Lathi Challenge Haram di Malaysia Ini Penjelasannya

Lathi Challenge Haram –  Akhirnya sekarang-sekarang ini kembali viral di hebohkan dengan lathi challenge, nah untuk lathi challenge ini merupakan sebuah lagu yang telah berasal sara faira dan werd genius dimana saat ini menjadi viral bahwa lirik lagu tersebut terdiri dari bahasa jawa dan juga inggir.

Selain lagu lathi challenge juga sering sekali di gunakan foto-fotonya di instagram, karena lathi challenge juga tersedia di filter instagram sehingga menjadi viral dan banyak orang yang menggunakan filter lathi challenge instagram ini. Mungkin anda juga salah satunya yang sering melihat gambar-gambar di pstingan aplikasi instagram lathi challenge.

Tahukah anda bahwa di balik ke tenaran lathi challenge ini, rupanya tidak sediki anetizen yang berasal dari negara malaysia mengatakan bahwa lathi challenge tidak layak di gungakan, bahkan banyak juga dari negara malaysia ini meminta kepada publik negara indonesia untuk menghentikan lathi challenge tersebut karena di katakna haram.

Lathi Challenge Haram
Lathi Challenge Haram

Sehingga berita tersebut beredar luas, rupanya para netizen indonesia merasa penasaran dengan ajuan tersebut, dan akhirnya menjadi tersebar luas, sehingga netizen indonesia justru semakin banyak yang mencoba Lathi Challenge Filter di instagaram bahkan hingga membuat video dan musik sampai-sampai menjadi sangat viral dan trending.

Untuk sosok yang mengguankan lathi challenge ini mungkin sering kita liaht video dan foto di aplikasi instagram, dimana bahwa orang yang menggunakan lathi challenge akan terlihat berwajah menyeramkan, walupun terlihat sangat seram namun filter lathi challenge instagram justru di sukai oleh para netizen indonesia.

Apa itu Lathi Challenge?

Sebenarnya jika dari cerita terbuatnya filter lathi challenge di instagaram atau di aplikasi lainnya yang menyediakan lathi challenge, awal muasalnya adalah terdapat suatu hubungan seseorang dengan pasangan yang saling berselingkuh atau merusask sama lain, bisa di katakan hubungan gelap.

Sehingga terbentuklah filter lathi challenge yang menjadi viral saat ini, bahkan saat membuat lathi challenge ini di ceritakan orang tersebut mengguankan busasna dari adat berbagai jenis yang beredar di negara indonsesia, dan akhirnya terbentuklah dengan makeup yang sangat tebal dan penuh ke gelapan sampai-sampai terlihat sangat menyeramakan untuk di pandang.

Memang lathi challenge ini merupakan untuk hiburan semata, tetapi gambar yang di hasilkan justru menjadi sangat seram, dan tidak layak untuk di jadikana hiburan, oleh karena itulah di negara malaysia lathi challenge di haramkan, bahkan menjadi topik perbincangan banyak orang di negara malaysia ini.

Penjelasan Lathi Challenge Kenapa di Sebuat Haram

Seperti yang sudah admin katakan barusan, bahwa jika menggunakan penampilan seperti lathi challenge yang sudah tersebar luas di instagram gambar-gambar dan video singkatnya, di sebabkan penampilan terlalu seram, walupun hanyalah hiburan semata, namun banyak orang-orang yang menganggap itu tidak layak.

Ditambah lagi dari cerita lathi challenge adalah suatu hubungan dari pasangan yang saling merusak, akibat kegelapan yang menyelimuti orang tersebut, sampai-sampai terbentuklah filter lathi challenge di instagram yang mampu menghasilkan penampulan layakanya putri kegelapan.

Dan jika kita lihat dari video singkat lathi challenge yang beredar, bahwa seserorang yang mengguankan make up lathi challenge dengan tarian bisa di katakan memanggil sosok mahluk halus, sehingga benar tidaknya lathi challenge ini di haramkan bagi warga negara malaysia.

Bahkan terdapat kata-kata atau komentar dari orang malaysia itu melarang melakukan tarian latih challenge di akibatkan hal tersebut dapat mengundang makhluk yang sangat jahat sehingga di katakan haram, Nah untuk melihat kebenarnya silakan bisa lihat gambar komentar di bawah ini.

Lathi Challenge
Lathi Challenge

Baca Juga :

Akhir Kata

Nah seperti itulah penjelasannya mengenai Kenapa Lathi Challenge Haram di Malaysia, hal itu di sebabkan seperti yang sudah admin jelasakan di atas, dan dari komentar yang di berikan bisa di lihat oleh anda seperti gambar di atas.

Walupun hanyalah hiburan namun menurut anda apakah layak atau tidak, itu semua hanyalah masing-masing orang yang menilai dari seseroang yang mengguankan filter lathi challenge. Jika mengetahui jawabannya menurut pendapat anda silakan berkomentar di bawah ini.

Tetapi hal ini tidak untuk di seriuskan ya sobat karena benar tidaknya ini adalah hiburan saja, dan admin haya ingin berbagi infromasi viral yang terbaru saat ini Terima kasih. Jika terdapat kata dari admin yang kurang berkenang maka admin minta maaf yang sebesar-besarnya.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!