by

Cara Transfer Kuota 3 Ke Kartu 3 Terbaru

Cara transfer kuota 3 ke kartu 3 – Memang di jaman ini bahwa internet merupakan salah satu yang harus di wajibkan sebab dengan terdaptnya internet kita bisa melakukan aktifitas yang di jalankannya, seperti untuk berbisnis, berjualan online, bermain game online atau mencari informasi yang ingin anda ketahui, jadi tidak heran kalau terdapat berbagai macam kalangan yang lebih memilih untuk berakaktivitas di dunia interent.

Hal ini di karenakan si peminat interent sangat banyak maka para developer internet-pun selalu terus berloma-lomba untuk menjadi yang paling terbaik, penawaran paket internet yang sangat murah meriah sehingga para netizen bisa tertarik dengan produk yang di milikinya, dan provider yang saat ini paling banyak di minati adalah 3/tri kartu ini sudah tidak di ragukan lagi dengan penawaran paket interent yang sangat murah meriah.

Menariknya lagi selain tersebut kita juga rupnya dapat melakukna transfer kuota data internet, hal ini pastinya sangat di cari oleh para pengguna interent apa lagi di saat sedang tidak ada kuota data interent, maka para si pengguna kartu 3 dapat melakukan transfer kuota data interent paket 3, mungkin bagi yang sudah mengetahuinya hal seperti ini akan sangat mudah sekali, tetapi bagi yang belum mengetahuinya akan sangat kesusahan, sehingga membutuhkan tutorial bagaimana cara transfer kuota 3 ke sesama pengguna kartu 3.

Transfer Kuota 3
Transfer Kuota 3

Sebenarnya cara transfer kuota data 3 ini hampir mirip sekali dengan cara mentransfer saldo pulsa, pastinya kita bisa melakukan melalui kode dial seperti 323 untuk lebih jelasnya bisa langsung lihat cara transfer kuota 3 ke sesama 3 sebagai berikut di bawah ini.

Cara Transfer Kuota 3 Ke Kartu 3

  1. Pertama-tama bisa anda masuk ke menu dial dengan mengetik *323# kemudian tekan panggil, call atau ok
  2. Berikutnya silakan memilih di bagian menu transfer paket internet yang sudah terara
  3. Silakan terlebih dahulu memilih daftar paket internet berapakah jumlah kuota yang akan di kirimnya ke si penerima tersebut
  4. Kemudian masukan nomor dari si penerima itu yang ingin di kirimkan kuota ke nomor tersebut
  5. Jika rupnya nomor sudah 100% benar maka silakna klik ok lalu tunggulah beberapa waktu saja sampai terdapat notifikasi pemberitahuan sms konfirmasi kalau transfer kuota 3 sudah sukses atau berhasil
  6. Mengenai daftar dari paket interent kuota 3 yang bisa di transfer ini mulai dari 1GB, mempunya masa aktif hingga 7 hari, harganya Rp 15.000, jika kuota 2GB masa aktif yang di dapatkan hingga 3 hari dengan harga Rp 20.000

Dari berbagai macam promo paket interent kartu 3 ini yang masih laku hingga sekarang adalah 1GB berlaku sampai 7 hari Rp 5.000, lalu 1GB berlaku sampai 3 hari Rp 10.000, jika 5GB berlaku sampai 7 hari maka harga Rp 15.000, dan untuk 3GB k-on ini memiliki masa berlaku hingga 3 hari Rp 19.000.

Untuk pentransferan kuota 3 ini kita hanya bisa di saat pengirim dan penerima mempunyai dalam kondisi masih aktif, jadi walupun si penerima sudah berada di masa tegang maka masih bisa menerima kuota 3 selagi kartu masih dalam ke adaan aktif, mengenai kartunya si penerima kuota dalam masa aktif tidak akan bertambah saat kuota sudah berhasil di tranfer-nya.

Namun untuk dapat transfer kuota 3 ini rupnya terdapat juga syarat agar bisa anda jalankan saat transfer kuota 3 ini, jadi pulsa si pengirim ini minimal Rp 15.000, untuk persoalan biaya tentu saja secara gratis tanpa harus di pungut biaya, kemudian dari kuota yang akan kita transfer tidak akan terbatas jadi dengan bebas seberpa banyak kuota yang di transfer selalu bisa di laksanakannya tanpa harus terdapatnya gangguan.

Aslakan saldo terakhir anda berada di atas Rp 5.000 maka pentransferan akan selalu dapat di laksanakan tanpa harus ada biaya yang di keluarkannya atau pulsa yang di potong-nya.

Tutorial Cara Transfer Kuota 3 Ke Kartu 3 saya harap sudah cukup jelas jadi anda bisa langsung terapkan tutorial ini seperti di atas terima kasih.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *