by

Call Center Grab 24 Jam Terbaru

Call Center Grab – Transportasi berbasis online, Grab merupakan layanan berkendara yang bisa dipesan secara daring dan telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Layanan grab menghadirkan banyak pilihan transportasi dari mulai sepeda motor, mobil, taxi, pesan makanan dan masih banyak lagi. Selain itu grab juga menghadirkan layanan e-money untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi di beragam layanan yang tersedia.

Kehadiran grab di tanah air bak angin segar bagi para pencari kerja. Dengan bergabung bersama grab mereka bisa meraup penghasilan dari bekerja sebagai grabbike, grabcar atau grabfood dengan nominal yang cukup menjanjikan.Sisi baik dari jasa transportasi online ini juga berdampak pada kenyamanan konsumen karena ketersediaan kode promo dan potongan harga untuk berbagai layanan grab sehingga bisa menghemat biaya transaksi pembayaran beragam layanan grrab bagi para konumennya.

Pesan layanan grab dapat dilakukan dengan sangat sederhana dan mudah hanya melalui aplikasi grab yang terpasang pada smartphone. Para pengemudi juga dipermudah dalam menjaring konsumennya dengan hanya mengandalkan aplikasi khusu driver tersebut.

Meski begitu, layanan grab yang sudah sedemikan canggih dan praktis tidak akan lepas dari beragam kendala dalam penggunaannya baik bagi konsumen ataupun bagi partner kerjanya. Seperti yang umum terjadi, yaitu grab suspend atau tidak bisa login aplikasi yang tidak sedikit dirasakan oleh penggunanya.

Tentunya untuk mengatasi beragam permasalan yang dialami oleh pengguna grab, pihak star-up transportasi online tersebut telah menyajikan layanan call center grab sebagai wadah dalam mengatasi berbagai kendala yang dialami pengguna sehigga pelayangan keluhan dari pengguna dapat ditampung langsung oleh pihak grab melalui kontak layanan konsumen yang bisa dihubungi. Dengan begitu kendala yang dihadapi baik oleh konsumen maupun driver grab dapat ditangani langsung untuk kemudian dicarikan solusi dalam mengatasi permasalahn teknis yang dialami oleh setiap pengguna grab.

Apabila anda termasuk pengguna grab yang ingin melayangkan pertanyaan terkait layanan grab, promo, keluhan dan beragam masukkan baik itu sebagai driver ataupun konsumen, anad bisa langsung menghubungi call center grab yang tersedia seperti berikut ini.

Call Center Grab Pusat

  • (021) 8064 8777 no telp kantor pusat
  • id@grab.com email

Call Center Grab Car Daerah

  • 021-80648777 Jakarta
  • 021-80648777 Bandung
  • 021-80648777 Cirebon
  • 021-80648799 Bali
  • 021-80648777 Surabaya
  • 021-80648777 Makassar
  • 021-80648777 Medan
  • 021-80648777 Yogyakarta
  • 021-80648799 Semarang
  • 021-80648777 Palembang
  • 021-80648777 Balikpapan
  • 021-80648777 Banjarmasin
  • 021-80648777 Pekanbaru
  • 021-80648777 Manado
  • 021-80648777 Jambi
  • 021-80648777 Bengkulu
  • 021-80648777 Mataram
  • 021-80648777 Pangkal Pinang
  • 021-80648777 Lampung
  • 021-80648777 Aceh
  • 021-80648777 Palu
  • 021-80648777 Jayapura
  • 021-80648777 Padang
  • 021-80648777 Pontianak
  • 021-80648777 Samarinda

Call Center Grab Bike – Grab Food – Grab Express

Sementara anda yang ingin menghubungi customer service grab untuk layanan grab bike, grab food dan grab express bisa terhubung langsung melalu kontak berikut ini.

  • 021-80648777 Jakarta
  • 021-80648777 Bandung
  • 021-80648777 Cirebon
  • 021-80648799 Bali
  • 021-80648777 Surabaya
  • 021-80648777 Yogyakarta
  • 021-80648777 Semarang
  • 021-80648777 Makassar
  • 021-80648777 Medan
  • 021-80648777 Palembang
  • 021-80648777 Balikpapan
  • 021-80648777 Banjarmasin
  • 021-80648777 Pekanbaru
  • 021-80648777 Bengkulu
  • 021-80648777 Palu
  • 021-80648777 Lampung
  • 021-80648777 Pangkalpinang
  • 021-80648777 Jambi
  • 021-80648777 Mataram
  • 021-80648777 Aceh
  • 021-80648777 Padang

Daftar no telp call center untuk menghubungi customer service grab pada layanan grabcar, grabbike, grabfood, dan grabexpress di atas menggunakan biaya telpon normal atau bukan bebas pulsa. Jadi silahkan anda pergunakan dengan bijak dan langsung to the point pada keluhan atau kendala terkait layanan grab yang dialami agar bisa langsung pada penyelesaian masalannya. Sebaiknya anda juga mempersiapkan data diri (verifikasi) yang sekiranya akan diperlukan pada saat melayangkan keluhan ke CS grab.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *