz dapat disebut primadona bagi para remaja. Meskipun mobil bekas, angka penjualan mobil merek ini sangat laris. Dilengkapi dengan desain eksterior stylish dan sporty, tipe Jazz i-Dsi 1,5 tahun 2004 memiliki tarikan mesin 87 hp atau setara dengan 5500 rpm. Harga mobil bekas Honda Jazz ini sekitar 85 sampai 95 juta rupiah.

2016 Honda Civic Sedan
2016 Honda Civic Sedan

4.Honda Civic
Honda Civic merupakan mobil jenis sedan produksi tahun 2000-an. Sampai sekarang penjualan mobil bekas tipe dan merek ini masih cukup banyak diminati. Berbekal desain yang stylish dan elegan, tipe Civic ES Vti/VTiS dapat dijadikan pilihan. Disamping itu, tarikan mesinnya sendiri cukup kuat yakni 130 hp atau 6500 rpm.

Isuzu Panther
Isuzu Panther

5.Isuzu Panther
Masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi mendengar nama mobil yang satu ini. Isuzu Panther sudah merajai industri otomotif lokal sejak era 1990-an. Kelebihan yang dimiliki adalah tarikan yang kuat, desain eksterior dapat melintasi segala medan, dan tergolong hemat bahan bakar karena dilengkapi mesin diesel.

Setelah menyimak uraian diatas, jangan ragu untuk membeli mobil bekas. Berbagai macam spesifikasi dan kelebihan mobil bekas yang laris dipasaran ini dapat kamu jadikan referensi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *