Cara Menggunakan Aplikasi Zoom Cloud Meeting Terbaru 2020

Cara Menggunakan Aplikasi Zoom Cloud Meeting – Mungkin para pembaca juga sudah mengetahuinya bahwa topik yang paling trending saat ini mulai dari dunia nyata, hingga dunia internet adalah wabah virus covid-19, sehingga aktifitas kita menjadi terbatas, bahkan banyak juga orang-orang yang tidak bisa beraktifitas akibat virus mematikan ini.

Hingga akhirnya agar aktifitas kita selalu berjalan lancar maka dengan cara menggunakan aplikasi, namun bisa menghubungkan ke banyak oarang. Untuk sekarang-sekarang ini kita harus memtuhi peraturan pemerintah agar tidak keluar rumah terlebih dahulu, sampai permasalahan meredam, kitapun hanya bisa melakukan aktifitas di dalam rumah atau sekitar rumah saja.

Jadi dengan terdapatnya aplikasi ini kitapun bisa beraktifitas seperti biasanya, hanya saja perbedaannya kita di dalam rumah, walupun begitu apliaksi ini tetap bisa membantu kita untuk melaksankan tugas-tugas rapat atau meeting, cukup menggunakan perangkat android atau pc saja. apliaksi ini bernama Zoom Cloud Meetings.

Zoom Cloud Meeting
Zoom Cloud Meeting

Mungkin terutama bagi sobat yang bekerja atau selalu melakukan kegiatan lewat internet, pastinya sudah tidak asing lagi jika terdengar nama Zoom Meeting, sebenarnya apliaksi ini sudah lama bahkan di tahun 2019 zoom meeting sudah ada, tapi masih sangat jarang di guankan orang-orang, nah karena saat ini sudah terdapat ada banyak sekali gejala-gejal virus covid19.

Maka aplikasi ini sangat penting, agar kita bisa menghadiri rapat walupun sedang tidak ada di kantor atu tempat yang di tentukannya, apliaksi zoom meeting cocok di gunakan bagi maha siswa ataupun para pekerja dan pembisnis. Jika anda merupakan pengguna baru aplikasi ini dan masih belum mengetahui apa itu zoom meeting bisa lihat selengkapnya dibawah ini.

Penjelasan Apliaksi Zoom Meeting

Karena sekarang-sekarang ini sangat susah untuk berkumpul-kumpul baik itu sesama teman, atau rekan kerja dan lainnya, maka apliaksi zoom meeting sedang viral dan banyak di cari oleh banyak orang, jadi kecanggihan aplikasi ini kitapun bisa langsung terhubung sampai sebanyak berjumlah 100 orang.

Bahkan aplikasi ini sudah lebih di gunakan oleh 10 juta orang, zoom meeting bisa kita gunakan ke perangkat android ataupun perangkat pc, sehingga bisa dengan bebas menggunakannya, terdapat berbagai macam fitur yang bisa kita dapatkan di antaranya fitur tersebut bisa di lihat seperti di bawah ini.

Fitur Aplikasi Zoom Meeting

– Membagikan layar secara langsung ke orang
– Mempunyai kualitas video tinggi dan terbarik
– Undangan untuk teman jauh lebih mudah
– Dapat mengirim berupa teks di grup, atau gambar dan juga audio
– Mode pengemudi sangat aman dapat di guankan saat kita sedang di jalan
– Layanan-layanan berbagi foto, file box dropbox, google drive serta lainnya
– Masih ada banyak lagi fitur-fitur lainnya

Untuk fiturnya sangat canggih dan banyak, karena maish ada fitur lainnya yang bisa kita gunakan sesuai kebutuhan kita, lalu agar kita bisa mendapatkan apliaksi zoom meeting ini caranya gimanah?. Nah bagi yang penasaran ingin memasang apliaksi ini bisa dapatkan melalui link download yang tertara di artikel ini.

Cara Downlaod Zoom Cloud Meeting For Android

Aplikas zoom meeting ini, kita bisa dapatkan melalui google play store, namun agar anda di mudahkan untuk mencari file downlaod-nya maka kami sudah menyiapkan aplikasinya melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD

Cara Downlaod Aplikasi Zoom Meeting For PC

Di atas kita bisa dapatkan apliaksi zoom meeting, namun itu untuk para pengguna android, dan bagi para pengguna PC maka bisa anda dapatkan melalui link dibawah ini.

DOWNLOD

Memang untuk sekarang-sekarang ini telah bermunculan apliaksi yang mirip zoom meeting, namun dari segi fitur dan juga kualitasnya sapai grafik penampilannya lebih sempurna jika menggunakan aplikasi zoom cloud meeting. Di sini admin juga sudah siapkan tutorial cara menggunakan apliaksi zoom meeting khusus pengguna android.

Langkah-Langkah Cara Menggunakan Apliaksi Zoom Meeting For Android

1. Downlaod apliaksi zoom cloud meeting melalui link di atas kemudian install sampai terpasang

2. Bisa anda melakukan pendaftaran, gunakan akun fb, akun gmail yang akan di daftarkan, lalu masukan nama yang ingin anda gunakan

3. Berikutnya akan terdapat sebuah pesan masuk melalui email, silakan bisa anda verifikasi untuk mengaktifkannya dan klik tautan serta membuat kata sandi atau password

4. Lalu langkah selanjutnya silakan log-in menggunakan username dan juga password-nya yang telah anda buat barusan

5. Sekarang bisa tambahkan teman-teman anda, yang nantinya bisa anda ajak untuk memulai rapat atau meeting bersama anda dan teman-teman lainnya klik Add Contacts, bisa juga menambahkan seperti kontak handphone dan email

6. Memilih kontak ponsel, lalu masukanlah orang tertentu dan nantinya orang tersebut akan mendapatkan link untuk gabung ke room anda

7. Setelah itu dapat anda pilih di bagian menu new meeting agar bisa langsung melaksanakan meeting

8. Selesai

Apliaksi zoom meeting bisa kita gunakan seperti video call, foto, audio, chat dan lain sebagainya, namun bagi para pengguna perangkat pc akan terdapat batas jika menggunakan versi gratisan, jika menginginkan full version maka bisa menggunakan zoom meeting premium dengan harga $14. Fitur dalam apliaksi ini bisa membuat anda menjadi puas.

Ulasan Cara Menggunakan Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang kami berikan ini saya rasa sudah sangat detail, bagi pengguna android maka bisa anda terapkan langkah-langkahnya seperti yang sudah saya sajikan di atas, agar bisa anda gunakan apliaksi zoom cloud meeting for android. Terima kasih.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *