Cara Ganti Password Tokopedia Terbaru

Cara Ganti Password Tokopedia – Untuk di kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi terbaru masa kini, info yang kami dapatkan merupakan berkaitannya dengan tokopedia, yang mana akhir-akhir ini telah terdapat isu bahwa akun tokopedia mendapatkan kabar buruk dari data-data toko pedia hingga mencapai 94 juta akun telah terkena hacker dan di perjual belikan ke situs-situs lainnya oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pada dasarnya memang akun tokopedia ini sangat rentang terkena hack, sehingga bisa dengan sangat mudah di dapatkannya, namun untuk mencegah hal-hal seperti itu agar kita bisa terhindar dari yang namnya hack akun toko pedia maka kita bisa mengganti password atau kata sandi dari akun tersebut, agar bisa aman dari hacker yang tidak bertanggung jawab.

Tokopedia adalah salah satu situ online yang bisa menjaual barang-barang segala macam, sehingga tokopedia sangatlah lengkap apapun bisa kita beli dengan barang-barang yang selama ini anda cari, menariknya tokopedia bisa menggunakan aplikasi atau website secara langsung sehingga bisa dengan bebas akses ke situs jual beli online yang terpercaya ini.

Ganti Password Tokopedia
Ganti Password Tokopedia

Namun dengan terdapatnya masalah seperti ini yang beredar, pastinya yang mempunyai akun jualan di tokopedia merasa sangat resah, apa lagi sudah banyak orang yang terkena hack membuat kita menjadi was-was. Nah untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan maka kita harus mengganti password akun tokopedia secepatnya. Untuk mengetahui lebih detailnya bisa di lihat sebagai berikut.

Penjelasan Kenapa Harus Cepat Ganti Password Tokopedia

Saat ini para hacker sedang meraja lela, di setiap hari terdapat berbagai akun tokopedia yang sudah terkena hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab ini, karena jika menggunakan password dari bawaannya, akan akan rentang terkena hack, berbeda dengan password buatan kita sendiri.

Nah untuk ke amanan akun tokopedia alangkah baiknya anda membuat password sesusah atau serumit mungkin agar para hacker tidak bisa menebak isi dari password yang di bikin oleh anda. Agar password susah di tebak maka anda harus membikin berupa huruf, angka dan simbol, dengan begitu hacker tidak akan bisa menebak isi password yang anda rahasiakan.

Jangan lupa juga mengaitkan nomor ponsel anda agar saat hacker ingin membobol akun tokopedia anda akan terdapat pemberitahuan kepada nomor ponsel atau email anda. Dengan begitu kata sandi atau password toko pedia akan kuat dan aman tidak akan terkena hacker selamanya, jika tertarik ingin segera menerapkan tutorial cara mengganti password toko pedia bisa langsung lihat seperti berikut ini.

Cara Ganti Password Tokopedia

Pastikan ikuti step-step dari admin yang sudah di berikan agar pemerosesan pergantian akun berhasil tanpa adanya gangguan apapun, jika paham silakan ikuti berikut di bawah ini.

1. Silakna masuk ke aplikasi atau situs tokopedia
2. Login menggunakan akun tokopedia anda
3. Setelah masuk ke menu pilih di bagian setting atau pengaturan maupun yang bergambar gerigi terletak di bagian atas pojok kanan, seperti gambar di bawah ini
4. Selanjutnya masuk di menu akun atau keterangan akun
5. Berikutnya bisa anda klik di bagian Kata Sandi
6. Selanjutnya bisa anda memasukan Kata Sandi Baru untuk pengganti kata sandi lama, jika sudah klik Buat Kata Sandi
7. Nah sekarang kata sandi baru akun tokopedia anda sudah berhasil di buat seperti ke inginan anda
8. Selesai

Jadi dengan mengganti kata sandi atau password akun tokopedia anda sudah menjadi sangat aman, dan tidak akan terkena hacker dari orang yang tidak bertanggung jawab itu.

Baca Juga :

Akhir Kata

Sekarang bisa anda ikuti seperti tutorial di atas, maka password atau kata sandi tokopedia yang di gunakan akan jauh lebih aman, karena sesuai seperti yang anda pikirkan. Pastikan password di buat serumit mungkin demi menjaga ke amanan akun anda.

Informasi Cara Ganti Password Tokopedia hanya sampai di sini saja, admin rasa sudah sangat detail dengan penjelasan di atas, tetapi jika terdapat langkah yang masih belum di pahami bisa berkomentar di bawah ini agar noos.co.id bisa membantu anda. Terima kasih

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!