Apakah PUBG Akan Ditutup, Ini Alasannya

Apakah PUBG Akan Ditutup – Siapa sih yang tidak mengenal game pubg, ini adalah game berbasis survival battle royale, saya rasa para pembaca juga sudah hafal betul dengan game besutan Tencent Games, sebenarnya dulu pubg hanya dapat di mainkan pada perangkat pc atau komputer saja, namun semenjak perkembangannya jaman game ini dapat beregenerasi hingga terbentukan pubg mobile.

Jadi para player pubg kini tidak usah lagi jauh-jauh bermain game di warnet ataupun membuka pc, karena cukup menggunakna smartphone android masa kini kita dapat menikmati game seru tersebut, dan dapat di katakan kualitas dan grafik yang di hasilkan sangatlah bagus, bahkan tanpak seperti nyata, dengan begitu par aplayer pubg bisa bermain game sampai sepuasnya hanya cukup menggunakan perangkat smartphone saja.

Namun baru-baru ini game pubg mobile di kabarkan akan segera di tutup dengan alasan yang tidak masuk akal, dan berita tersebut sudah tersebar luas di media sosial apa lagi di instagram bahwa game pubg akan di tutup oleh pemerintah, mungkin jika anda merupakan salah satu para pengguna game pubg mobile pastinya akan sangat kecewa jika berita tersebut seandaynya benar-benar terjadi nyata.

akan pubg akan ditutup
akan pubg akan ditutup

Namun walupun begitu alangkah baiknya anda ketahui terlebih dahulu sumbernya, apakah game pubg mobile akan resmi di tutup, ataukah itu hanyalah hoax semata, dan pastinya informasi mengenai penutupan akun pubg mobile sangat meresahkan para pengguna game pubg, sehingga kita ingin mengetahui informasi yang sebenarnya dari berita-berita tersebut.

Maka dari itulah tim noos.co.id di artikel ini akan mengulas tuntas mengenai informasi-informasi yang beredar apakah pubg mobile akan di tutup ataukah tidak, mari kita lihat penjelasan detailnya di artikel ini, pastikan anda membaca samapi akhir agar dapat anda ketahui informasi yang sebenarnya yang selama ini membuat anda penasaran.

Mungkinkah Game PUBG Mobile Akan Ditutup?

Sebenarnya di bulan ini informasi seperti ini tidak hanya terjadi menimpah game pubg saja, melainkan di informasikan juga pada game-game lainnya seperti game mobile legends ditutup, dan game free fire ditutup, itu semua di kabarkan bahwa game tersebut akan di tutup secara permanen oleh pemerintah, dengan alasan yang tidak masuk akal. Namun untuk berita pubg mobile memang sangatlah nyata.

Saat admin mencari sumber-sumber terpercaya yang memiliki bukti-bukti kuat, bahwa game pubg mobile memang dapat di katakan akan di tutup, hal ini di sebabkan pubg sudah merugikan negara, alasannya pengembang game pubg tidak mersemikan bekerja sama bersama pemerintah indonesia. Karena pubg mobile adalah game buatan dari luar negegara, sehingga alasan merugikan negara ialah tidak membayar pajak ke pemerintah.

Jadi dengan alasan seperti ini admin rasa pemerintah memang melakukan tindakan yang seharusanya di lakukan oleh kewajibannya, jadi berita yang di alami game pubg mobile memanglah masuk akal, namun itu ketergantungan sama pemerintah apakah akan resmi di tutup, ataukah akan memperbincangkan baik-baik dengan developer pubg.

Hari Apa PUBG Mobile Resmi Ditutup?

Mungkin jika para pembaca akan menayakan pertanyaan seperti kapan pubg di tutup, maka admin tidak akan bisa jawab untuk memastikannya, namun menurut admin hal itu hanyalah informasi bohong, karena masih belum ada bukti resmi bahwa game pubg mobile akan resmi di tutup oleh pemerintah indonesia.

Karena untuk penutupan akun game memerlukan perbincangan dari antara si pengembang dan pihak pemerintah, dan selagi tidak melanggar larangan-larangan admin rasa game pubg akan aman-aman saja. Jadi anda tidak usah khawatir game pubg akan di tutup oleh pemerintah, karena berita tersebut hanyalah hoax semata yang tidak real atau resmi.

Berita itu seseorang yang ingin mencari sensasi ketenaran atas nama game pubg akan di tutup, sehingga semua player pubg akan penasaran dengan beredarnya berita tersebut. Awalnya admin juga penasaran namun admin memiliki bukti bahwa sudah melakukan perbincangan kepada pihak pubg mobile dan mendapatkan jawabannya.

Jawaban Pihak PUBG Mengenai Pentutupan Akun PUBG Mobile

Admin : hello sir i apologize for not presumptuous of me to the lord, is it true that the pubg mobile game will be closed

Artinya : halo tuan saya meminta maaf atas ke tidak lancang saya kepada tuan, apakah benar game pubg mobile akan di tutup

Jawaban Pihak PUBG Moible : no it’s just a hoax, it’s not justified

Artinya : tidak itu hanyalah hoax, tidak di benarkan

Nah dari pertanyaan yang sudah admin kirim melalui email pada pihak game pubg mobil, akhirnya menjawab, bahwa berita-berita yang sudah tersebar luas itu hanyalah perbuatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dalam arti orang yang ingin mencari ketenaran.

Kesimpulannya

Saat beredar berita hal-hal seperti itu, sebaiknya jangan pernah langsung percaya dengan isi berita tersebut, sebaiknya jika penasaran alangkah baiknya dapat mencari sumber informasi yang detail, mengenai berita tersebut, dan yang paling tepat adalah menghubungi pihak pubg langsung, maka akan mendapatkan jawaban yang sesungguhnya.

Akhir Kata

Oke mungkin penjelasan yang bisa saya rangkum hanya cukup sampai di sini saja, jika terdapat salah kata, atau kurang jelas admin minta maaf yang sebesar-besarnya karena admin hanya ingin memberikan informasi yang benar atau real, tidak mengandung hoax.

Mungkin itu yang saya dapat menyampaikan, mudah-mudahan saja, apa yang kami berikan ini bisa membuat anda cukup, tentang adanya informasi penutupan akun pubg mobile. Terima kasih selamat menikmati.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!