Aplikasi Anime Viral 2020 Edit Foto Jadi Anime Kartun 100% Berhasil

Aplikasi Anime Viral 2020 – Publik saat ini sedang di viralkan dengan kemunculannya sosok foto-foto asli di jadikan anime atau kartun, jika kita lihat di instagram, facebook terdapat banyak sekali foto-foto anime yang mana memang anime tersebut jelmaan foto asli yang di edit menjedi kartun anime jepang, penampilan anime pun sangat mirip dengan foto-foto aslinya sehingga sangat unik untuk di gunakan.

Tidak heran jika banyak netizen yang tertarik dengan adanya hal tersebut, sehingga membuat dunia media sosil di ramikan dengan aplikasi anime viral 2020 untuk edit foto jadi anime atau kartun, sebenarnya sudah mimin bahas di sebelumnya tetapi demi memperjelas lagi admin akan mengulasnya lebih detail untuk mendapatkan hasil yang sempurna agar foto kita jadi anime sangatlah simpel.

Dan di sini admin sudah menyiapkan 4 jenis aplikasi yang bisa anda dapatkan secara gratis tanpa harus berbayar, aplikasi ini mempu membuat foto-foto kita menjadi kartun, jadi hal ini sangat cocok sekali di gunakan bagi kaum anak mudah jaman sekarang agar penampilan foto menjadi jauh lebih unik lagi karena foto kita di jadikan anime jepang yang bagus persis seperti wajah kita.

Aplikasi Anime Viral 2020
Aplikasi Anime Viral 2020

Karena banyak yang bertanya bahwa foto anime ini sudah sangat viral, sehingga para netizen mencari aplikasi apa sajakah yang bisa membuat perubahan foto jadi kartun atau anime, sekarang admin sudah menyiapkan daftar 4 aplikasi terbaik yang mampu memberikan anda tersenyum, pastinya aplikasi ini sangat layak untuk di gunakan dalam pembuatan anime.

Review Aplikasi Anime Viral 2020 Edit Foto Jadi Anime

Mungkin para pembaca sudah hafal betul dengan adanya aplikasi anime viral ini, tetapi di sini admin akan menjelaskan bagi yang maish belum begitu paham mengenai aplikasi anime yang sedang viral ini, jadi ke gunaan aplikasi edit foto jadi kartun adalah seperti pada judulnya yaitu mengubah foto-foto asli kita untuk di jadikan anime atau kartun jepang.

Sehingga penampilan akan menjadi jauh lebih unik dan menarik lagi, dengan begitu kita bisa mengetahui wujud asli kita saat di jadikan anime, untuk cara penerapan aplikasi edit foto berubah jadi anime juga sangatlah simpel, sebab terdapat petunjuk-petunjuk yang sudah di berikan oleh aplikasi tersebut.

Tetapi untuk memperjelas penerapan aplikasi edit foto ini mimin akan memberikan tutorialnya, agar langkah-langkah yang di jalani untuk mengubah foto jadi kartun jauh lebih mudah lagi, terdapat ada 4 aplikasi pengubah foto di jadikan kartun, dan jika rupanya penasaran bisa langsung lihat selengkapnya di bawah ini.

1. Aplikasi TikTok

Mungkin kita semua sudah hafal betul jika mendengar kata TikTok, rupanya di dalam aplikasi tiktok ini telah terdapat fitur atau efek untuk mengubah foto kita menjadi anime atau kartun, karena banyak yang belum mengetahuinya maka di sini admin akan mencontohkan bagaimana caranya menggunakan aplikasi tiktok dan menerapkan fitur anime agar foto jadi anime.

Nama dari fitur efek ini bernama comic face langsung saja jika memang anda merasa penasaran dan ingin menerapkan tutorialnya bisa langsung lihat sebagai berikut di bawah ini.

Cara Menerapkan Efek Anime di Aplikasi TikTok

Mungkin jika anda merupakan si pengguna tiktok untuk menerapkan foto di jadikan kartun sangatlah mudah, karena cukup menggunakan efek yang di sediakan oleh pihak tiktok, namun bagi yang masih belum tahu bagaimana cara menggunakannya bisa langsung lihat seperti berikut di bawah ini.

Download TikTok

  1. Pertama-tama silakan bisa buka aplikasi tiktok-nya kemudian akan terdapat kolom pencarian dan ketik dengan nama comicface maupun comicchallenge lalu klik pencarian
  2. Berikutnya akan terdapat berbagai macam video yang menunjukan video jadi kartun, di situ bisa anda menggunakan filter comicface,
  3. Cara menggunakan filter comic face ini cukup klik video tersebut, lalu klik filter tersebut terletak di bawah video paling kiri, kemudian bisa klik record maka filter comicface bisa langsung di gunakan
  4. Selanjutnya silakan memilih foto mana yang ingin di jadikan anime, jik sudah di temukan klik foto tersebut kemudian edit videonya sampai sukses berhasil jadi anime
  5. Nah saat anda berhasil membuat video jadi anime kartun, tinggal anda screenshot saja video yang barusan anda buat
  6. Selesai.

