Cara Mendapatkan Bedug di Free Fire 100% Berhasil

Cara Mendapatkan Bedug di Free Fire – Free fire selalu memberikan layanan terbaik untuk pengguna game ff-nya, karen sekarang sudah memasuki bulan ramadhan pihak ff memberikan event terbaru khusus di bulan ramadhan ini, agar terlihat meriah saat menjalankan ibadah puasa, event ramadhan memiliki berbagai hadiah item yang menarik secara gratis.

Hal-hal seperti inilah yang di tunggu oleh banyak player ff mendapatkan hadiah gratis melalui event ramadhan, event boyah ramadahan memberikan hadiah menarik yang bisa anda dapatkan secara gratis, penerapkan event ini sangatlah simpel karena cukup menjalankan misi yang di tugaskan maka token akan di dapatkan, jika sudah terkumpul kita bisa menukarkan token tersebut dengan hadiah di game free fire.

Persis seperti judul di atas, yaitu mengumpulkan token bedug, karena cara mendapatkannya sangat simpel banyak setiap pengguna free fire mengikuti event ramadahan ini dan mengumpulkan token bedug sampai sebanyak-banyaknya, agar hadiah item free fire bisa di dapatkan semuanya, jadi tunggu apa lagi ikuti evnet booyah ramadhan free fire ini.

Token Bedug Free fire
Token Bedug Free fire

Nah bagi yang masih belum paham dengan event ini admin akan menjelaskan secara detail mengenai event booyah ramadhan ini, sehingga anda bisa mendapatkan banyak token bedug untuk di tukarkan dengan hadiah menarik, untuk penjelasan detailnya bisa anda lihat sebagai berikut di bawah ini.

Penjelasan Event Booyah Ramadhan Free Fire

Event Booyah Ramadhan adalah event secara khusus untuk menyambut bulan ramadhan, dan event ini di adakan saat akan mendekati hari raya idul fitri, sehingga kita bisa mendapatkan hadiah item gratis dari event ramadhan ini.

Hadiah-hadiah yang bisa anda dapatkan di event ini diantaranya adalah character shani, Emote Fancy hands, Gun skin Permanent, cyber bandana, serta hadiah item lainnya yang bisa kita datapkan itu semua bisa anda dapatkan cukup menukarnya dengan token bedug semakin banyak token bedug yang anda dapatkan semakin banyak juga hadiah yang akan anda terima.

Jadi jika anda tidak ingin melakukan pembelian item free fire menggunakan diamonds maka solusi untuk mendapatkan item gratis ialah dengan cara mengikuti event yang sudah di selenggarakan oleh Garena free fire, bagi kalian yang mencari cara mendapatkan token bedug maka admin sudah menyiapkannya bisa anda lihat seperti berikut di bawah ini.

Cara Mendapatkan Token Bedug Free Fire

Jika kita lihat event ini sama di tahun yang lalu sewaktu akan menjelang hari raya idul fitur, pada dahun lalu juga di adakan event seperti ini yaitu bedug ff, dan mendapatkan hadiah-hadiah gratis yang bisa di terimanya jika mengikuti event tersebut.

Jadi bisa di katakan event ini hanya di adakan 1 tahun sekali, maka dari itu selagi ada kesempatan kita jangan pernah menyia-nyikan event ini, kapan lagi kita bisa mendapatkan item gratis free fire jika tidak sekarang, untuk langkah-langkah mendapatkan token bedug caranya di bawah ini.

1. Silakan masuk ke akun game free fire anda
2. Lalu pilih di bagian menu event ff seperti biasa
3. Akan terdapat event booyah lebaran free fire silakan bisa anda lihat
4. Terdapat berbagai macam hadiah yang menarik bisa anda dapatkan pada event booyah ramadhan ini, untuk syaratnya agar hadiah bisa di dapatkan haruslah mengumpulkan token bedug ff sebanyak mungkin agar hadiah item ff bisa anda ambil secara permanen, tepatnya login pada tanggal 23 mei 2020
5. Untuk medapatkan token bedug silakan bisa memainkan game free fire seperti pada umumnya, jika sudah bermain gamenya maka nantinya akan mendaptkan token bideug
6. Silakan mengumpulkan token-token bedug yang di dapatkan, jika rupanya token sudah cukup banyak maka silakan tukar dengan hadiah item secara gratis

Saat bermain di tanggal 23 mei 2020 nantinya token langsung bisa di dapatkan secara acak dengan token yang berbeda-beda, namun kebanyakan token bedug yang bisa di dapatkannya.

Kemudian saat token bedug sudah terkumpul banyak maka bisa anda menukarkan dengan hadiah permanen secara gratis, bagi yang masih belum mengetahui bagaimana cara menukar hadiahnya maka bisa langsung ikuti caranya di bawha ini.

Cara Tukar Token Bedug Booyah Ramadhan dengan Hadiah Gratis

Mohon perhatikan baik-baik, penukaran token ini harus sesuai yang sudah admin jelaskan di atas, jika belum paham mohon baca kembali namun jika sudah paham bisa ikuti langkah penukaran token bedug ini, jika rupanya token sudah cukup banyak maka silakan ikuti seperti di bawah ini.

1. Login ke akun ff anda
2. Bisa anda pilih di bagian event dan akan terdapt event booyah ramadhan silakan bisa klik
3. Nantinya akan terdapat berbagai macam hadiah dan silakan bisa pilih sesuai jumlah token yang anda dapatkan untuk menukarkan hadiah tersebut
4. Jika hadiah sudah di pilih tunggulan konfirmasi dari pihak free fire
5. Hadiah akan di kirimkan melalui mail-in game atau kontak pesan yang ada di game free fire anda
6. Silakan bisa ambil hadiah tersebut maka bisa mendapatkan hadiah item secara permanent
7. Selesai

PERINGATAN :

Evnt booyah ramdahan untuk menaptkan token bedug game free fire bisa anda ikuti dengan syarat jangan sampai melewati tanggal 23 mei 2020 sampai hari raya idul fitri, jika sudah melewati tanggal tersebut maka event akan berakhir dan token bedug tidak akan bisa di gunakan lagi

Baca Juga :

Akhir Kata

Caranya sangat mudah untuk mendapatkan token bedug ini silakan ikuti langkah-langkah yang admin berikan di atas, mudah-mudahan artikel ini bisa membantu anda terutama yang masih belum paham tentang event ini.

Nikmati hadiah-hadiah gratis yang di berikan pihak garena dan kumpulkan token bedug sebanyak-banyakannya untuk dapatkan hadiah gratis tersebut. Terima kasih.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!