by

Black Friday Namecheap, Siap-siap Domain dan Hosting Murah

Seperti yang kita tahu di Amerika Serikat sana ada hari yang bernama Black Friday, Black Friday di Amerika Serikat pada tahun 2018 ini jatuh pada tanggal 23 November 2018.

Layaknya di Indonesia ada Harbolnas (hari belanja online nasional), jika di Amerika Serikat hari Black Friday bahkan banyak dimanfaatkan oleh orang diseluruh dunia karena akan ada banyak diskon online shop disana.

Biasanya hari Black Friday banyak dimanfaatkan oleh Blogger untuk membeli domain dan hosting dengan harga murah. Karena jika pada hari Black Friday, diskon bisa mencapai angka 98%, tentu harga sebuah item akan jauh lebih murah dari aslinya.

Tak terkecuali Namecheap sebagai registrar domain pada tanggal 23 November mulai jam 12.00 pagi akan juga menerapkan Black Friday diskon, oleh karena itu produknya akan sangat murah.

Menurut informasi yang kami terima, diskon besar-besaran di Namecheap akan berlaku untuk domain potongan hingga 98%, untuk hosting ada potongan hingga 97%, sedangkan untuk Security potongan hingga 90%, dan untuk private email ada potongan hingga 95%.

Diskon domain dan hosting Namecheap black friday

Tentu bagi kalian para Blogger tidak akan melewatkan kesempatan ini dong untuk membeli domain maupun hosting? Jangan lupa catat tanggalnya Black Friday pada tanggal 23 November 2018 untuk tahun ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *