Cara Mengubah Kuota Ruang Guru ke Flash Telkomsel

Cara Mengubah Kuota Ruang Guru ke Flash – Telkomsel adalah salah satu perusahaan paling terbesar di negara indonesia, telkomsel ini mempunyai berbagai macam jangkauan luas hingga ke daerah terploksok sekalipun, jaringan telkomsel selalu stabil dan kuat, walupun cuaca sedang tidak mendukung, sehingga untuk melakukan aktifitas ke internet kita bisa menikmatinya dengan lancar.

Tahukah anda bahwa sekarang telkomsel memberikan kejutan besar yaitu berbagi kuota sebesar 30 GB RP 0 khusus untuk mengakses di aplikasi Ruang Guru. Dari pihak aplikasi Ruang Guru ini memanglah sengaja membagikan kuota-kuota data 30 GB secara gratis, hanya untuk para pelajar yang ada di rumuah menggunakan kartu telkomel.

Kenapa pihak aplikasi Ruang Guru memberikan kuta 30GB secara gratis? Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa terdapat berbagai wilayah-wilayah yang tertentu, bahawa sekolah untuk sementara di bubarkan terlebih dahulu, hal ini sebabkan terjadinya wabah virus corona, atau orang indonesia menyebunya virus covid19 yang menjadi kasus.

Cara Mengubah Kuota Ruang Guru ke Flash
Cara Mengubah Kuota Ruang Guru ke Flash

Sehingga para plajar tidak di perbolehkan keluar sementara, jadi dengan alasan itulah pihak Telkomsel yang sudah bekerja sama dengan apliaksi Ruang Guru memberikan kuota gratis sebesar 30 GB dengan harga Rp 0. Bagaimana sangat menggiurkan bukan, pastinya untuk para pengguna telkomsel juga memiliki trik untuk merubah kuota sebesar 30 GB di jadikan kuota flash atau reguler.

Cara Mengubah Kuota Ruang Guru ke Flash Telkomsel

Sudah jutaan pengguna Telkomsel ini yang mengambil kuota pkaet ruang guru secara gratis, walupun dengan kuota sebesar 30 GB di khususkan untuk akses ke aplikasi ruang guru saja, tapi di samping itu orang-orang yang memiliki ide kreatif, maka memanfaatkannya untuk di gunakan ke akses internet lainnya seperti youtube, facebook, whatsapp, instagaram dan dunia internet lainnya.

Kenapa kuota yang seharusnya tidak bisa di akses ke apliaksi manapun, namuan kenyataannya bisa di guankan ke semua jenis internet. Hal itu karena kuota ruang guru sebesar 30 GB telah di ubah menjadi kuota reguler atau flash, sehingga bisa dengan bebas melakukan akses kemanapun sesuai yang kita inginkan.

Tentu saja hal tersebut terdapa sebuat trik atau cara untuk merubah kuta tersebut, bug Ruang Guru bisa dapatkan saat melakukan injec mengguankan apliaksi pihak ke 3, seperti diantaranya adalah HTTP Injector, KPN Tunnel Rev, Unlimited Pro, namun banyak juga aplikasi pihak ke 3 yang sudah tidak works lagi saat di gunakan.

Kami akan memberikan trik atau cara merubah kuota ruang guru di jadikan kuota utama agar bisa bebas menggunakannya yaitu dengan cara memanfaatkan apliaksi pihak ke 3 bernama Psiphon Pro, aplikasi ini sangat ampuh dan works di guankan, karena admin sudah melakukan uji coba dan hasilnya bisa membuat kita puas, kuota 30 GB dapat di guankan untuk apa saja.

Cara Mengubah Kuota Ruangguru ke Flash Telkomsel

Bagi anda yang sudah mendapatkan kuota ruang guru sebesar 30 GB dan ingin mengetahui langkah-langakh mengubah kuota ruang guru di jadikan flash bisa anda ikuti step-stepnya seperti berikut.

Untuk bahan-banhannya bisa instal apliaksi Psiphon Pro melalui google paly store, atau bisa juga melalui link yang sudah admin siapkan di bawah ini. Oya saat ingin menerapkannya trik ini bisa anda mematikan terlebih dahulu data internetnya.

Download

1. Silakan downlaod apliaksinya kemudian install hingga terpasang ke perangkat android anda

2. Jika sudah buka apliaksi tersebut, maka akan terdapat beberapa menu silakan pilih Opsi. dan pilih Opsi Lanjutan.

3. Langkah ini bisa anda rol kebawah, dan centang di bagian Sambungkan lewat Proksi HTTP. Lalu kembali

4. Ceklis dibagian Matikan timeours untuk internet yang lambat

5. Kembali ke menu Beranda, dan silakan aktifkan data selulernya. dan klik Mulai

6. Kemudian lanjut dengan Klik dibagian Alihkan Sambungan Seluruh Perangkat dan klik OK

7. Silakan masuk ke apliaksi ruang guru terlebih dahulu, setelah masuk dan kuota data tersebut berjalan, bisa anda akses kemanapun, seperti youtube dan media sosial lainnya

8. Selesai.

PERINGATAN :

Saat ingin memulai tutorial ini, pastikan anda sudah memiliki kuota ruang guru 30 GB, dan saat ingin menerapkan langkah-langkah ini, pastikan anda mematikan data terlebih dahulu, jika semua sudah di lakukan silakan lanjut ke tutorilanya ikuti step-step dari awal hingga akhir agar berhasil berjalan lancar

Akhir Kata

Saat ini tutorial Cara Mengubah Kuota Ruang Guru ke Flash Telkomsel masih dalam ke adaan works, apabila saat anda menerapkan tutorial ini namun tidak berhasil, maka berkemungkinan besar pihak telkomel sudah melakukan pergantian bug, sehingga tidak works.

Untuk penggantinya bisa anda hubungi kami atau berkomentar di bawah ini, agar tim noos inc bisa membantu anda, dan memberikan solusi terbaru, untuk update trik ini agar jadi berhasil works di gunakan. Terima kashi semoga ulasan ini bermanfaat, selamat mencoba.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *