by

Call Center Gojek Customer 24 Jam Terbaru

Call Center Gojek –  Pengapilkasian teknologi tidak hanya diterapkan pada transaksi jual beli online dan beragam produk digital saja, tetapi juga telah merambah pada media transportasi seperti ojek. Adalah Gojek, transportasi dengan kendaraan berbasis order online melalui aplikasi dan terhubung dengan koneksi internet serta navigasi via fitur Google Map ini menyuguhkan warna baru dalam dunia transportasi pada negeri.

Sehingga konsumsinya sangat praktsi dan mudah dengan hanya melalui genggaman tangan. Selain itu layanan yang ditawarkan Gojek tidak hanya sebatas tumpangan dengan kendaraan motor saja, tetapi juga melebar ke layanan lain berupa Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Box, Go-Clean, GO-Pay, dan lain-lain.

Nadim Makarim merupakan penggerak dari munculnya transportasi berbasis online, Gojek. Bermula pada tahun 2011 di mana ia bersama Michaelangelo Moran mulai berkarir sebagai employer di suatu korporasi yang concern di bidang teknologi. Keduanya dilema antara tetap berkarir di perusahaan star-up di mana mereka bekerja saat itu atau fokus pada garapan star-up yang dicita-citakannya.

Call Center Gojek
Call Center Gojek

By the time, kemudian Nadien menentukan sikap untuk resign sebagai karyawan di perusahaan lamanya dan mulai memfokuskan diri pada pengembangan Gojek.

Tahun 2015 yang bersamaan dengan munculnya demo skala besar yang dilakukan oleh tukang ojek ke pengemudi gojek menjadi awal mula Gojek dikenal oleh banyak kalangan. Kehadiran gojek oleh para pelaku ojek konvensional dianggap sebagai pesaing yang dapat merebut target konsumen mereka beralih sebab perbandingan tarifnya yang sangat jauh berbeda dan lebih murah dari ojek konvensional serta layanan keamanan yang lebih terjamin.

Gojek yang telah menjadi unicorn star-up di Indonesia untuk bidang transportasi online seiring berjalannya waktu telah berhasil menggapai achievement berupa hadirnya driver gojek di berbagai kota besar yang ada di Indonesia dengan total pengendara lebih dari 200 ribu orang. Terus bertumbuhnya Gojek dalam menghadirkan layanan transportasi online membuatnya menjadi salah satu star-up dalam negeri yang sukses dan melesat dengan nilai valuasi yang sangat fantastis.

Yaitu mencapai 13 triliun rupiah atau $1 miliar. Kesuksesan tersebut juga diimbangi dengan semakin banyaknya pengunduh aplikasi gojek di playstore yang mencapai angka lebih dari 10 juta user. Tak heran bila titel sukses disematkan pada star-up yang satu ini.

Komitmen untuk terus memberikan suguhan layanan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia mengantarkan Gojek pada perilisan beragam inovasi yang sangat prospektif dan berpeluang bisnis besar dan hadirlah beragam layanan gojek yang tidak hanya sebatas ojek online dengan transportasi orang tetapi juga merambah ke layanan tranportasi barang, antar makanan, pembelian tiket, sampai pada servis kendaraan dan cleaning service. Berikut ini adalah daftar layanan yang telah dirilis oleh Gojek.

  • Transportasi sepeda motor (Go-Ride)
  • Transportasi Mobil (Go-Car)
  • Pesan makanan (Go-Food)
  • Belanja kebutuhan harian (Go-Mart)
  • Kirim Barang (Go-Send)
  • Rental mobil box (Go-Box)
  • Jual pulsa (Go-Pulsa)
  • Pijat ahli (Go-Message)
  • Cleaning service (Go-Clean)
  • Tata rias dan kecantikan (Go-Glam)
  • Pesan tiket nonton bioskop (Go-Tix)
  • Perbaikan kendaraan (Go-Auto)
  • Beli obat apotek (Go-Med)
  • Transportasi ke halte transjakarta (Go-Busway)

Tidak hanya sebatas menghadirkan beragam layanan yang bisa diakses secara online melalui aplikasi yang terpasang dalam perangkat smartphone saja, gojek juga menghadirkan layanan suara konsumen untuk mewadahi interaksi antara konsumen atau mitra gojek dengan parusahaan baik itu terkait pertanyaan layanan, kritik dan saran, pengaduan, dan lain sebagainya melalui wadah call center gojek via telepon, surel, dan media sosial yang terhubung langsung dengan customer service gojek.

Call Center Gojek yang bisa dihubungi

  • 1500304
  • (021) 50251110 khusus pelanggan
  • (021) 50233200 khusus pengemudi

Call Center Go-Pay

  • cs@go-pay.co.id

Email dan Media Sosial

  • customerservice@go-jek.com
  • GO-JEK (line)
  • gojekindonesia (IG)
  • gojekindonesia (FB)
  • @gojekindonesia (Twitter)

Alamat Kantor Gojek

  • Pasarraya Blok M, Gedung B Lt.6 Jl. Iskandarsyah II no. 7 Jakarta Selatan – Indonesia

Kami rasa sudah cukup jelas mengenai call center gojek terima kasih.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *