by

Flower Sea Ragnarok | Event Valentine Ragnarok Mobile Eternal Love

-Games-65 views

Flower Sea Ragnarok | Event Valentine Ragnarok Mobile Eternal Love

Flower Sea Ragnarok – Seiring dengan kemajuan teknologi gadget dan dibarengi dengan kecepatan internet yang semakin bagus, kita bisa dengan mudah melakukan berbagai hal hanya dengan menggunakan perangkat smartphone, salah satunya untuk bermain game. Beberapa tahun belakangan ini banyak bermunculan game game bergenre MOBA dan berhasil menarik perhatian para pecinta game mobile. Bahkan beberapa game MOBA seperti mobile legends menjadi salah satu game terlaris didunia termasuk di indonesia.

Selain mobile legends, ada lagi game MOBA pendatang baru yang bisa dibilang cukup sukses menarik perhatian para gamer mobile yakni Ragnarok Mobile Eternal Love. Ragnarok sendiri sebenarnya bukan sebuah game baru, Ragnarok sudah lebih dulu eksis dan populer sebagai game consule atau PC. Bahkan game ini merupakan game terlaris di era tahun 2000 an.

Dan kini dengan mengikuti pasar teknologi game yang banyak diminati, Ragnarok berevolusi menjadi game mobile. Yaps di tahun 2018 ragnarok resmi merilis dalam versi mobile dengan diberi nama Ragnarok Mobile Eternal Love. Sejak game ini resmi diluncurkan, game ini langsung menyedot perhatian para pecinta game khusunya mereka yang ingin bernostalgia ingin bermain game Ragnarok Eternal Love.

Meskipun tergolong game baru, ragnarok telah di download hingga jutaan pengguna smartphone. Hal ini bisa kita lihat dari catatan jumlah pengunduh yang tertera di playstore. Dalam gameplay permainan game ragnarok kalian harus bisa menyelesaikan misi yang ada di game ini, ada beberapa quest dan level yang harus kalian selesaikan. Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menyelesaikan  quest dan level tersebut antara lain seperti shield, weapon, dan armor.

Bukan hanya game play permainan nya saja yang menarik, game Ragnarok Mobile Eternal Love juga memiliki grafis dengan kualitas yang cukup bagus. Bagi kalian yang masih pemula dalam bermain game Ragnarok Mobile Eternal Love. Pastinya kalian akan mendapatkan beberapa kesulitan ketika kalian akan memasuki level baru, terlebih jika lawan kalian sangat tangguh.

Menginjak di bulan februari pastinya sudah sangat familiar kalau bulan februari yang mana dibulan ini pada tanggal 14 februari merupakan hari valentine atau hari kasih sayang. Bagi kalian para pemain game ragnarok mobile eternal love yang masih jomblo kalian tidak perlu merenungi nasib karena sulit mendapatkan hadiah cokelat dari sang kekasih. Kalian bisa tetap bisa bersenang senang di hari valentine dengan mengikuti event valentine ragnarok eternal love.

1. Quest Valentine

Di event valentine ragnarok mobile eternal love kalian bisa menuju pusat di prontera untuk menemui NPC Pink Love Envoy Vea. Disitu kalian akan mendapatkan quest Loving Seasion Invitation. Kemudian silahkan kamu bawa pasangan kalian untuk menuju Dream Ferris Wheel atau Flower Sea, dan silahkan kalian temui NPC White Love Envoy Toby. Selanjutnya kalian berhasil menemukannya lalu silahkan kalian dan pasangan nantinya kan mendapatkan Crush GIftBox.

Crush GIftBox akan memberikan kalian fantasy Lover Whisper, Silver Bracer, dan juga salah satu item seperti berikut ini satu buah Mastela Seed, dua buah Lightning Chain, sebuah Gold Medal, dua buah Mora Coin, atau 100 buah Adventure Meatball.

Catatan :

  • Dalam setiap hari kalian hanya bisa menerima hadiah hanya satu kali saja
  • Lover Whiser : Kalian bisa mengungkapkan isi hati kalian ke orang yang kamu sayangi dengan item ini
  • Silver Bracer : salah satu item yang dibutuhkan untuk menuju naik Dream Ferris Wheel atau ke Flower Sea

2. Kostum Spesial

Dalam event ini ada kostum pengantin di Big Cat Coin Store dengan harga diskon namun dengan waktu terbatas yang sudah ditentukan.

3. Fitur Wedding

Untuk fitur yang satu ini yakni fitur wedding atau menikan bisa kalian dapatkan dengan mengakses sebuah quest mulai dari tanggal 14 februari 2019. Selain itu di kota Amatsu juga akan dibuka secara bersama dengan event ini.

NAh itulah informasi enent valentine ragnarok M eternal love. Semoga dengan adanya event terbaru ini kalian tidak lagi kesepian dihari valentine khusunya buat para jones alias jomblo ngenes hihihi. Terima kasih sudah mengunjungi artikel terbaru noos.co.id dan semoga bermanfaat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *