by

Akun VK Free Fire Cara Membuatnya

Akun VK Free Fire – Mungkin anda salah satu player game free fire, karena game yang satu ini merupakan game paling populer di seluruh dunia, game ini sangat menarik dan juga bagus permainan free fire hanya dapat di mainkan secara online, yang pasti sangat berbeda jika di bandingkan dengan game-game lainnya karena siapapun yang memainkan game ini maka akan terasa tercandu dan ingin segera memainkannya lagi dan lagi tanpa harus adanya kebosanan.

Free fire juga di wajibkan untuk melakukan pembelian item-item seperti karakter ataupun senjata dan lainnya, jadi akan anda rasakan dari game tersebut sebuah tantangan yang sangat seru dan membuat bikin kita menjadi tegang, pasalnya game free fire secara online di mainkan, jadi setiap para musuh yang di hadapinya semua itu secara online di mainkannya.

Untuk misi dari game ini tentu saja sangatlah simpel yaitu cukup anda bertahan hidup di pulau besar terpencil, musuh yang akan di hadapinya sebanyak 49 orang hal itu sangatlah susah untuk mendapatkan menjadi pemenang atau booyah. Selain itu game ini juga sangat di perlukan sekali yang namnya strategi agar dapat melakukan kill terhadap musuh-musuh yang di hadapinya.

Akun VK Free Fire
Akun VK Free Fire

Jika asal-aslan maka karakter yang anda gunakan akan mati dengan sia-sia jadi harus bermain menggunakan strategi yang matang, nah selain itu untuk bisa memainkan game free fire ini sebelum-nya juga harus memerlukan yang namnya registrasi terlebih dahulu mengenai pendaftaran dari akun ff yang anda gunakan di game free fire ini dapat anda pilih hingga 2 macam yaitu menggunakan akun facebook atau menggunakan akun VK untuk melakukan pendaftaran akun free fire anda.

Mengenai kesempatan ini saya akna memberikan bagaimana caranya membuat akun vk free fire mudah dan simpel, maka dari itulah simak terus artikel ini hingga akhir agar bisa memahaminya dengan jelas, pada umumnya free fire kebanyakan membuat akun facebook karena jauh lebih simpel, tetapi jika rupanya akun free fire yang anda gunakan terkena banned maka tentu saja akun free fire yang telah di daftarkan ke facebook tidak akan di guankan lagi.

Oleh sebab itulah saya akan memberikan solusi terbaik agar dapat melakukan pendaftaran melalui akun ff dengan VK tanpa harus menggunakan facebook, jadi jika misalnya akun free fire yang mengaitkan dengan Vk maka bisa kembali lagi membikinya, untuk pembuatannyapun juga sangatlah simpel karena saya sendiri telah menyiapkan tutorial lengkap mulai dari awal hingga akhir.

Jadi cukup anda ikuti saja cara bikin akun free fire mengguankan VK tanpa harus susah-susah lagi, untuk informasi lebih detailnya bisa di lihat selengkapnya sebagai berikut.

Akun VK Free Fire Cara Membuatnya

Jadi saat menggunakan akun vk mapun akn facebook dapat anda langsung alihkan akun tersebut walupun terus berganti-ganti terus handphone yang anda miliki, nah untuk langkah-langkahnya bisa langsung lihat selengkapnya sebagai berikut di bawah ini.

  1. Langkah-langah yang harus anda lakukan adalah langsung kunjungi situs bernama VK.com mapun dapat anda melakukan downlaod VK melalui google paly store
  2. Setelah itu anda dapat membuat daftar yang telah di siapkan pada apliaksi tersebut
  3. Lalu untuk selanjutnya silakan anda dapat mengetikan dari nama dan juga tanggal lahir serta jenis kelamin anda melalui kolom yang telah di sediakan
  4. Sesudah itu juga anda harus menggunakan dari nomor handphone dan kode negara yang di miliki kita ialah +82 sesudah itu silakan ceklis dibagian syarat dan ketentuan lalu berikutnya klik di bagian tombol yang bawah
  5. Jika anda telah ikuti step yang telah di sajika di atas itu maka silakan dengan sabar menunggu balasan sms yang akan di berikan oleh pihak Vk tersebut, nantinya isi pesan tersebut merupakan kode verifikasi serta dapat anda terima kode tersebut jadi silakan anda masuk di bagian kolom dari kode verifikasi-nya
  6. Nah sekarang anda telah berhasil melakukan pembuatan akun VK jadi silakan tingal anda membuka free fire anda kemudian mendaftar dengan akun VK
  7. Selesai

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *