Cara Mendapatkan Kuota 80GB Telkomsel Gratis

Cara Mendapatkan Kuota 80GB Telkomsel Gratis – Seperti biasa tim noos inc selalu memberi kabar gembira untuk anda, kita sudah tahu bahwa pengguna telkomsel merupakan paling terbanyak di indonesia, jika di bandingkan dengan kartu lainnya. Walupun paket-paket yang di sediakan terbilang cukup mahal, seperti paket nelpon, paket sms hingga paket internet, namun tetap saja peminat telkomsel semakin bertambah banyak.

Hal ini di sebebkan jaringan telkomsel telah sangatlah luas, dari sabang sampai merauke bahkan di daerah-daerah ploksok sekalipun bisa menikmati sinyal telkomsel yang super kuat, bagi para pengguna kartu telkomsel sekarang di hebohkan kuota gratis 80GB, dan hal ini membuat para pengguna telkomsel bertanya-tanya. Apakah mungkin pihak telkomsel memberikan kuota gratis sebesar 80GB.

Jika anda bertanya seperti itu mukin admin akan menjawab ya, sebab secara terang-terangan pihak telkomsel memberikan kuota gratis terutama bagi para pelajar, mengingat saat ini di negara indonesia tercinta sedang mengalami musibah wabah covid-19 atau virus corona, oleh karena itulah pihak telkomsel membantu para plajar yang tidak bisa beraktifitas.

Kuota Gratis 80GB Telkomse
Kuota Gratis 80GB Telkomse

Kini telkomsel dirumah aja menyediakan kuota hingga sebesar 80GB, tujuan kuota ini hanyalah dapat di gunakan untuk belajar saja, namun bisa juga di akses ke penggunaan yang lainnya, intinya di bagi-bagi paket sebesar 80GB. Diutamakan untuk belajar seperti melalui aplikasi ruangguru dan ilmupedia, claudx dan E-Learning.

Semua paket sebesar 80GB bisa kita nikmati dengan terdapatnya pembagian kuota tersebut. Baru-baru ini pihak telkomsel memang selau memberikan layanan-layanan paling terbarik untuk pengguna setia telkomsel, Untuk mengetahui informasi lebih detailnya maka bisa anda lihat sebagai berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Kuota Gratis 80GB Telkomsel

Untuk persyaratannya menggunakan kuota telkomsel 80GB, ini berlaku ke kartu Telkomsel, bisa di gunakan ke kartu Simpati atau As. Kuota sebesar 80GB akan di bagi menjadi 3 bagian, diantaranya adalah E-Learning, CloudX, Bebas akses internet.

Sangat cocok untuk para pelajar yang ingin membuka aplikasi tersebut, di situ kita dapat mengakses apapun sesuai kebutuhan kita, kuota yang di berikan untuk mengakses ke aplikasi E-Learning tertentu sebesar 30GB berlaku di jaringan 2G/3G/4G.

Kemudian terdapat 30GB lagi yang berlaku untuk CloudX, kita bisa menggunakan kuota ini di aplikasi atau web, di antaranya adalah quipper, cakap, zenius, sekolah.mu, bahaso serta lain sebagainya kita bisa menikmati untuk belajar melalui aplikasi yang telah di tentukan.

Sedangkan kuota internet sebesar 20GB kita bisa mengakses dengan bebas ke manapun atau semau kita, dengan kuota sebesar 20GB pastinya sudah sangat puas, karena bisa membuka aplikasi, aplikasi cluodx, microsoft teams, webex dan umeetime dan internet lainnya.

Disini anda sudah paham pembagian kuota yang berjumlah 80GB, yaitu E-Learning, CloudX, Bebas akses, tapi admin juga mengulas apliaksi yang bisa kita dapatkan secara gratis seperti Ruangguru, Ilmupedia dan bebas akses internet. Lalu bagaimana cara mendapatkan kuota sebesar 80GB ini? Jika anda tertarik ingin mendapatkan kuota gratis 80GB maka bisa langsung lihat tutorialnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Telkomsel

Jika anda sudah mengetahui syarat dan ketentuan di atas, dalam hal membagikan kuota sebesar 80GB, maka selanjutnya tinggal anda ikuti langkah-langkah seperti yang sudah kami tunjukan untuk mendapatkan kuota sebesar 80GB dari telkomsel.

