by

Hapus Akun Telegram Permanen Terbaru

Hapus Akun Telegram Permanen – Mungkin di salah satu para netizen ada yang berfikir untuk menghapus akun telegram hal ini di sebabkan karena terdapat suatu alasan peribadi, tetapi jika untuk melakukan hapus akun telegram rupanya masih dalam ke adaan bingung caranya bagaimana? Oleh sebab itulah saya akn membantu anda untuk memberikan petunjuk jalan agar akun telagram bisa anda hapus selama-lamanya atau permanen.

Tutorial ini dari semua data-data telegram maka akan terhapus secara total sehingga akun telegram akan hilang secara otomatis, tetapi sebelum kita hapus akun telegram ini, alangkah baiknya anda harus memikirkan terlebih dahulu dengan matang-matang keputusan yang anda inginkan, tetapi jika rupanya sudah bulat benar-benar yakin ingin segera hapus akun telegram anda, bisa lanjut membaca artikel ini hingga akhir agar bisa ketahui langkah-langkah yang akan di jalankannya.

Dari data seperti grup, atau isi chat semuanya bisa terhapus dan tidak akan pernah anda lihat lagi, jadi dari nomor ponsel yang telah terdaftar itu akan kembali lagi seperti sedia kala, untuk cara hapus telegram secara permanen dan juga cepat tentu tidaklah susah melainkan sangat mudah sekali, tinggal anda ikuti langkah-langkah dari kami maka anda dapat langsung menghapus selamanya akun telegram milik anda.

Bagi para pengguna telegeram ini sudah di pastikan akan dapat mengetahuinya yang berada di dalam telegram ini bahwa tak ada fitur mapun menu jika ingin hapus akun tersebut dengan permanen, dari fitur yang akan anda temukan hanyalah seperti Logout saja, tentu itu hanyalah keluar dari akun bukan hapus akun, nah jika anda penasaran maka bisa langsung lihat ulsan selengkapnya mengenai langkah-langkah cara hapus akun telegram dengan permanen.

Hapus Akun Telegram Permanen

Untuk hapus akun telegeram bisa anda kunjungi link yang sudah di sajikan kami, hal ini di sebebakan apliaksi telegram ini tak ada menu hapus akun permanen, maka jalan satu-satunya adalah harus masuk ke situs telegram-nya langsung situs itu langakah-langkahnya berikut di bawah ini.

  1. Pertama masuk melalui link ke Hapus Permanen Akun Telegeram
  2. Dibagian menu utama harus memasukan nomor handphone yang sudah terdaftar di akun telegeram-nya, di bagian kolom bernama Your Phone Number
  3. Masukan kode dari negara yang anda gunakan bahwa nomor tersebut berasal dari negara indonesia maka di awali dengan +62 sebagai contohnya saja +62822161542778 kemudian langsung klik lanjut atau Next

Pemerosesan Hapus Akun

Sesudah anda menekan Next ini nantinya telegram kirimkan sebuah code lewat chat pesan di akun telegram milik anda, karena hal ini merupakan sebuah verifikasi untuk pastikan kalau anda sendiri yang melakukan tindakan itu bukanlah bot cara konfirmasi code tersebut silakan ikuti seperti berikut.

  1. Pertama-tama silakan memasukan code tersebut yang sudah di kirimkan lewat pesan, lalu masukan dikolom confimation code dan tekan Sign-In
  2. Nantinya terdapat peringatan bisa di lihat gambar contohnya seperti di bawah, dan tekan DONE lalu lanjutkan pemerosesan serta hapuslah akun Telegeram anda
  3. Selanjutnya akan memunculkan top up notifikasi dari peringatan dan cukup anda tekan Yes, (delete my account)
  4. Untuk penampilan yang terakhir ini nantinya dapat memunculkan notifikasi =>>(Your account was successfully deleted from our system. Come back soon)
  5. Sekarang akun telegeram yang anda miliki telah resmi di hapus dengan permanan tidak akan dapat di gunakan selamanya

Mungkin anda akan bertanya nantinya apakah nomor yang sudah di daftarkan ke telegram dan sudah di hapus permanen ini masih dapat di gunakan atau tidak dapat di gunakan?

Tentu saja nomor yang sudah di daftarkan ke akun telegram dan sudah di hapus secara permanen masih dapat di daftarkan kembali dengan nomor handphoen yang sama jadi tidak akan ada masalah bisa anda daftarkan kembali jika ingin memiliki akun telegeram yang baru.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *