by

Kuliah Bukan Satu-satunya Jalan Sukses, Semangat dan Kegigihan Dirilah Kunci Sukses

Siapa yang tak ingin kuliah? Setiap anak menginginkan kuliah di universitas pilihannya. Mengadu nasib di kota orang untuk bernegosiasi dengan takdir guna sukses pada kehidupan yang selanjutnya. bukanlah hal mudah ini dilakukan bagi setiap anak, karena banyak pengorbanan yang harus dikeluarkan untuk itu semua.

namun nasib terkadang sering sebercanda itu. susah payah kuliah ternyata tak menjamin kesuksesan di masa yang akan datang. Anggapan yang berkembang di masyarakat yaitu semakin tinggi tingkat Pendidikan maka semakin mudah saja untuk meraih kesuksesan. Meskipun tak jarang juga kita jumpai mereka yang berpendidikan tinggi mendapatkan kehidupan yang lebih lanyak.

Hal yang paling penting untuk menuju pucak kesuksesan yaitu dengan SEMANGAT dan KERJA KERAS. Simpanlah kedua kata tersebut dalam alam bawah sadar. Pastikan kedua hal tersebut mandarah daging dalam tubuh kalian. Jika kalian inginkan kesuksesan yang sesungguhnya.

Bermimpilah
Bermimpilah

MIMPILAH
“Apa yang bisa mendorongmu untuk tetap semangat. Dia adalah MIMPI. Tanpa mimpi tak aka nada support system dari dalam diri
Pepatah mengatakan kejarlah mimpi setinggi-tingginya. Siapa yang setuju dengan pepatah tersebut, unjuk jarinya mana. Kita semua setuju bahwa mimpilah awal mula perjalanan kesuksesan akan dimulai. Mimpi adalah tujuan. Apapun jenis mimpi itu yang pasti mimpi adalah yang akan mengarahkan jalan kita, entah berliku maupun lurus. Terpenting dari sekarang Janganlah takut bermimpi.

Bersemangat
Bersemangat

SEMANGAT DAN PATANG MENYERAH ADALAH KUNCINYA
Bermimpi namun tidak bersemangat sama saja bernilai nol. Segala macam langkah baik akan dilakukan jika kalian bersemangat untuk meraih mimpi. Tak usah berkecil hati jika kalian tidak dapat mengenyam Pendidikan tinggi. Mungkin itu adalah jalan terbaik bagi kamu meraih kesuksesanmu. Tetap semangat dan yakin bahwa banyak jalan menuju roma. Banyak jalan pula menuju mimpimu. Jangan menyerah dengan segala yang kalian alami, hadapi dan katakana Engkau adalah jalan suksesku.

IJAZAHMU TAK MENJAMIN KESUKSESANMU. GIGIH DAN ULETLAH YANG AKAN MENEMANIMU MENUJU KESUKSESAN
Semakin tinggi pendidikanmu maka semakin banyak pula ijazah yang kamu miliki. Jangan khawatir ijazahmu tidak dibutuhkan saat engkau menjadi seorang pengusaha. Ijazahmu tak diperlukan lagi. Karena engkau adalah PEMILIK usahanya. Jangan khawatir dengan semua itu. pastikan kalian tetap gigih dan ulet menekuni bidang yang diminati. Bersabarlah karena disana akan banyak kebaikan yang entah dari mana munculnya. Kalian hanya butuh gigih dan ulet untuk mencapai kesuksesanmu.

DIMANAPUN POSISIMU TETAPLAH RENDAH HATI
Dimana pun posisi kalian saat ini. tetaplah rendah hati, mungkin itulah salah satu jalan untuk membuka pintu-pintu kesuksesanmu. Jangan biarkan kalian merasa JUMAWA alias sombong. Sungguh jauhkan watak itu jika inginkan sukses.

Percaya Diri
Percaya Diri

PERCAYA DIRI ITU PENTING
Orang sukses selalu merasa percaya diri dengan apa yang ia hadapi. Minderpun bahkan tak sempat menyapamu. Karena dalam diri kamu hanyalah kebaikan yang akan membawa menuju puncak kesuksesan. Sekecil apapun buah kerja kerasmu percaya dirilah, kelak dia akan menjadi besar dan menjadi kesuksesan. Tak usah risau dengan lawanmu. Penting kalian harus percaya diri terhadap segala macam situasi.

Sabar
Sabar

BERSABARLAH
Ingatlah setiap kesuksesan yang sejati tidaklah didapat hanya dengan membalikkan telapak tangan. Namun disana akan banyak proses-proses yang harus dilalui. Kunci bersabar dalam setiap proses adalah penting. Jika tak sabar kalian bisa berhenti ditengah jalan. Terkadang kita jumpai, mereka yang bertitle tinggi kurang bersabar dalam menjalani setiap proses. Sehingga mereka berhenti diperempatan jalan. Namun tetap waspada dengan segala kondisi. Pastikan langkah kalian tidak terhentikan oleh kata sabar yang tanpa perubahan.
Itulah yang mereka miliki sebelum dan saat iya sukses. pastinya kamu inginkan semua itu juga. Miliki semua sifat tersebut karena kamu layak untuk sukses dalam kehidupanmu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *