Download Aplikasi Jakone Mobile dan Cara Menggunakannya

Download Aplikasi Jakone Mobile – Seperti biasa admin akan memberikan informasi-informasi yang menarik, kali ini saya akan memberikan bagaimana cara menggunakan aplikasi jakone mobile, bagi para pengguna jakOne Mobile bahwa aplikasi ini merupkana salah satu solui untuk transaksional bagi masyarakat, yaitu menggabungkan dengan moibile wallet jakone pay, branchless banking, mobile banking.

Tentu saja hal ini dapat memudahkan anda agar bisa melakukan transaksi pembayaran, pembelian, belanja menggunakan QR Code pada marchant dimana telah melakukan bekerja sama di jakone moible, hal ini juga merupaka pembukaan rekening jadi anda tidak perlu lagi untuk jauh-jauh datang langsung ke kantor Bank DKI-nya.

Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang saat ini tidak ada waktu untuk berpergian ke atm, untuk membayar, atau transaksi lainnya, maka aplikasi jakone mobile cocok di gunakan anda, selain itu tersedia fitur menarik yang bisa kita gunakan di aplikasi tersebut, sehingga akan memudahkan anda untuk bertransaksi sesuai kebutuhannya.

aplikasi jakone mobile
aplikasi jakone mobile

Dalam aplikasi ini terdapat promo dan juga diskon yang bisa anda dapatkan untuk melakukan pembelian ataupun pemelanjaan. Mungkin untuk pembaca yang baru mengetahui aplikasi ini, perlu mengetahui apa itu aplikasi jakone mobile, sehingga dapat mengetahui dengan detail, di artikel ini admin akan menjelasakan agar anda paham dan mengerti, bisa anda lihat penjelasan selengkapnya seperti berikut di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Jakone Mobile?

Jakone mobile adalah merupakna salah satu aplikasi layanan ke uangan, dimana telah terdiri dari mobile banking dan mobile wallet, bisa anda menggunakannya untuk melakukan transaksi sesuai kebutuhan anda seperti transfer, membeli pulsa dan kuota dan liannya.

Dengan begitu kita akan di untungkan tanpa harus melakukan transaksi melalui atm atau pembayaran lainnya, cukup menggunakan jakone moible maka kita bisa dengan bebas melakukan transaksi apapun, entah pembayaran, atau pentransferan.

Nah sekarang anda bisa mengetahui apa itu jakone mobile? Namun tahukan anda bahawa apliaksi ini juga memiliki ke unggulan yang bisa kita gunakan, keunggulan apa sajakah yang bisa kita manfaatkan bisa di lihat seperti berikut ini.

5 Keunggulan Menggunakan Aplikasi Jakone Mobile

1. Untuk keunggulan yang pertama anda bisa melakukan aktifitas tranfer sesama bank DKI atau ke bank yang lainnya.
2. Dapat anda melakukan pembelian pulsa atau paket kuota data internet melalui aplikasi ini.
3. Dapat anda melakukan pembayaran hanya cukup menggunakan apliaksi jekone mobile, pembayaran bisa di lakukan seperti Kartu kredit, PDAM, Telepon, Pinjaman, Pajak, BPJA Kesehatn dan lainnya
4. Dapat anda melakukan pembayaran melalui indomart atau alfamart, dan bagi anda yang suka belanja online bisa juga melakukan pembayaran melalui tokopedia
5. Dapat anda melakukan pemesanan makan seperti KFC, Mcdonald’s, dan lain sebagainya jadi bisa anda melakukan pembayaran hanya cukup melalui jakone mobile

Bagaimana sangat menarik bukan, dari 5 ke unggulan yang bisa kita gunakan pada aplikasi jakone mobile, nah bagi yang ingin downlaod apliaksi ini bisa melalui play store atau bisa juga melalui link yang sudah admin berikan ini.

Download JakOne Mobile

Untuk informasi aplikasi jakone mobile bisa anda lihat selengkapnya seperti berikut

  • Nama : JakOne Mobile
  • Versi : Berdasarakan perangkat anda
  • Ukuran : 25 MB
  • Instal : 500.000+
  • Update : 5-Maret-2020
  • Platform : 4.2+ dan di atasnya
  • Jenis : Aplikasi
  • Sumber : Play Store
  • Link Download :

>>DOWNLOAD<<<

Cara Mendaftar JakOne Mobile

  1. Silakan downlaod dan instal aplikasinya
  2. Kemudian buka aplikasi jakone moible
  3. Lalu klik Daftar
  4. Kemudian pilih Setuju
  5. Bagi yang masih belum memiliki rekening Bank DKI cukup memilih Tidak Punya
  6. Selanjutnya isilah data yang tersedia di kolom jika sudah klik Lanjut
  7. Berikutnya pilih Hanya uang elektronik jakone pay
  8. Lalu konfirmasi pembukaan e-wallet jakone pay
  9. Nantinya Notifikasi kode OTP akan terkirim di pesan anda
  10. Silakan memasukan kode OTP kemudian Kirim
  11. Nah pendaftaran selesai, silakan bisa login menggunakan PIN JakOne Mobile anda

Sekarang anda sudah berhasil mendaftar di aplikasi Jakone mobile, namun bagi yang masih belum mengaitkan nomor rekening anda di apliaksi ini, dan ingin mengaitkannya maka caranya bisa ikuti seperti berikut di bawah ini.

Cara Mengaitkan Rekening ke JakOne Mobile

  1. Silakan masuk di aplikasi jakone mobile
  2. Kemudian pilih di bagian menu Favorit terletak di bagian sebalah kiri atas
  3. Pilih di bagian Rekening dan Kartu dan tambah rekening
  4. Silakan memasukan nomor kartu debit anda yang ada di atm dengan sebanyak 20 digit, lalu masukan juga pin kartu atm anda sebanyak 6 digit jika sudah klik KIRIM
  5. Selesai anda sekarang sudah berhasil menambahkan nomor rekening anda

Nah sangat mudah bukan, jadi bisa anda melakukan transaksi apa saja sesuai ke inginan ana, ikuti langkah-langkah di atas.

PERINGATAN :

Disaat memasukan nomor debit atm dan pin jika mengalami kendala permasalahan, maka pastikan anda perikasa terlebih dahulu usahkan jangan sampai salah nomor atm anda, jika masih terdapat kendala maka bisa langsung datang ke CS Bank DKI terdekat

Akhir Kata

Penjelasan ini sudah sangat detail, silakan ikuti petunjuk di atas, mulai dari pendaftarannya sampai memasukan nomor debit anda, nah untuk cara penggunaan seperti berbelanja, pembayaran, transfer, membeli pulsa dan kuota, maka akan admin bahas di artikel lainnya, itu saja semoga manfaat terima kasih.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!