by

Call Center Akulaku Bebas Pulsa + Cara Bayar di Akulaku & Sistem Denda Akulaku

Call Center Akulaku Bebas Pulsa + Cara Bayar di Akulaku & Sistem Denda Akulaku

Call Center Akulaku – Kemajuan pesat teknologi smartphone dan jaringan internet di indonesia membawa dampak yang sangat signifikan diberbagai aspek kehidupan masyarakat indonesia. Kini dengan menggunakan perangkat smartphone yang terhubung dengan jaringan internet berbagai aktivitas sudah mulai berganti dilakukan secara online. Bahkan hampir semua aktivitas kini bisa dilakukan secara online baik itu dalam pendidikan, komunikasi, transportasi, bahkan jual beli juga kini dilakukan secara online.

Mudahnya melakukan berbagai hal hanya dengan menggunakan perangkat smartphone dan jaringan internet, membuat kita dimanjakan dalam berbagai hal salah satunya yaitu dalam aktivitas jual beli. Seperti yang kita ketahui kini untuk aktivitas jual beli bisa dilakukan secara online sehingga kita tidak harus capek capek pergi kepasar yang harus bermacet macetan di jalan. Bukan hanya itu saja, barang yang tersedia di toko online pun lebih lengkap dibanding di pasar biasa.

Selain mudah dan lengkap, berbagai toko online juga menawarkan harga yang lebih murah dan dengan pengiriman yang aman dan cepat. Yups beberapa kelebihan berbelanja secara online itulah faktor yang membuat banyak orang lebih suka berbelanja di toko online ketimbang di toko atau pasar biasa. Di indonesia sendiri terdapat beberapa marketplace yang menediakan berbagai produk atau barang dengan harga yang ditawarkan relatif murah. Kita bisa mendapatkan berbagai barang yang kita butuhkan di beberapa marketplace terpercaya di indonesia seperti bukapalak, shopee, lazada, tokopedia, blibli, elevenia, dan lainnya.

Selain beberapa marketplace atau e-commerce yang kami sebutkan diatas, kalian juga bisa membeli berbagai barang kebutuhan yang berkualits dengan harga yang relatif murah di marketplace Akulaku. Akulaku sendiri merupakan salah satu e- commerce atau marketplace yang memudahkan kalian dalam berbelanja berbagai kebutuhan dengan aman dan cepat. Kalian bisa membeli barang apa saja yang kalian butuhkan di Akulaku. KArena di akulaku terdapat ratusan daftar barang yang di jual atau berbagai merchant yang bekerjasama dengan akulaku.

Akulaku sendiri merupakan marketplace yang didirikan oleh perusahaan Silver Arthe Indonesia. Marketlpace yang satu ini menawarkan kemudahan dan pengalaman berbelanja secara online yang sangat menarik dan berbeda dari marketplace lainnya. Kalian bisa membeli berbagai barang kebutuhan dengan mudah dan aman dengan menggunakan sistem bayar cash ataupun kredit. Yang lebih menariknya lagi sistem pembayaran kredit yang ada di akulaku tanpa survei kepada pengaju layanan yang kalian ajukan tersebut.

Kalian bisa menggunakan sistem pembayaran cicilan atau kredit dengan menggunakan fitur yang sudah di sediakan di aplikasi akulaku. Kalian hanya perlu mengisi formulir dan data yang lengkap setelah itu kalian hanya tinggal menunggu peninjauan persetujuan dari sistem cicilan yang kalian ajukan. Untuk persetujuan pengajuan tersebut dipengaruhi dari besarnya jumlah besaran kredit yang kalian ajukan. Nah untuk jumlah maksimal kredit yang bisa kalian ajukan yaitu sebesar 5 juta rupiah.

Itulah salah satu keunggulan yang ada di e-commerce akulaku, tidak heran meskipun akulaku e-commerce pendatang baru namun akulaku sudah memiliki pelanggan yang cukup banyak di indonesia. Selain itu di akulaku juga tersedia banyak daftar merchant dan ribuan daftar produk berbagai kebutuhan.

Cara Bayar di Akulaku

Jika kalian berbelanja di akulaku menggunakan sistem kredit atau cicilan maka kalian bisa melakukannya dengan menggunakan sistem transfer antar bank, kartu debit online, kartu kredit, dan berbagai sitem pembayaran online seperti WebCash, Globe GCash, Dragonpay, MOLPay, atau lainnya. Selain itu kalian juga bisa melakukan pembayaran di merchan yang sudah bekerja sama dengan akulaku salah satunya seperti indomaret. Nah kalian bisa memilih cara bayar akulaku atau sistem transaksi di akulaku sesuai dengan yang kamu suka.

Ketentuan Denda Akulaku Jika Leat Dari Tanggal Jatuh Tempo

Kalian bisa pilih beberapa opsi sistem kredit di akulaku dengan limit tanpa DP dan bunga 0% atau Cicilan 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan.

Jika kalian melakukan pembayaran dengan menggunakan sistem kredit atau cicilan namun kalian terlambat membayar tagihan yang sudah ditentukan, maka kalian akan dikenakan denda dengan biaya tambahan sebesar 10% per bulan dari nilai tagihan.

Contoh : jika kalian memiliki tagihan sebesar Rp. 250.000 maka denda atau biaya kerterlambatannya sebesar Rp 25.000 dan total tagihannya menjadi Rp. 275.000

Nomor Call Center Akulaku Bebas Pulsa dan Alamat Kantor Akulaku

Bagi kalian yang memiliki masalah mengenai layanan yang ada di akulaku maka kalian bisa menghubungi customer service akulaku di nomor call center akulaku atau kalian juga bisa datang langsung di alamat kantor akulaku yang kami sediakan dibawah ini.

Call Center Akulaku Bebas Pulsa

No Telepon : 1500920 
Jam Operasional : Senin – Minggu ( 09:00 – 21:00 )
Alamat Email : csid@akulaku.com

Alamat Kantor  Pusat Akulaku

PT. SILVVR ARTHA INDONESIA
Gedung Graha Lestari, Lt 11 Zona 5
Jl. Kesehatan Raya No 48 / Jl. Petojo Sambangan No 2 Cideng
Jakarta Pusat 10160
Website Resmi : http://akulaku.com

Demikian informasi yang dapat kami share dikesempatan kali ini mengenai Nomor Call Center Akulaku, Cara Bayar Akulaku, dan Sitem Denda Akulaku. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *