by

Cara Memperbarui YOWhatsApp Yang Kadaluarsa Ke Versi Terbaru 

Cara Memperbarui Yowhatsapp – Update aplikasi instant messenger whatsapp memang terus dilakukan secara berkala guna mengatasi problem yang ditemukan di versi lalu sebagai peningkat layanan apk juga sebagai sarana pembaruan fitru yang ada di dalamnya. Apabila pihak pengembang WA sudah meluncurkan pembaruan versi paling anyar di Google Play dan App store, itu berarti versi di bawahnya telah kadaluarsa dan penggunaannya akan bersamalah.

Begitu juga dengan WA versi modifikasi seperti YOWhastAPP, jika telah muncul versi pembaruan terbaru maka WA Mod Apk ini haus segera di update ke versi yang paling hangat dirilis agar tetap bisa dipergunakan tanpa masalah.

Pembaruan whatsapp versi original tentu sangat mudah dilakukan, dengan hanya masuk ke playstore dan mencari apk whatsapp kemudian menekan tombol update yang tertera, maka secara otomatis apk tersebut akan melakukan pembaruan versi.

Namun bagaimana cara melakukan pembaruan versi yang telah tersedia di apk whatsapp mod seperti YOWhatsApp? Apk mod ini tidak mungkin ada di playstore sehingga tidak bisa melakukan update secara instan hanya dengan tinggal klik tombol update yang tersedia seperti pada versi originalnya.

Apabila kamu termasuk salah satu pengguna YOWhatsApp dan ingin melakukan update versi lama yang sudah kadaluarsa ke versi terbaru, kamu harus menerapkan beberapa langkah seperti tutorial update yowhatsapp di bawah ini.

Cara Memperbarui YOWhatsApp Yang Kadaluarsa Ke Versi Terbaru 

  1. Persiapkan apk yowhatsapp versi terbaru dengan mengunduhnya di link download yang sudah disediakan di bawah.
  2. Jika wa mod apk ini sudah berhasil diunduh, cari hasil unduhan tersebut dan pindahkan ke folder di internal memory hp yang digunakan supaya gampang dicari nantinya.
  3. Supaya riwayat obrolan dan teks obrolan kamu tidak raib, sebaiknya jangan lepas yowhatsapp versi lama yang sudah kadaluarsanya dan biarkan saja. Sebab WA Mod Apk lama ini bisa ditimpa oleh versi terbarunya.
  4. Silahkan mulai install YOWA yang sudah diunduh tadi dan tunggu proses instalasinya sampai selesai. Secara otomatis YOWA lama akan diperbarui ke versi terbarunya.

Bagaimana jika kamu adalah pengguna baru untuk aplikasi YOWhatsapp, apakah cara pemasangan YOWA mod apk ini sama seperti di atas? Oh, tentu tidak. Ada beberapa langkah yang harus kamu terapkan dan sedikit berbeda dengan cara update YOWA di atas. Silahkan kamu simak tutorialnya berikut ini.

Cara Install YOWhatsapp Versi Terbaru

  1. Pastikan YOWA sudah diunduh sebelumnya, kemudian mulai menuju menu setting dari hp yang kamu gunakan, masuk ke bagian keamanan dan centang bagian sumber tidak dikenali untuk mengaktifkannya. Karena YOWA adalah apk WA unofficial dan termasuk apk non playstore, jadi kamu harus terlebih dulu mengaktifkan sumber tidak dikenali pada perangkat hp yang digunakan supaya proese pemasangan apk bisa berhasil.
  2. Cari fil apk YOWA yang sudah diunduh sebelmunya, lalu buka dan mulai lakukan instalasi apk. Tunggu sampai proses pemasangannya di hp kamu berahasil.
  3. Setelah itu masuk ke YOWA dan input nomo hp yang kamu gunakan.
  4. Apabila kamu pilih YOWA versi com.whatsapp, kamu harus melakukan backup riwayat obrolan di WA sebelumnya. Berbeda dengan versi com.yowa, kamu bisa langsung menggunakan apk mod nya tanpa harus restore terlebih dulu.
  5. Selesai dan YOWA sudah bisa dioperasikan di hp kamu sekarang.

Link Download YOWhatsApp

Tautan unduhan file YOWA versi terbaru terdiri dari 2 opsi apk. Opsi pertama adalah apk yang tidak ada fitur emoji yang ditambahkan dan opsi kedua adalah sebalinyka. Selain itu kedua opsi apk ini juga sedikit berbeda dari ukurannya yaitu 31 MB dan 44 MB.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *