Cara Menggunakan Aplikasi Body Temperature

Cara Menggunakan Aplikasi Body Temperature – Sekarang-seakang ini kita wajib untuk mengecek kesehatan tubuh kita, semenjak kehadiran bencana wabah virus covid-19 atau corona virus warga negara indonesia harus selalu mengecek kesehatan dalam tubuh kita, hal tersebut demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

Nah salah satu alat paling penting adalah yaitu alat mengecek suhu tubuh kita, apakah panas meningkat atau nomoraml, jika kita ingin mendapatkan alat cek suhu tubuh tentu saja harga yang di tawarkan sangatlah mahal, namun karena perkembangan jaman sudah semakin canggih kini ponsel pintar telah menghadirkan aplikasi terbaru untuk mengecek panas suhu tubuh kita.

Dengan aplikasi ini kita bisa selalu waspada menjaga kesehatan kita, dan dapat melakukan cek suhu tubuh kapanpun dan dimanapun sesuai ke inginan kita, aplikasi ini bernama Body Temperature, kedengarannya tidak asing lagi bukan? Iya aplikasi ini dapat kita gunakan untuk memanfaatkan ke adaan tubuh kita dan teman-teman kita.

Aplikasi Body Temperature
Aplikasi Body Temperature

Semenjak kehadirannya covid-19 aplikasi ini menjadi trending dan banyak di gunakan oleh banyak orang, pasalnya agar kita bisa waspada dari covid-19 dan harus tetap menjaga kesehatan tubuh kita, bisa setiap hari atau setiap waktu melakukan cek suhu tubuh yang kita alami, jika rupanya mengalami gejala panas maka aplikasi ini dapat mendeteksi panas tubuh kita hanya dengan melalui jari atau jempol kita yang nantinya di tempelkan pada aplikasi Body Temperature.

Apa Itu Body Temperature?

Aplikasi Body Temperature adalah salah satu aplikasi yang bisa mengecek panas suhu tubuh, dapat kita melakukan cek setiap hari mengenai suhu tubuh kita, aplikasi ini bisa juga di gunakan untuk semua orang, dengan mengecek kondisi badan kita maka kita tidak usah khawatir.

Aplikasi ini bisa langsung kita gunakan untuk melakukan cek panas yang berada di badan kita tanpa harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu, namun walupun demikian kitapun jangan terlelu percaya dengan yang namnya aplikasi, sebab aplikasi di buat untuk melakukan hiburan semata saja tidak untuk di seriuskan.

Nah bagi yang masih belum mengetahui cara menggunakannya aplikasi Body Temperature sebaiknya banca terus artikel ini hingga tuntas, agar dapat anda pahami cara penerapannya, namun informasi aplikasi mengenai Body Temperature bisa di lihat selengkapnya sebagai berikut di bawah ini.

Download Aplikasi Body Temperature

Kalian dapat mengetahui informasi tentang body temperature secara lengkap, dan bisa langsung downlaod melalui google play store, ataupun langsung bisa download melalui link yang sudah admin sajikan ini, nah untuk informasi selengkapnya seperti berikut di bawah ini.

Informasi Body Tempurature

  • Nama : Body Temperature Diary
  • Versi : 1.0
  • Ukuran : 3,9 MB
  • Instal : 1.000.000+
  • Platform : 4.0.3+ atau di atasnya
  • Update : 08-April-2020
  • Jenis : Aplikasi
  • Link Download :

>>DOWNLOAD<<

Cara Instal Aplikasi Body Temperature

Karena aplikasi ini merupakan resmi dari google play store, maka anda bisa melakukan instalan atau pemasangan seperti biasanya, tanpa harus melakukan perubahan di bagian settingan.

  1. Silakan download Body Temperature melalui link diatas
  2. Kemudian instal atau pasang di perangkat anda tunggulah berberapa saat saja
  3. Nah sekarang Body Temperature sudah terpasang di android anda
  4. Selesai

Setelah sukses dengan pemasangan aplikasi tersebut, sekarang berlanjut ke penggunaan aplikasi Body Temperature caranya bisa di lihat seperti berikut di bawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Body Temperature

  1. Silakan buka aplikasi body temperature
  2. Lalu silakan klik Start
  3. Selanjutnya tinggal anda pilih di bagian Sim terletak di atas kanan pojok
  4. Langkah ini bisa anda coba menggunakan ibu jari atau jempol anda di tempelin sampai berbunyi dan nantinya akan membawakan hasil berapa drajat kah suhu panas tubuh anda
  5. Selesai

Akhir Kata

Aplikasi ini hanyalah merupakah hiburan semata saja, jadi admin mohon jangan anda di seriuskan, namun bagi yang ingin mencoba hiburan ini maka bisa langsung ikuti langkah-langkahnya seperti di atas itu.

Karena sekarang sedang ada bencana wabah virus covid-19, mohon untuk jaga kesehatan anda dengan berolah raga, dan rajin cuci tangan menggunakan sabun maupun cairan anti bakteri/kuman agar bisa terhindar dari penyakit tersebut. Teriama kasih.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!