Cara Daftar Paket Kuota Extra Telkomsel 2GB Tanpa Pulsa

Cara Daftar Paket Kuota Extra Telkomsel 2GB – Telkomsel merupakan provider seluler nomor satu di Indonesia dengan jumlah pengguna terbanyak pula di negeri ini. Salah satu kelebihannya adalah jaringan yang merata hingga ke seluruh pelosok nusantara di mana kemudian turut mendukung kecepatan akses internet yang menjanjikan. Telkomsel sendiri menyediakan beragam paket internet guna memuaskan pelanggan setianya.

Namun, harga paket yang lebih mahal dibandingkan penyedia jasa telekomunikasi yang lain kerap kali menjadi kendala. Namun, tidak perlu khawatir, karena kini ada cara daftar paket kuota extra Telkomsel 2GB tanpa pulsa.Ini merupakan trik untuk mendapatkan internet gratis sebesar 2GB dari Telkomsel tanpa perlu memotong pulsa sedikitpun.

Namun, perlu diketahui bahwa bila kartu yang digunakan sebelumnya sudah pernah mencoba promo ini dan berhasil, maka tidak dapat digunakan untuk kedua kalinya. Juga, sebaiknya pastikan kartu tersebut benar-benar tidak memiliki pulsa sebagai langkah antisipasi bila trik gagal, agar tidak memotong pulsa reguler yang dimiliki. Berikut ini adalah tutorial untuk mendapatkan paket kuota ekstra tersebut yang dikutip dari noos.co.id

Cara Daftar Paket Kuota Extra Telkomsel

  1. Tekan *363*67# dari jendela telepon di ponsel yang telah menggunakan provider Telkomsel tersebut.
  2. Ketika muncul instruksi berisi ajakan untuk mengganti ponsel 2G atau 3G yang dimiliki dengan 4G, segera pilih nomor 2 lalu klik opsi aktivasi ekstra kuota.

Setelah berhasil, maka pihak Telkomsel akan mengirimkan pemberitahuan bahwa paket berhasil diaktifkan. Ada beberapa penyebab yang paling sering terjadi sebagai penyebab gagalnya proses registrasi tersebut dan pasti akan mengecewakan pengguna. Berikut ini adalah faktor-faktor yang diduga menjadi sebab cara di atas tidak membuahkan hasil :

Nomor sudah pernah menggunakan trik yang sama sebelumnya. Jika Anda membeli kartu dalam kondisi telah teraktivasi di toko, maka mungkin pihak-pihak sebelumnya telah mengaplikasikan cara tersebut lebih dulu kepada kartu yang kemudian Anda beli, sehingga tidak dapat menggunakan trik yang sama untuk kedua kali.

Permasalahan jaringan. Trik ini kadang hanya berhasil diterapkan untuk jaringan 3G saja atau 4G saja. Bila sedang beruntung bisa mendapatkan ekstra kuota tersebut yang berlaku untuk semua jaringan. Namun jika tidak, maka akan mendapatkan pesan singkat dari pihak Telkomsel bahwa registrasi gagal dikarenakan kendala jaringan di mana mungkin lokasi Anda berada di luar jangkauan 4G, sedangkan ekstra kuota yang Anda dapatkan dikhususkan untuk jaringan 4G saja.

Akhir Kata

Trik ini mayoritas gagal pada pengguna Simpati, sedangkan untuk AS dan Loop memiliki prosentase keberhasilan yang lebih tinggi. Namun, jika tetap tidak berhasil, kedua produk dari Telkomsel tersebut memberikan layanan paket internet yang sangat terjangkau sesuai dengan kantong pelajar dan mahasiswa, sehingga tidak perlu terlalu kecewa dengan kegagalan mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel tersebut.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!