by

Cara Memperbarui FMWhatsApp Yang Kadaluarsa Ke Versi Terbaru

Cara Memperbarui FMWhatsApp Yang Kadaluarsa Ke Versi Terbaru

Cara Memperbarui FMWhatsApp – Selain versi originalnya, WhatsApp juga memiliki versi modifikasi dengan beragap pilihan apk non playstore. Salah satu WA Mod Apk yang memiliki jumlah user banyak adalah FMWhatsApp. Apk yang telah dirilis oleh Fouad MODs yang merupakan pihak ketiga dari develover apk instant messenger modifikasi WA ini tentu sudah familiar dikalangan pengguna WAMod.

Karena termasuk ke dalam kategori apk non playstore, FMWA tidak akan kamu jumpai di Google Play baik untuk versi rilisan perdana ataupun versi pembaruannya. Jika kamu ingin menggunakan WAMod dari FMWA, maka kamu harus mencari tautan unduhannya dari situs web penyedia apk pesan singkat tersebut.

Apabila kamu sudah menginstall FMWA di hp android yang kamu gunakan tetapi ternyata versinya sudah kadaluarsa, kamu harus melakukan pembaruan file apk nya ke versi terbaru dengan cara manual. Sebab cara update FMWA versi terbaru dan cara memperbarui FMWA kadaluarsa ke versi terbaru sedikit berbeda dengan apk WA versi asilinya di mana kamu sebagai user yang ingin melakukan update WA hanya tinggal masuk ke Google Play dan mencari apk tersebut lalu tinggal klik update jika tersedia.

Atau juga bisa melalui layanan Google Play yang terpasang di hp android kamu dengan tinggal mengecek pembaruan apk yang tersedia kemudian memerintahkan sistem android untuk megupdate apknya dengan terlebih dulu sudah terhubug ke jaringan internet baik dari koneksi WiFi atau kuota data operator seluler.

Minus lainnya yang mungkin akan kamu rasakan jika versi FMWA kamu sudah kadaluarsa adalah fungsi FMWA yang tidak bisa berjalan baik itu melakukan obrolan atau menyalin riwayat obrolan.

Namun begitu, kamu tidak perlu resah dengan status kadaluarsa dari FMWA yang kamu gunakan sebab meski FMWA harus diperbarui secara manual, pegaplikasian update yang harus dilakukan cukup sederhana dan mudah kok. Yang terpenting bagi kamu FMWA user adalah selalu rutin melakukan back up riwayat obrolan untuk antisipasi jika suatu saat FMWA kamu ternyata kadaluarsa. Dengan begitu kamu masih bisa merestore riwayat obrolan dari cadangan back up yang suda dilakukan sebelumnya.

Bagi kamu yang ingin mencoba cara memperbarui FMWhatsApp ke versi terbarunya bisa menyimak dan meduplikasi beberapa langkah berikut ini.

Update FMWA Sudah Kadaluarsa

  1. Apabila FMWA kamu telah kadaluarsa, cukup unduh FMWA versi terbaru dan biarkan versi yang kadaluarsa terpasang di hp android (jangan dihapus atau semua riwayat obrolan akan hilang). Link download FMWA terbaru bisa kamu dapatkan di bawah artikel ini.
  2. Sesudah download dilakukan, letakan file apk nya di folder dalam internal memori hp sudah mudah dicari.
  3. Silahkan install file apk FMWA yang baru tadi. Secara otomatis FMWA baru akan menyalin FMWA kamu yang sudah kadaluarsa.
  4. Buka dan jalankan FMWA seperti biasa. Selesai.

Update FMWA Akan Kadaluarsa

Sedikit berbeda dengan trik di atas, cara pembaruan FMWA yang satu ini dilakukan apabila apk memberi tahu kamu lewat notifikasi bahwa versi apk tidak lama lagi kadaluarsa.

  1. Jalankan FMWA dari hp android kamu.
  2. Di halaman pertama, tekan titik tiga yang ada di pojok kanan atas layar lalu masuk ke menu setting.
  3. Silahkan kamu masuk ke menu chat dan cadangkan chat (back up riwayat obrolan).
  4. Kemudian mulai unduh file apk FMWA terbaru dan simpan hasil unduhannya di folder internal memori supaya mudah dicari.
  5. Delete apk FMWA lama dan pasang FMWA terbarunya.
  6. Jalankan kembali FMWA terbaru dengan login menggunakan no hp sebelumnya.
  7. Terakhir, silahkan kamu restore rewayat obrolan yang sudah di back up tadi.
  8. Enjoy.

Link Download FMWhatsApp Versi Terbaru

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *