by

Aplikasi B612 Terbaru 2020

Aplikasi b612 – Sebenarnya sudah sangat lama aplikasi untuk pencerah wajah, atau agar penampilan kita menjadi semakin power full, terutama bagi kalangan perempuan agar kita bisa terlihat jauh lebih cantik dan menarik.

Hasil dari foto selfie pun bisa bikan puas, tanpa harus melakukan editing lagi dengan aplikasi edit foto, aplikasi b612 hanya dapat di gunakan perangkat android, bagi sobat yang mempunyai handphone android maka bisa langsung download melalui link yang telah kami sediakan ini.

Terdapat ada banyak sekali efek-efek yang bisa di gunakan untuk edit foto, dan hal tersebut pastinya sangatlah membantu dengan ke seleraan anda masing-masing.

Saat aplikasi ini di terapkan maka anda bisa memilih efek apapun misalnya saja seperti sticker berupa hewan, atau sticker efek binatang seperti kucing serta lainnya, dan masih ada banyak sekali efek-efek yang di sediakan.

Tapi tidak hanya itu saja, bahkan untuk video-nya kita bisa juga menggunakan musik yang di sediakan dalam aplikasi tersebut, berbagai musik yang telah tersedia, jadi anda akan terlihat tampak bersih, putih dan mulus yang di sertai musik.

Aplikasi B612

Informasi Aplikasi B612

  • Nama : B612 – Beauty & Filter Camera
  • Versi : Berdasarkan perangkat
  • Ukuran : 73 MB
  • Suport android : 4.2+ dan di atasnya
  • Instal : 500.000.000+
  • Sumber : Play Store

Untul link downloadnya bisa anda dapatkan di bawah ini.

Download B612

Untuk cara penggunaan aplikasi camera b612 sangatlah simpel, karena di dalam aplikasi tersebut sudah terdapat petunjuk-petunjuk yang sudah di berikannya, namun admin akan menjelaskan cara menggunakan aplikasi B612 ini, agar anda bisa memahaminya.

Cara menggunakan aplikasi B612

1. Silakan download dan instal aplikasinya melalui link yang sudah admin berikan di atas.

2. Jika sudah silakan buka aplikasinya B612 dan akan terdapat sebuah petunjuk untuk foto selfie dan juga video.

3. Nah di masing-masing foto atau video akan terdapat efek-efek yang sudah tersedia, jadi tinggal anda pilih saja, efek manakah yang anda sukai.

4. Tinggal pilih efek dan klik maka anda sudah bisa menerapkannya sesuai harapan anda. Selesai

Mudah-mudahan penjelasan ini bisa membuat anda paham atau mengerti. Terima kasih selamat mencobanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *