Cara Menggunakan Instagram Support Small Business Sticker

Instagram Support Small Business Sticker – Akhirnya sekarang pihak instagram telah memberikan kejutan yang tidak terduga-duga, pasalanya pihak instagram melakukan update fitur terbarunya, menariknya update terbaru ini di dalam aplikasi instagram kini sudah menghadirkan sebuah sticker support small business atau istilahnya adalah bisnis kecil pada story IG.

Menurut informasi yang kami dapat bahwa awal mula pertama orang yang menggunakan sticker terbaru ini oleh seseorang bernama akun @instagramforbusiness, ig official bisnis, semenjak itulah media instagram banyak yang memperhatikannya, dan dari sticker suport small kini kerap sekali di gunakan untuk melakukan bisnis kecil-kecilan mapun UMKM dengan kondisi seperti yang sekarang terjadi dampak wabah covid-19.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa semenjak kehadirannya covid-19 atau corona virus ini dari sektor ekonomi sekarang telah menurun drastis atau bisa di katakan krisis maupun darurat, di tambah lagi kita tidak bisa melakukan apa-apa karena haya bisa di rumah saja menunggu wabah tersebut meredup.

Instagram Support Small Business Sticker
Instagram Support Small Business Sticker

Karena kita tidak bisa melakukan aktivitas pekerjaan maka alangkah baiknya kita harus memanfaatkan kesempatan ini yaitu menggunakna sticker support small business yang mana dapat di guankan oleh orang-orang yang menengah kebawah, banyak dari warga indonesia yang melakukan dukungan untuk UMKM agar bisnis kecil-kecilan ini bisa berjalan lancar selagi masih menghadapi masa-masa keritis yang serba sulit ini.

Apa Itu Support Small Business Sticker Instagram

Support Small Business Sticker Instagaram merupakan yang bisa mendukung usaha kecil dimana usaha tersebut paling anda sukai, selain usaha kecil dapat juga melakukan dukungan terhadap pengusaha yang lainnya.

Tentu saja bisnis ini sangat bermanfaat untuk semua orang dimanapun berada yang saat ini sedang menghadapi bencana virus corona atau covid-19, dengan begitu kita masih bisa menggunakan bisnis kecil-kecilan untuk sementara waktu.

Jadi kita bisa melakukan dukungan bisnis lokal atau bisnis kecil yang anda favoritkan, misalnya saja seperti memberikan bisnis atau dukungan seperti kedai kopi, restoran, gym, toko dan lain sebagainya yang bisa anda favoritkan.

Nah apapun bisnis anda cukup menulis di pegangan instagram mereka, bagikan bisnis kecil tersebut yang di favoritkan ke teman-teman agar bisa mengetahuinya. Nah bagi yang masih bingung bagaimaan cara menggunakan support small business sticker instagram ini bisa di lihat sebagai berikut.

Cara Menggunakan Instagram Support Small Business Sticker

Disini admin akan menerangkan sekali lagi, bahwa jika anda ingin memberikan bantuan terhadap UMKM untuk menghadapi jaman yang sedang serba sulit seperti ini, sekarang melalui instagram kita bisa memanfaatkan sticker support small bunsines intagram.

Karena cara ini sangat efektif untuk melakukan dukungan terhadap bisnis kecil yang anda inginkan, langsung saja cara menggunakannya ikuti seperti langkah-langkah berikut ini

A. Silkaan login menggunakan akun instagram anda

B. Kemudian buatlah Cerita ataupun Story yang anda karang

C. Nah untuk melakukan tambah sticker dapat anda lakukan di bagian tombol atas sebelah kanan

D. Maka nantinya akan terdapat banyak sekali sticker-sticker bisa anda gunakan, tulisan tersebut tergantung pada instagram yang anda gunakan jika menggunakan bahasa inggris maka akan tertulis Suport Small Busines namun jika menggunakan bahasa indonesia akan tertulis Dukung Bisnis Kecil

E. Berikutnya cukup melakukan mention terhadap akun pada UMKM agar bisa anda mendukungnya melalui cerita atau insta story

F. Sekarang sudah berhasil anda mendukung bisnis kecil yang anda favoritkan tinggal menunggu prosesnya saja

G. Selesai

Kesimpulannya

Karena aplikasi media sosial yang bnayak di gunakan adalah instagram, dengan begitu kita mempunyai kesempatan untuk ke UMKM dimana yang telah berada di mention dengan memanfaatkan sticker instagram support small busines itu.

Jadi aplikasi instagram sangatlah cocok karena banyak pengguna insagram masih remaja atau tempatnya anak-anak muda, jadi kemungkinan besar produk yang anda tawarkan akan menjadi laku jika ada yang minat atau tertarik.

Baca Juga :

Akhir Kata

Mungkin pembahasan yang bisa kami berikan hanyalah seperti itu saja, kurang lebihnya admin mohon maaf yang sebesar-besarnya, dengan adanya informasi ini kami berharap bisa membantu anda dengan melakukan pembagian informasi seperti ini terim kasih.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!