Cara Mendapatkan Kurma di Free Fire 100% Berhasil

Cara Mendapatkan Kurma di Free Fire – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa game free fire ini adalah game terkenal dan seru di mainkan bagi anak-anak, kalangan remaja hingga orang dewasa, free fire adalah game yang di besut oleh Garena free fire merupakan game survival battle royale yang mana setiap player akan di haruskan utnuk bertahan hidup sampai akhir pertandingan.

Misi di game ff sangat simpel yaitu bertahan hidup sapai akhir pertandingan, maka dialah yang akan menjadi pemenangnya atau di sebut booyah. Pihak free fire selalu memberikan update terbaru mulai dari karakter, item-item sampai event terbaru, nah di kesempatan kali ini admin akan memberikan event di bulan puasa ramadhan yaitu event kuram free fire.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, garena selalu melakukan update besar-besaran sebelumnya juga telah melakukan update event supermarket diskon 80%. Hadiah tersebut berupa bundle dan karakter yang bisa anda dapatkan dengan harga murah meriah.

token kurma free fire
token kurma free fire

Kini di hadiarkan kembali event token kurma di bulan ramadhan. Pastinya terdapat berbagai hadiah yang menarik bisa anda dapatkan secara gratis di event kurma ini, maka dari itulah selagi pihak free fire sedang baik hati dan selalu mengadakan event-event terbaru untuk mendapatkan hadiah gratis, maka alangkah baiknya anda ikuti selagi masih ada kesempatan.

Penjelasan Evnet Kurma Free Fire

Untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang bisa anda terima caranya sangat simpel, di event kurma ini anda di tugaskan untuk mengumpulkan token kurma sebanyak mungkin, Cukup anda melakukan tugas dari event tersebut seperti di sarankan untuk misi login, misi peakday, misi sahur, misi ngabuburit, misi air drop dan lainnya.

Tentu saja untuk menjalankan tugas agar bisa mendapatkan hadiah sangatlah simpel, cukup melakukan misi-misi yang sudha di tugaskan kemudian akan mendapatkan token kurma lalu tinggal anda menukarnya dengan hadiah item secara gratis, hanya bermodal pengumplkan token kurma saja.

Nah untuk yang lebih jelasnya anda bisa mengetahui informasi bagaiaman cara mendapatkan token kurma dan berupa penukaran token kurma dengan hadiah yang di tentukan, jika tertarik maka bisa lihat sebagai berikut di bawha ini.

Hadiah Event Kurma Free Fire

Untuk hadiah yang akan anda terima sangatlah menarik karena bisa anda mendapatkan berbagai macam hadiah yang bisa di dapatkan secara gratis, seperti hadiah berikut ini

  • Gun Skin
  • Pan Skin
  • Gloo Wall
  • Dan item lain sebagainya

Hadiah tersebut berdasarkan dengan token kurma, semakin banyak mengumpulkan maka semakin banyak juga hadiah yang akan anda dapatkan secara gratis.

Cara Mendapatkan Token Kurma FF

Nah agar token kurma bisa anda dapatkan maka bisa di lakukan saat waktu sedang event booyah, dapat anda melakukan tugas atau misi sahur yaitu dalam jangka waktu terbatas mulai jam 02:00 pagi hing jam 06:00 pagi. Untuk info dapatkan token kurma bisa anda lihat di bawah ini.

Main 1 kali di mode Ranked akan mendapatkan 1 token kurma
Main 1 kali di mode Classic akan mendapatkan 1 token kurma
Main 1 kali di mode clash squad akan mendapatkan 1 token kurma

Jadi saat anda melakukan misi sahur maka yang bisa anda dapatkan adalah token 1 kurma, namun anda juga bisa melakuan misi ngabuburit.

Di misi ini akan mendapatkan token cukup banyak yaitu 3 token kurma, misi dari ngabuburit ini berlaku mulai jam 13:00 siang hingga jam 19:00 malam. Silakna bisa anda tukar dengan hadiah yang anda inginkan.

Akhir Kata

Jika token sudah terkumpul silakan langsung tukar agar hadiah item menarik bisa anda dapatkan secara gratis, berkah di bulan ramadahan akan anda dapatkan item pilihan yang dapat di ambil.

Oke admin hanya sampai di sini saja menemani anda, semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu anda terima kasih selamat mencoba.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!