1. Harus terdaftar sebagai mahasiswa di (UBAYA) atau (UNHAS) dan dapat cek langsung lewat link email student
2. Untuk pendaftarannya dapat anda klik melalui link maka bisa mendaftar isikan nama dan data-data lengkap anda
3. Silakan ikuti petunjuk yang telah di berikan untuk anda hingga resmi menjadi mahasiswa

Kuota Yang di Dapatkan

  • E-Learning 30GB
    Berlaku untuk situs E-learning dan juga website kampus secara gratis
  • CloudX 30GB
    Dapat anda menggunakan kuota bebas akses hanya melalui aplikasi cloudx
  • Bebas Akses 20GB
    Dapat anda gunakan kuota bebas akses semaunya, namun kuota bebas akses ini tidak semuanya bisa di akses karena terdapat pembagian kuota

Kemudian terdapat trik atau cara lainnya untuk mendapatkan kuota gratis, selanjutnya untuk mendapatkan kuota gratis 80GB selain di atas, bisa anda ikuti petunjuk-petunjuknya.

Pastikan saat melakuka langkah-langkah ini jangan sampai salah agar kita bisa mendapatkan kuota tersebut, untuk mendapatkan kuota ini kita bisa melalui MyTelkomsel atau bias juga menggunakan kode dial atau USSD, jika paham silakan ikuti step-stepnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota 30GB Akses Ruangguru

  1. Silakan anda membuka aplikasi MyTelkomsel
  2. Kemudian silakan pilih menu Shop yang teletak paling tengan berada di bawah
  3. Setelah itu pilih Internet
  4. Kemudian akan mendapatkan berbagai macam menu pilihlah menu pendidikan dan pilih bebas akses ruangguru Rp0 klik Buy atau Beli
  5. Lalu untuk konfirmasinya bisa sekali lagi klik Buy atau Beli
  6. Selamat kuota ruangguru sudah berhasil anda aktifkan
  7. Selesai

Nah untuk mengaktifkan kuota ruang guru sekarang sudah bisa anda aktifkan dengan melalui cara di atas, kemudian selanjutnya untuk mendapatkan kuota ilmupedia sama saja langkah-langkahnya seperti di atas untuk lebih detailnya bisa anda ikuti seperti berikut di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota 30GB Akses Ilmupedia

  1. Silakan masuk ke MyTelkomsel
  2. Lalu pilih di bagian menu Shop
  3. Sesudah itu pilih menu Internet
  4. Carilah menu pendidikan dan pilih Bebas Akses Ilmupedia 30GB Rp 0 silakan klik Buy atau Beli
  5. Untuk mengkonfirmasinya dapat anda klik kembali Buy atau Beli
  6. Maka kuota bebas akses ilmupedia sudah bisa anda aktifkan
  7. Selesai

Dengan langkah-langkah di atas anda sudah berhasil mendapatkan kuota sebesar 30GB untuk akses ilmupedia, lalu selanjutnya bisa kita dapatkan kuota sebesar 20GB untuk semua akses caranya bisa di lihat seperti berikut di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota 20GB Belajar Murah

  1. Silakan masuk di apliaksi MyTelkomsel
  2. Kemudian kemudian pilih Shop
  3. Lalu pilih Internet
  4. Selanjutnya pilih di bagian Menu Kuota Ketengan Conference
  5. Kemudian carilah yang 20GB selama 7 hari
  6. Tingal klik Buy atau Beli
  7. Untuk konfirmasinya klik Buy atu Beli lagi
  8. Selesai

Baca Juga :

Nah sekarang anda sudah berhasil mendapatkan kuota sebesar 20GB, silakan tinggal ikuti langkah-langkah di atas, sangat mudah bukan caranya.

NOTE: Untuk kuota 20GB berlaku 7 hari akan di kenakan biaya sebesar Rp 10ribu, harga akan selalu berganti-ganti di setiap minggunya, silakan bisa menikmati paket murah meriah untuk belajar di rumah

Akhir Kata

Nah sekarang anda bisa mendapatkan kuota sebesar 80GB secara gratis, masing-masing kuota akan tersedia untuk aplikasi-aplikasi belajar yang di tentukan, jika berminat untuk mendapatkan kuota sebesar 80GB bisa ikuti tutorial di atas.

Disitu kita bisa mendapaktan mulai dari 30gb, 30gb dan 20gb sehingga bisa kita totalkan menjadi 80gb kuota yang bisa kita dapatkan. Jika terdapat salah kata admin mohon maaf sebesar-besarnya namun jika suka dengan artikel ini mohon share ke teman-teman anda agar bisa mengetahuinya Terima kasih.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!