by

Cara Memperbarui YoWhatsApp Yang Kadaluarsa ke Versi Terbaru

Cara Memperbarui YoWhatsApp Yang Kadaluarsa ke Versi Terbaru

Cara Memperbarui YoWhatsApp – YoWhatsapp merupakan apk instant messenger dari hasil modifikasi whatsapp original yang menyajikan berbagai fitur berbeda dari versi aslinya. Apk WA mod ini adalah salah satu dari beragam pilihan WA Mod yang telah banyak diunduh dan dipergunakan oleh penguna hp android. Walaupun banyak fitur menari dengan banyak tambahan fitur baru, namun yowhatsapp tetap memiliki kegunaan utama, yaitu sebagai media komunikasi dalam melakukan obrolan via daring dan melakukan panggilan suara dan video call. Meski begitu, pengalaman baru dalam penggunaan yowhatsapp akan sangat terasa berkat keunikan fiturnya tersebut.

Yowhatsapp untuk versi terbarunya dirilis pada versi 7.90 dan telah diperbarui pada 3 maret 2019 dengan package com.whatsapp.com.yowhatsapp com.yowhatsapp2 yang memiliki ukuran file sebesar 44 MB dari pengembang yousefalbasha.

Penggunaan yowhatsapp bisa menjadi alternatif bagi anda yang sudah merasa bosan dengan apk whatsapp biasa karena fiturnya yang itu-itu saja. Dalam penggunaan yowhatsapp anda bisa dengan laluasa mengubah tema apk dan mencoba fitur unik lain yang tentunya tidak akan anda temukan di whatsapp official. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ada di aplikasi yowhatsapp.

Fitur YoWhatsapp Versi Terbaru

Seperti apk pada umumnya, yowhatsapp juga secara berkala selalu melakukan pembaruan pada versi apknya sehingga tak heran bila sajian fiturnya selalu mengalami penambahan. Dengan pembaruan apk ini pula celah yang ada pada yowhatsapp dapat terkaver dan mengalami pertumbuhan kualitas fiturnya sehingga setiap penggunanya akan merasakan pengalaman baru dalam pemakaian yowhatsapp.

Diantara fitur yang akan anda jumpai dari hasil pembaruan yowhatsapp adalah adanya kustomisasi pemberitahuan online bagi user tertetu yang bisa anda temukan di contact profil, adanya pilihan pin deskripsi grup pada segmentasi obrolan, setiap user bisa merubah warna pada logo chat yang telah dihapus, support dalam pengunduhan tema melalui home walpaper yothemes store, fix save status button, fix save status error, fix private call dengan status unsaved di opsi list, fix pics pada chat, fix crash on chatting, fix emoji crash pada android oreo ke atas, dan fix celah yowhatsapp serta peningkatan kinerjanya.

Cara Memperbarui YoWhatsApp Yang Kadaluarsa ke Versi Terbaru

Apabila hp adroid anda sudah terpasang yowhatsapp namun statusny sudah kadaluarsa dan ingin melakukan pembaruan pada apk tersebut, anda bisa dengan mudah mengupdatenya dengan tinggal mengunduh yowhatsapp versi terbaru kemudian langsung menginstallnya di android. Secara otomatis sistem akan menimpa apk yowhatsapp lama dan menggantinya dengan yang terbaru dari hasil instalan yowhatsapp versi terbaru tersebut.

Namun jika anda termasuk pengguna baru yowhatsapp dan ini menginstallnya di android anda, ikuti beberapa langkah sederhana berikut ini.

  1. Download yowhatsapp dari tautan unduhan yang telah disediakan di akhir artikel ini.
  2. Sebelum memasangnya, silahkan anda masuk ke Pengaturan >> Keamanan >> Aktifkan unknown source agar apk non playstore dapat diinstall di android. Dengan begitu setiap apk dengan deteksi sumber tidak dikenali akan diberikan izin oleh sistem android untuk dipasang diperangkat tersebut.
  3. Kemudian lakukan instalasi yowhatsapp yang sudah berhasil diunduh sebelumnya.
  4. Setelah berhasil terpasang di android, lanjutkan dengan menekan tombol Setuju dan Lanjutkan.
  5. Lakukan verifikasi no HP via SMS atau panggilan telepon.
  6. Buat username yowhatsapp anda dan tambahkan juga foto untuk dipajang di profil anda.
  7. Sampai di sini yowhatsapp sudah bisa dipergunakan di android anda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *