by

Byethost Hosting Gratis Terbaik

Hosting gratis memang banyak sekali diburu oleh para blogger, bukan hanya untuk keperluan membangun web/blog secara professional, namun biasanya blogger pemula juga ingin sekali memanfaatkan hosting gratis sekaligus mencobanya sebagai bahan belajar sebelum mengeluarkan uang untuk membeli hosting premium yang berbayar.

Byethost Hosting Gratis Terbaik
Byethost Hosting Gratis Terbaik

Ada banyak pilihan hosting gratis di internet, ada yang abal-abal, lumayan, bahkan ada juga yang bisa dibilang berkualitas. Mulai dari segi fitur, disk space, pelayanan/support, menjadi prioritas bagi blogger manapun untuk mencoba hosting gratis tersebut.

Untuk itulah pada kesempatan ini, saya akan memberikan informasi kepada anda mengenai Byethost, penyedia layanan hosting gratis dengan kualitas yang cukup baik.

Byethost sebenarnya merupakan salah satu yang bisa di bilang ‘anak’ usaha dari iFastNet hosting premium, namun meski di kelola secara terpisah dan bersifat gratis, hosting di Byethost menurut pengalaman saya selama ini sangatlah luar biasa. Mulai dari fitur dan pelayanannya bahkan menurut saya sudah hampir seperti layanan hosting premium.

Lalu fitur apa saja yang ditawarkan Byethost penyedia hosting gratis ini?

  1. Disk Space 1000MB yang Cukup Besar

Ketika anda sudah mendaftar dan di setujui untuk mendapatkan hosting gratis di Byethost, maka anda akan memperoleh disk space yang cukup besar, yaitu sekitar 1000MB atau jika disamakan kurang lebih sekitar 1GB untuk mengelola web/blog anda. Bayangkan jika diluar sana masih banyak yang menawarkan kapasitas disk space hosting di bawah 1000MB dengan harga yang mahal, Byethost memberikannya gratis untuk anda, meskipun begitu anda tetap harus mematuhi kebijakan dan aturan yang diterapkan di Byethost.

  1. Domain Addon

Walapun gratis anda tetap dapat memiliki domain addon dari Byethost. Bahkan domain addon yang di berikan Byethost tidak hanya satu, saya sendiri pernah mencobanya hingga 4 domain. Sehingga dengan memiliki hosting di Byethost anda dapat membuat blog dengan domain yang berbeda-beda dalam satu akun hosting Byethost anda.

  1. Email Domain

Email domain juga bisa anda dapatkan ketika sudah di setujui mendaftar di Byethost. Dengan email domain ini, tentu akan banyak sekali keuntungan yang anda dapatkan, mulai dari profesionalitas blogger, keperluan verifikasi (seperti page Google+), bahkan untuk mendaftar tools-tools khusus seperti workplace facebook.

  1. File Manager dan Database Management

Di Byethost anda juga akan mendapatkan file manager untuk mengelola file-file web anda. Selain itu anda juga mendapatkan tools database management, seperti database wizard maupun phpmyadmin. Berita baiknya, untuk database sendiri juga diperbolehkan membuat lebih dari satu database, saya pernah mempunyai pengalaman membuat hingga 3 database atau lebih.

  1. Umur Akun Hosting Tak Terbatas

Sepengetahuan saya, jika anda selalu mematuhi aturan dan kebijakan yang ada di Byethost, menurut pengalaman saya, hosting anda akan tetap ada, ‘mungkin’ hingga tetap eksisnya perusahaan tersebut. Saya sudah berpengalaman lebih dari 4-5 tahun menggunakannya, dan akun hosting Byethost saya tetap aman.

  1. Tetap Mendapat Support dari Tim Teknis

Meskipun gratis jangan khawatir, anda akan tetap dapat bertanya kepada tim teknis yang ada di Byethost. Di Byethost mungkin jawaban anda akan di jawab kurang lebih satu hingga dua hari jam kerja. Namun mereka akan tetap membantu menangani masalah anda, dengan modal bahasa inggris yang pas-pasan pun anda akan tetap dapat melakukannya.

  1. Hosting yang Lumayan Cepat

Walau tidak di katakan sangat cepat, namun untuk ukuran hosting gratis yang di berikan Byethost, saya rasa hosting mereka lumayan cepat dan kencang. Untuk server uptime sendiripun saya juga jarang mengalami masalah, sehingga layanannya bisa dibilang berkualitas.

Itulah sedikit informasi mengenai Byethost, hosting gratis berkualitas dengan layanan yang sangat baik hingga ‘berasa’ premium. Untuk mendaftar di Byethost anda dapat membukanya melalui link ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *