Game Google Doodle Populer Terbaru

Game Google Doodle Populer – Seringnya berjalannya covid-19 yang terus meluas hal ini hingga mempengaruhi komunitas yang ada di seluruh dunia, biasanya orang-orang melakukan aktivitas pekerjaannya di setiap hari, dengan ke adaan seperti ini semua orang lebih memilih berdiam di rumah bersama kelurganya.

Karena masalah seprti terjadinya wabah virus covid-19 atau corona membuat semua orang menjadi merasa jenuh akibat tidak bisa kemana-mana, kini kabar gembirnya google telah menghadirkan permainan Doodle throwback, game google doodle interaktif populer sekarang bisa kita mainkan di perangkat smartphone anda, dan hal ini berlaku untuk pengguna android dan ios serta penggun pc.

Sebenarnya seiring waktu bebarapa tahun yang lalu google juga pernah menghadirkan banyak Doodles yang bisa kita mainkan, sebagai contohnya saja seperti Fruit Games, Pac-man, Doctor who, Succer, Rubik cube dan lain sebaginya, itu semua pernah di resmikan oleh google agar anda bisa memainkan permainan tersebut, tujuannya rasa bosan dan jenuh anda bisa terobati dengan adanya game tersebut.

Google Doodle Populer
Google Doodle Populer

Untuk yang terbaru Doodle google telah mencipatkan Google Doodle Populer Game, dengan ke adaan yang serba tidak bisa ngapa-ngapain ini pihak google telah menghadirkan game terbaru untuk anda mainkan, bisa di lihat saat pencarian hari senin pada tanggal 27 April 2020 Doodle Populer Game telah munculkan di halaman pertama atau utama.

Game Google Doodle Populer

Jika kita perhatikan game Doodle populer interaktif ini sama seperti pada tahun 2017 yaitu (game super-hit coding, jadi dalam arti Doodle ini untuk melakukan perayaan kids coding yang ke 50 tahun-nya.

Tepatnya game Cooding Populer ini lebih di sukai bagi anak-anak, dan saat masuk di bagian menu awal para pemain mengeklik di Doodle populer akan memberikan penampilan kelinci putih, kelinci tersebut berdiri diatas kode balok.

Untuk permainan Doodle Populer ini para pemain harus berusaha mengumpulkan wortel, si penggunapun bisa memasukan coding perintah dimana agar kelinci itu dapat di gerakan sesuai dari perintah yang telah anda masukan.

Bagi para penggun yang saat ini merasa jenuh, bosan sedang berada di rumah bisa leluasa bermain game coding doodle populer ini untuk mengisi waktu luang anda, nah dari game populer doodle juga di kembangkan dari 3 anggota tim, seperti dari tim Google doodle, Tim Scratch MIT dan tim Google Blockly

Cara Bermain Google Doodle Populer

Bagi yang masih belum memahami bagaimana cara bermain Google Doodle populer maka bisa mengikuti petunjuk yang sudah saya berikan agar dapat anda memainkan gamenya caranya simak seperti berikut di bawah ini.

Game Google Doodle Populer
Game Google Doodle Populer

1. Silkana masuk di kolom pencarian google lalu ketik dengan nama : Game Google Doodle Populer
2. Setelah itu bisa anda lihat Coding berbentuk kelinci dan silakna klik Play atau Mainkan
3. Didalam game tersebut bisa anda ambil sebuah Wortel sesuai petunjuk bertanda panah yang berada di bawah, masukan patunjuk panah tersebut di kolom yang sudah tersedia, jika tepat maka wortel akan bisa di ambilnya.
4. Jika anda sudah berhail mengambil semua wortel maka nantinya akan menuju ke level berikutnya.
5. Anda harus memperhatikan kotak box yang terdapat wortel, jadi jika kotak tersebut tidak berbentuk lurus maka kode yang di masukan akan berbeda, dan jangan sampai salah

Nah cara di atas sudah sangat jelas bukan cara memainkan game google doodle populer ini, silakan bisa anda mainkan sepuasnya secara gratis, dan patikan setiap petunjuk jangan sampai salah demi keberhasilan anda.

Namun bagi yang kurang jelas maka bisa anda masuk ke tutorial videonya melalu link di sini : https://www.youtube.com/watch?v=_w0UwHPp4NA

Baca juga :

Akhir Kata

Ulasan kali ini bernama Game Google Doodle Populer bagi yang penasaran atau tertarik ingin melakukan percobaan gamenya maka bisa langsung saja mengikuti seperti apa yang sudah admin berikan sesuai petunjuknya.

Rasakan keseruan yang bisa anda dapatkan karena game ini harus memutar otak agar bisa berhail untuk menjalankan misi tersebut, oke jika suka dengan artikel kami, mohon untuk di sebar luaskan melalui media sosial anda terima kasih selamat mencoba.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!