Cara Tukar Impoin Indosat Gratis Kuota 3G

Impoin Indosat – Seperti biasanya kami akan memberikan seputar informasi terbaru yang sedang beredar Trend atau viral di perbincangkan oleh publik, nah kali ini kita di hebohkan dengan kuota gratis 3GB dari kartu Indosat Ooredoo, kita bisa menikmati kuota secara gratis bebas akses kemanapun sesuai ke inginan kita.

Namun untuk mendapatkankan kuota gratis 3GB ini, kita di wajibkan untuk menukar impoin atau poin indosat yang anda miliki, cara penukarannya sangat mudah, tinggal anda ikuti step-step seperti admin berikan khusus untuk anda. Maka dari itu simak artikel ini hingga tuntas agar dapat menikmati dan memahami cara penukarannya.

Jika di sebelumnya pihak indosat di hebohkan dengan paket edukasi belajar di rumah, kini indosat sedang baik hati kepada penggunanya, hal ini agar para pengguna kartu indosat selalu setia menggunakan kartu indosat, maka dari itulah pihak indosat menyiapkan kejutan agar para pelanggan menjadi senang dengan terdapatnya kuota gratis 3GB ini.

Impoin Indosat Kuota 3GB Gratis
Impoin Indosat Kuota 3GB Gratis

Untuk mendapatkan gratis kuota 3GB kita harus menggunakan kartu IM3 Ooredoo yang pasti setiap Indosat Ooredoo pasti bisa mendapatkan kuota sebesar 3GB secara cuma-cuma, mungkin bagi yang masih belum memahami cara penukaran poin indosat ooredoo dengan kuota 3GB bisa lihat penjelasan detailnya sebagai berikut di bawah ini.

Apa Itu Impoin Indosat Ooredoo?

Impoin atau poin indosat meruapakan sebuah hadiah poin yang bisa anda dapatkan saat melakukan isi ulang saldo pulsa, untuk besar kecilnya poin yang akan di dapatkan tergantung dengan jumlah pulsa saat melakukan isi ulang.

Intinya semakin besar pulsa yang anda isi, maka semakin besar juga poin yang bisa anda dapatkan, untuk jumlah poin akan berubah-ubah saat melakukan isi ulang pulsa.

Nah poin tersebut bisa kita gunakan dengan cara menukar poin indosat dengan pulsa gratis, sms gratis, gratis nelpon, masa aktif hingga yang terbaru tukar poin gratis kuota 3GB.

Semua itu bisa kita dapatkan, tergantung apa yang anda inginkan, berhubung yang admin bahas cara menukar impoin indosat dengan kuota 3GB gratis, maka saya akan menerapkan tutorial ini saja.

Jika anda sudah paham penjelasan mengenai impoin indosat, maka langkah selanjutnya bisa ikuti tutorial yang akan admin berikan, bagi yang masih belum mengetahui bagaimana cara cek poin indosat ooredoo ikuti seperti berikuti.

Cara Cek Poin Indosat Ooredoo

Bagi yang sudah paham untuk mengecek poin indosat ini maka silakan bisa langsung mengikuti tutorial selanjutnya, namun jika memang anda belum mengetahui bagaimana cara cek poin indosat ini maka bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Silakan anda masuk ke menu panggilan melalui smartphone anda
2. Lalu ketik *101# kemudian panggil
3. Maka Poin/Koin yang anda miliki akan di tampilkan dan bisa anda ketahui berapakah jumlah poin yang saat ini anda miliki.

Disini sudah anda ketahui berapa jumlah poin-nya, silakan jika poin mencukupi bisa di tukar dengan masa aktif, pulsa, sms, telpoin dan lain sebagainya.

Nah langkah-langkah untuk mendapatkan kuota gratis 3GB dengan menukar Impoin maka bisa ikuti tutorial yang ada di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3GB Dengan Impoin Indosat Ooredoo

Sebelum lanjut ke langkah-langkahnya di sini admin akan memperingati terlebih dahulu, demi ke suksesan anda untuk mendapatkan kuota 3GB gratis maka pastikan anda mengikuti persis seperti setep-setep yang sudah admin berikan, jika paham mari kita simak berikut ini.

Silakan anda registrasi atau daftar terlebih dahulu di IMPOIN Indosat Ooredoo caranya :

1. Silakan masuk ke menu panggilan lalu tekan *999# kemudian panggil atau ok/yes
2. Pilih di bagian menu Registrasi (Gratis)
3. Kemudian pilih Setuju
4. Setelah itu akan terdapat notifikasi melalui pesan atau SMS bahwa pendaftaran atau registrasi berhasil di aktifkan

Disini anda sudah berhasil melakukan registrasi di Impoin indosat Ooredoo, lalu untuk menukar poin dengan kuota 3GB secara gratis silakan ikuti kembali langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Silakna ke menu panggilan dan tekan *999#  lalu panggil
2. Nantinya akan terdapat menu Redeem, Program dan Info, klik Redeem
3. Kemudian akan terdapat berbagai menu silakan anda pilih 3GB 7 Hari
4. Nah jika IMPoin anda terdapat 150 maka bisa di tukarkan kuota sebesar 3GB 7 Hari untuk melanjutkannya klik OK
5. Pihak Indosat akan mengirim notifikasi melalui SMS silakan langsung anda cek di pesan.
6. Isi pesan tersebut selamat anda menukar 150 IMPoin dengan kuota sebesar 3GB 7 Hari
7. Selesai

Baca Juga :

Akhir Kata

Bagaimana sangat mudah bukan Cara Tukar Impoin Indosat Gratis Kuota 3G, jadi pastikan poin yang anda miliki mencukupi sebesar 150 poin, agar bisa menukarnya, sebenarnya anda tidak hanya dapat menukarkan dengan kuota gratis saja, melainkan bisa juga menukar dengan gratis, nelpon, gratis sms, hingga gratis masa aktif kartu yang anda gunakan.

Informasi yang di atas saya rasa sudah sangat detail, silakan tinggal ikuti petunjuk step awal hingga step akhir agar bisa anda dapatkan kuota gratis 3GB ini. Penjelasannya hanya seperti itu saja, semoga apa yang kami bagiakan dapat bermanfaat untuk anda, terima kasih selamat mencoba.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!