2. Aplikasi Snow

Aplikasi bernama snow ini juga merupakan salah satu aplikasi untuk edit foto menjadi anime, kita tahu aplikasi snop memiliki berbagai macam filter unik dan menarik bisa untuk di gunakna secara gratis, nah untuk update terbaru dari snow ini telah menghadirkan filter pengubah foto jadi anime, untuk yang penasaran bisa langsung lihat pemerosesan ubah foto jadi anime atau kartun seperti berikut ini.

Cara Mengubah Foto Jadi Anime Dengan Aplikasi Snow

Untuk penggunaan aplikasi ini terbilang sangat mudah dan simpel, karena sudah terdapat sebuah petunjuk-petunjuk yang telah di berikan oleh aplikasi tersebut, tetapi agar jauh lebih mudah lagi, admin menyiapkan langkah-langkah untuk mengubah foto jadi anime kartun seperti berikut ini.

Download Snow

  1. Silakan download dan isntal aplikasi snow melalui link di atas,
    kemudian bisa anda mencari filter dengan cara klik tombol filter lalu cari filter anime
  2. Setelah itu bisa anda gunakan filter anime tersebut silakan klik Capture untuk berfoto
  3. Sesudah itu saat ingin ubah di foto anda di jadikan anime, tinggal anda klik edit saja
  4. Lalu pilih foto manakah yang akan anda edit di jadikan kartun atau anime, klik filter carilah filter anime maka akan tersedia filter berupa efek anime
  5. Selanjutnya tinggal menggunakannya saja filter tersebut jika sudah foto anda akan berubah jadi anime dan klik simpan, fotopun akan tersimpan ke galeri handphone anda
  6. Selesai

3. Anime Face Changer

Nah untuk aplikasi yang ke 3 bisa mengubah foto menjadi anime adalah bernama anime face changer, kita bisa mendapatkan di play store dan untuk cara pengubahan foto jadi anime juga mudah dan simpel, untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi anime face changer ini bisa anda lihat sebagai berikut ini.

Cara Mengubah foto jadi kartun dengan aplikasi anime face changer

Terdapat berbagai macam efek-efek yang bisa kita dapatkan pada aplikasi changer tersebut, dan salah satunya pengubah foto menjadi anime atau kartun, untuk yang masih belum begitu paham bagaimana cara penggunaanya bisa anda lihat sebagai berikut ini.
Download Anime Face Changer

  1. Silakan buka aplikasi anime face changer yang barusan anda downlaod
  2. Kemudian bisa anda pilih tambah lalu pilihlah foto mana yang ingin anda gunakan silakan klik foto tersebut
  3. Silakan pilih efek sticker carilah sticker yang pas dengan foto anda
  4. Setelah berhasil edit foto menggunakan sticker-sticker yang di butuhkan hingga penampilan foto jadi anime tinggal anda simpan saja
  5. Selesai

4. Base Apk

Untuk aplikasi yang terakhir adalah aplikasi base apk, yang mana aplikasi ini sudah sangat viral sekli untuk mengubah foto menjadi anime, dan menariknya foto-foto yang anda edit di jadikan anime ini sangatlah sempurna tampak seperti kenyataannya.

Sehingga penampilan menjadi lebih unik dan bisa bikin kita puas, untuk yang penasaran bagaimaan cara menggunakan apliaksi base apk bia langsung lihat melalui link di bawah ini.

Base Apk Edit Foto Jadi Anime

Silakna klik melalui link di atas agar anda bisa mengetahui bagaimana cara menerapkan apliaksi base apk, dan di situ sudah terdapat petunjuk lengkap mulai dari awal sampai sukses mendapatkan foto menjadi anime.

Baca Juga :

Akhir Kata

Mungkin dengan ulasan Aplikasi Anime Viral 2020 Edit Foto Jadi Anime sudah sangat jelas, tinggal anda menerapkannya saja seperti petunjuk-petunjuk yang telah di berikan oleh admin, dengan begitu foto anda akan berubah menjadi anime, mungkin tutorialnya hanya cukup sampai di sini saja.

Semoga anda bisa puas dan senang dengan layanan dari noos.co.id, jika menurut anda layanan ini menarik jangan lupa untuk share atau di bagikan kepada teman-teman anda agar bisa mengetahui bahwa editi foto di jadikan anime itu sangatlah mudah, itu saja kurang lebihnya mimin minta maaf selamat mencoba semoga berhasil.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!