by

Apa itu Black Friday? Mengapa Sangat Dinanti-nanti?

Black Friday 2018 di Amerika Serikat tahun 2018 ini jatuh pada tanggal 23 November 2018. Apa sebenarnya hari Black Friday? Di Amerika ada hari Thanksgiving, nah setelah Thanksgiving ini akan ada hari Black Friday setelahnya.

Apa itu Black Friday?
Apa itu Black Friday?

Kenapa hari Black Friday banyak dinanti-nanti orang bahkan di seluruh dunia? Hal ini karena akan banyak diskon di situs-situs besar terutama yang bermarkas di Amerika Serikat.

Seperti kita tahu, basis teknologi memang banyak yang datang dari negeri Paman Sam, oleh karena itu momen Black Friday banyak dinanti orang untuk mendapatkan diskon sebuah item yang mereka sukai.

Tidak tanggung-tanggung, pada hari Black Friday, diskon bisa mencapai lebih dari 90%, hal ini tentu membuat para penggemar belanja online sudah saling mengintip barang maupun jasa yang ingin mereka dapatkan.

Situs besar seperti Amazon, Ebay, Namecheap, Themeforest, Envato, akan banyak menawarkan diskon di hari Black Friday ini.

Karena paling umum diskon hanya berlaku satu hari, maka tidak heran orang-orang selalu mengingat kapan jatuhnya Black Friday agar tidak sampai ketinggalan diskon besar-besaran.

Bagi Anda yang juga menunggu momen Black Friday, jangan lewatkan sekali lagi admin ingatkan, pada tahun 2018 ini Black Friday jatuh pada tanggal 23 November 2018. Selamat berbelanja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *