by

Download H264 Codec Untuk Vegas Pro

Merender video terkadang memang menjemukkan, selain prosesnya yang lama seringkali hasil render video membuat kecewa karena ukuran video terlalu besar. Dengan menggunakan H264 Codec untuk merender video, akan dapat membuat video terkompresi jauh lebih baik dan tanpa mengurangi banyak kualitasnya, sehingga ukuran video akan relatif lebih kecil jika dibanding dengan menggunakan Codec lain.

Download H264 Codec Untuk Vegas Pro
Download H264 Codec Untuk Vegas Pro

Di Vegas Pro sendiri memang terdapat banyak opsi untuk merender video, mulai dari yang menggunakan Codec MPEG, YUV, Intel dan sebagainya.

Akan tetapi seperti yang kita tahu walaupun hasil video yang kita render hasilnya sangat bagus, namun ukurannya akan menjadi sangat-sangat besar. Tentu ini bukanlah hal yang efektif dan menguntungkan, terlebih jika video tersebut pada akhirnya kita distribusikan atau kita upload ke internet.

Inilah fungsi paling dicari dari Codec H264, dengan codec yang satu ini, video yang kita render akan menjadi jauh lebih kecil, namun perlu diingat sesuai judul dari artikel ini, Codec H264 ini digunakan untuk software video editor seperti Vegas Pro, untuk software lain Anda masih harus mencobanya.

Bagi Anda yang ingin menggunakan Codec H264 untuk merender Video menggunakan Vegas Pro, silakan download Codecnya melalui link dibawah.

[ Download Codec H264 Untuk Vegas Pro ]

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *