by

Daftar Lokasi Oleh-Oleh Favorit di Malang

-Wisata-437 views

Saat berjalan-jalan maupun berkunjung ke kota Malang, tak lengkap rasanya jika kita tidak menyambangi lokasi oleh-oleh favorit di kota yang terkenal sebagai kota pendidikan ini. Pusat oleh-oleh di Malang menjadi lokasi favorit sebelum wisatawan meninggalkan Malang. Ada banyak sekali buah tangan yang bisa Anda beli dan dibawa saat pulang dari Malang. Jika Anda tertarik membeli oleh-oleh khas kota Malang di Jawa Timur ini, ada beberapa lokasi yang wajib untuk disambangi.

Lokasi Oleh-Oleh Favorit di Kota Malang

Berikut beberapa lokasi oleh-oleh favorit yang dapat Anda kunjungi ketika bertandang ke kota Malang.

  1. Wisata Belanja Brawijaya 
Toko Oleh-oleh Brawijaya Malang
Toko Oleh-oleh Brawijaya Malang

Anda bisa mengunjungi tempat wisata belanja Brawijaya untuk menemukan souvenir atau buah tangan saat kembali ke kota asal. Di Brawijaya ini, Anda bisa menemukan berbagai macam keripik ataupun olahan buah. Tak hanya itu saja, Anda juga dapat membeli gantungan kunci, tas, kaos maupun aneka souvenir yang lainnya. Jika tertarik mengunjungi pusat oleh-oleh di Malang ini, langsung saja pergi ke lokasi, tepatnya di Jalan Diponegoro 86, Kota Batu, Malang.

  1. Mahajaya Grosir Batik dan Oleh-Oleh Khas Batu 
Mahajaya Oleh-oleh Khas Malang
Mahajaya Oleh-oleh Khas Malang

Sama seperti namanya, di pusat oleh-oleh Malang Mahajaya ini Anda tidak hanya bisa melihat berbagai macam oleh-oleh, tetapi juga berbagai macam batik, baik itu batik pekalongan, batik Madura, batik Malang dan batik Batu. Dengan begitu, bagi Anda yang sedang mencari kain batik atau baju batik yang sudah jadi, bisa langsung berkunjung ke Jalan Mojorejo 63, Batu, dan Jalan Raya Karangploso 18.

  1. De Duwa 
Toko De Duwa oleh-oleh Khas Malang
Toko De Duwa oleh-oleh Khas Malang

Mencari oleh-oleh yang menggugah selera di Malang, tentu saja Anda harus berkunjung ke De Duwa, Pusat oleh-oleh ini menyajikan aneka macam oleh-oleh makanan khas Batu, diantaranya minuman sari buah, keripik buah, buah segar, dodol sampai souvenir khas dari Batu Malang. Untuk  mendapatkan oleh-oleh khas Batu ini, langsung saja bertandang ke Jalan Diponegoro 74, Batu Malang.

  1. Toko Kayana Oleh-Oleh 
Kayana Toko Oleh-oleh Khas Malang
Kayana Toko Oleh-oleh Khas Malang

Pusat oleh-oleh paling ngehits lainnya di kota Malang adalah Toko Kayana. Toko oleh-oleh ini menjadikan liburanmu semakin tambah berkesan. Bukan saja lengkap, tetapi Toko Kayana pun menyediakan berbagai macam oleh-oleh yang harganya sangat ekonomis sehingga tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Untuk berkunjung ke Toko Kayana, Anda harus menuju lokasinya di Jalan W.R. Supratman 52, Batu.

  1. Goedang Oleh-Oleh 
Goedang Oleh-oleh Khas Malang
Goedang Oleh-oleh Khas Malang

Sesuai namanya, tentu saja Goedang Oleh-Oleh menawarkan banyak produk khas Malang yang dapat Anda bawa saat kembali pulang ke kota asal. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan oleh-oleh dengan harga yang murah meriah. Soal rasa dan kualitas produknya pun tentu saja sudah terjamin. Untuk mengunjungi Goedang Oleh-Oleh, langsung saja pergi ke Jalan Simpang tenaga II No. 12 Malang.

  1. Malang Strudel 
Malang Strudel Oleh-oleh Khas Malang
Malang Strudel Oleh-oleh Khas Malang

Anda juga bisa membawa oleh-oleh strudel untuk orang terkasih di rumah dengan pergi berkunjung ke pusat oleh-oleh strudel Malang. Selain menawarkan berbagai macam strudel nikmat, di Malang Strudel ini Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam produk kuliner lain, yakni olahan buah, keripik buah, dan susu segar khas Malang. Untuk lokasi outletnya sendiri ada di Jl. Ardimulyo No. 18 Singosari, Jl. Diponegoro No. 171 C, Batu, Jl. Soekarno Hatta 2 Kav 6, Malang, Jl. Kawi Atas No.43C, Malang dan Ruko Istana Jl. WR. Supratman C3/24.

Nah, itu dia 6 lokasi pusat oleh-oleh yang bisa Anda kunjungi sebelum pulang meninggalkan kota Malang. Semoga informasi tentang lokasi oleh-oleh khas kota Malang diatas bisa bermanfaat buat Anda yang sedang berkunjung ke kota Malang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *