by

Contoh Surat Kuasa Untuk Membeli Domain .Doc

Membuat web atau blog memanglah sangat mudah bagi yang sudah memahaminya. Akan tetapi untuk membuat web berbayar dengan domain premium tidak semua bisa dibuat dengan langkah yang mudah pula. Domain seperti domain sekolah, domain universitas, domain lembaga, dan domain organisasi membutuhkan syarat tertentu untuk membelinya.

Contoh Surat Kuasa Untuk Membeli Domain .Doc
Contoh Surat Kuasa Untuk Membeli Domain .Doc

Selain mungkin surat IMB (Ijin Mendirikan Bangunan) dan sertifikat, ada hal lain yang mungkin akan dibutuhkan dalam perjalanan membuat web, yaitu surat kuasa untuk membeli domain.

Seringkali pendiri lembaga atau organisasi bukanlah orang yang ditunjuk untuk membeli sebuah domain yang akan mereka gunakan.

Biasanya yang ditunjuk untuk membeli domain adalah Tim IT yang terdapat pada lembaga tersebut. Oleh karena itulah surat kuasa untuk membeli domain biasanya akan berlaku, yaitu pendiri lembaga yang memberikan kuasa kepada salah seorang Tim IT untuk membeli domain yang nanti dibutuhkan.

Demi membantu rekan-rekan Tim IT yang mungkin membutuhkan contoh surat kuasa untuk membeli domain, maka disini sudah saya siapkan contoh dari surat kuasa tersebut dalam bentuk word (.doc).

Bagi Anda yang membutuhkan contoh surat kuasa untuk membeli sebuah domain lembaga atau organisasi, anda dapat mendownload contohnya dibawah ini.

[ Download Contoh Surat Kuasa Membeli Domain .Doc ]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *