Kuota Ramadhan Tech Gratis 10GB Untuk Semua Operator

Kuota Ramadhan Tech – Dijaman yang serba canggih pastinya kehidupan kita tidak luput dari yang namnya internet, sebab dengan mengakses ke internet kita akan mendapatkan berbagai macam informasi yang kita butuhkan atau inginkan.

Apalagi anda merupakan seseorang yang aktif di media sosial seperti facebook, instagram, dan lainnya kitapun harus menyiapkan kuota besar agar bisa selalu akses ke media sosial, semenjak kehadirannya smartphone pintar rupanya para providerjuga selalu memberikan kuota-kuota besar untuk kebutuhan internet yang di gunakan.

Namun karena sekarang di negara tercinta kita indonesia sedang mengalami bencana wabah virus covid-19 atau corona virus dan aktifitas-aktifitas pekerjaan atau pelajar sudah tidak bisa di lakukan hanya dapat terdiam di rumah aja, maka dari itu provider yang baik hati telah menyiapkan kuota besar, bertujuan membantu masyarakat indonesia agar selalu terhubung di jaringan internet, hal itu di lakukan mencegah agar tidak bosan saat sedang di lakukan PSBB untuk di rumah aja.

Kuota Ramadhan Tech
Kuota Ramadhan Tech

Jadi provider memang sengaja menyiapkan hal ini demi membantu warga indonesia, dan terciptalah kuota gratis 10GB untuk semua operator, tentu dengan beredarnya kabar ini khususnya netizen mencari kebenaran informasi seperti ini dan ternyata benar yang di katakan oleh informasi yang beredar ini, untuk mengetahui lebih detailnya bisa simak berikut ini.

Penjelasan Kuota Ramadhan Tech

Kuota ramdahan tech sebenarnya untuk membantu para warga indonesia, sehingga di bebaskan untuk pengguna berbagai opertaror, namun untuk membutkikan kebenarnnya apakah kuota ramdahan tech sebesar 10gb benar-benar works atau hanyalah hoax semata, maka bisa anda ikuti tutorial yang akan admin berikan langkah-langkahnya.

Nah jika berhasil mendapatkan kuota 10gb maka manfaatkanlah sesuai ke inginan anda.
kuota sebesar 10gb merupakna kuota bebas jadi jika anda merupakan seseroarang pengguna seperti indosat, telkomsel, xl, axis, three dan lainnya bisa mecoba cara ini karena berkesempatan untuk mendapatkan kuota gratis 10gb hanya 1 kali pendaftaran.

Tetapi jika ini hanyalah hoax saja alangkah baiknya tidak usah di ulangi lagi karena anda sudah mengetahui kebenarnnya, namun jika benar mendapatkan kuota 10gb itu merupakan rezeki anda untuk bisa menikmati kuota gratis. Nah jika tertarik ingin mencoba mendapatkan kuota gratis di paket ramdhan bisa ikuti seperti berikut di bawah ini.

Cara Mendapatkan kuota 10GB Gratis Dari Kuota Ramadhan Tech

Sebelum menggunakan tutorial ini pastikan anda harus mengikuti langkah mulai dari awal sampai langkah terakhir agar bisa anda dapatkan kuota sebesar 10gb untuk semua operator, jadi anda bisa bebas menggunakan kartu yang anda gunakan aslakan kartu tersebut dalam ke adaan aktif, jika sudah paham bisa ikuti sebagai berikut di bawah ini.

  1. Langkah pertama bisa anda buka browser yang anda gunakan kemudian masuk ke alamat https://www.kuotaramadhan.tech/
  2. Jika sudah masuk ke alamat tersebut bisa anda klik di bagian Aktivasi
  3. Selanjutnya pilih jenis kartu yang anda gunakan, lalu masukan nama anda dan masukan juga nomor yang anda gunakan dalam ke adaan aktif, lalu klik Lanjut, admin contohkan menggunakan kartu xl seperti gambar di bawah ini
  4. Jika nama, jenis kartu dan nomor anda semuanya sudah benar maka klik Benar
  5. Terakhir bisa anda share ke media whatsapp anda ikuti sesuai petunjuk agar kuota gratis 10gb bisa di dapatkan anda
  6. Selesai

KETERANGAN :

Anda di wajibkan untuk membagikan melalui media whatsapp, dengancara share melalui whatsapp, share sebanyak 10 grup maupun ke teman whatsapp anda agar mereka menjadi tahu untuk dapatkan layanan kuota gratis, jika sudah benar-benar di bagikan maka bisa anda nikmati kuota sebesar 10GB dan nelepon 30 menit serta 100 sms ke sesama operator.

PERINGATAN : Admin sudah mencoba tutorial ini namun tidak berhasil, mungkin bagi yang penasaran bisa mengikuti tutorial ini untuk membuktikannya, tetapi menurut admin hal ini hanyalah hoax semata.

Baca Juga :

Akhir Kata

Bagaimana sangat mudahkan ikuti tutorial Kuota Ramadhan Tech Gratis 10GB Untuk Semua Operator agar bisa anda dapatkan kuota tersebut untuk kebutuhan sehari-hari anda selama 30 hari.

Mudah-mudahan apa yang kami berikan pada artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih sudah berkunjung ke artikel sederhana kami, selamat menikmati dan sampai bertemu di artikel selanjutnya, salam dari noos inc.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!