by

Cara Hapus Akun Tokopedia Terbaru

Cara Hapus Akun Tokopedia – Nah karena saat ini dunaia sudah maju dengan kecanggihan teknologi, jadi dengan terdapatnya smartphone canggih semua aktifitas bisa kita langsung di jalankannya, salah satunya kebanyakan orang memiliki ke inginan untuk berbelanja melalui online, kebutuhan yang kita inginkan semuanya sudah ada di internet sehingga kita ingin memilikinya jika terdapat barang yang kita inginkan.

Ditambah lagi bahwa sekarang-sekarang ini telah terdapat toko di internet dan salah satunya itu adalah toko pedia, kebanyakan orang berbelanja di toko pedia ini, mungkin saja anda sendiri sudah pernah membelinya di toko pedia ini hanya cukup menggunakan smartphone android saja salah satunya, semua kepertluan barang-barang bisa anda dapatkan jika terdapat barang yang di sukainya, tinggal anda pilih maka barang akan di kirim ke rumah temapat tinggal anda tanpa harus melakukan pembelian yang dapat mengantri panjang.

Tetapi terkadang juga terdapat kasus beberapa di toko online tersebut salah satunya di tokopedia, bahwa akun tokopedia ini ingin anda menghapusnya, namun caranya tidak tahu mungkin saja alasannya karena terdapat permasalahan yang tertentu, jika ingin anda hapus akun tokopedia ini tentu caranya sangat mudah, namun jika yang masih belum mengetahunya akan sangat terasa ke susahan, jadi tinggal anda ikuti petunjuk seperti yang sudah kami sajikan ini.

Karena di jaman ini smartphone canggih sudah banayak beredar luas di pasaran sehingga membuat orang-orang lebih memilih untuk berbelanja yang lebih peraktis saja, tidak ingin yang ribet-ribet untuk membeli barang yang di inginkannya, sebenarnya belanja online ini sudah ada semenjak lama, tetapi para pembeli tidak yakin di sebabkan takut penipuan jika tidak menggunakan apliakasi yang sudah di percaya.

Hapus Akun Tokopedia
Hapus Akun Tokopedia

Kemudian munculah apliaksi bernama tokopedia untuk berbelanja online merupakan paling terbesar dan terpercaya di negara indonesia, banyak netizen-netizen serasa di mudahkan semenjak kehadirannya tokopedia ini, cukup menggunakan smartphone android apliakasi tokopedia langsung di dapatkannya dan memilih barbagai macam barang-barang yang dapat di belinya melalui apliaksi tersebut.

Untuk cara membuat akun tokopedia ini juga sangat simpel tinggal anda ikuti saja langkah-langkah registrasi hanya cukup memakai email yang anda gunakan, tetapi ada juga banyak orang yang telah melakukan pendaftaran akun tokopedia ini, justru ingin segera hapus akun tokopedia, hal itu mungkin saja karena terdapat suatu alasan yang tertentu, oke langsung saja bagaimana cara menghapus akun tokopedia bisa anda lihat sebagai berikut ini.

Cara Hapus Akun Tokopedia

Satu hal yang mesti anda ketahui ini kalau sebetulanya jika memang anda telah buat akun tokopedia andapun tidak akan dapat untuk menghapusnya, tetapi jika memang keputusan anda sudah bulat ingin segera resign dari tokopedia ini, maka kami hanya dapat memberikan solusi terbaik untuk anda jalankan, yaitu cukup membuat di bagian status toko sedang tutup, jika memang ingin anda mengetahuinya bisa langsung simak selengkapnya sebagai berikut dibawah ini.

  1. Pertama-tama anda bisa membuka apliaksi tokopedia-nya melalui smartphone android anda
  2. Setelah itu bisa anda melakukan login masuka melalui akun tokopedia tersebut
  3. Jika rupanya telah terdapat di bagian menu utama pada toko pedia ini, masuk di bagian profil dan klik di bagian setting/pengaturan
  4. Lalu nantinya akan memunculkan hingga beberapa menu-menu setting dan silakan memilih opsi atur toko
  5. Sesuah itu bisa langsung klik di bagian menu informasi toko dan nantinya dapat memunculkan opsi seperti status toko
  6. Nah jadi jika memang anda punya tujuan status di toko tersebut maka anda silakan tekan ikon pensil serta silakan tetapkan tanggal dari penutupan tersebut.
  7. Lalu dapat anda tambahkan catatan pengunjuk di toko anda jika sudah maka tinggal anda tekan OK mapun Atur
  8. Selesai sekarang di tanggla sekian yang sudah di tentukan anda toko akan resmi di tutup

Jika memang ingin anda hapus akun tokopedia secara permanen namun tidak dapat di laksankannya, maka cukup anda hanya memberikan status tutup toko yang anda miliki hingga jangka waktu yang sangat lama.

Sebagai contoh misalkan anda menutup hingga di tahun 2033 serta alasan yang tertentu bahwa anda tidak akan membuka lagi toko anda. Kami rasa sudah cukup jelas terima kasih selamat mencobanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *