Luo Yi Mobile Legends Build Tersakit Terbaru

Luo Yi Mobile Legends Build Tersakit – Mobile legends adalah game battle royal dimana bisa kita gunakan secara online, mobile legends sendiri di kembangkan oleh moonton yang mampu menhipnotis para gamers di seluruh dunia, keseruan game ml sudah tidak di ragukan lagi, karena siapapun yang memainkan game tersebut pastinya akan merasa tercandu.

Pasalanya mobile legends memiliki keseruan yang sangat luar biasa, tidak heran semua kalangan lebih memilih bermain game mobile legends jika di bandingkan game liannya, menariknya setiap bulan pihak mobile legends selalu melakukan update hero terbaru sehingga para play ml tidak akan merasa bosan dengan layanan dari pihak ml tersebut.

Sekarang mobile legends telah menghadirkan hero terbaru bernama Luo Yi hero ini sangatlah keren, tangguh dan juga kuat, jenis Luo Yi merupakan Mage yang paling OP. Pihak moonton merilis hero baru bernama Luo Yi, menariknya hero tersebut mempunyai spesialist crowd atau damage tersakit serta mempunyai 4 skil yang memang tangguh dan mematikan.

Build Savage Luo Yi
Build Savage Luo Yi

Sesudah resmi merilis hero baru baernama Atlas di server global mobile legends, rupanya pada server advance sekarang telah merilis kembali hero bernama Luo Yi, pastinya karena hero baru Luo Yi memiliki damage tinggi maka jangan kaget jika saat rilis di sever global hero ini akan menjadi langganan banned bagi player mobile legends.

Penjelasan Hero Luo Yi Mobile Legends?

Salah satu ciri khas yang terdapat di hero Luo Yi ini adalah penampilannya yang terbilang keren, karena memiliki ciri khas seperti penyihir berwarna putih dan unggu serta menggunakan tongkat sihir. Jenis Luo Yi adalah Mage, dan memiliki 4 skil mematikan apa lagi menggunakan build tersakit sudah di pastikan tidak akan ada yang bisa mengalahkan hero Luo Yi.

Hero Luo Yi merupakan hero op, dan akan di rilis setelah popul & kupa di sever globalnya, untuk sekill hero ini akan menampilkan mark kebalikan seperti yin & yang saat berada di battlefield, masing-masing skil ini akan berlangsung sampai 5 detik, saat menggunakna yin & yang ini akan bisa di gunakan saat 2 pemegang mark berdekatan.

Sedangkan untuk mark jika sama nantinya bisa memberikan sebesar 45(+4)(+7) damage dalam waktu 0,3 detik. Lalu untuk pemegang mark berbeda ini jika 2 mark itu akan dapat di netaralakanya dan memberikan 360(+32)(+62) damage sehingga bisa menyebabkan efek stun sampai jangka waktu 1 detik.

Pada saat Luo Yi menambakhan mark baru di penerima mark, maka akan mendapatkan 270(+24)(+46) Shield dan memaksimalakan hingga 2 serta 50% tingkatan movement speed, nantinya akan berkurang menjadi semakin cepat dalam jangka waktu 1 detik. Untuk informasi skill-skill hero Luo Yi bisa anda lihat selengkapnya di bawah ini.

Skill-Skill Hero Luo Yi Mobile Legends

Telah terdapat 4 skill yang bisa anda gunakan di hero Luo Yi ini, masing-masing skill memiliki kelebihan yang berbeda di antaranya seperti berikut di bawah ini.

1. Skill 1 bernama Overturn “Morph” : Keunggulannya dari Pasif yang di dapatkan akan mengurangi cooldown 2.50% dalam setiap skill ini. Untuk Aktif-nya hero Luo Yi bisa menggantikan ke seimbangan dengan skill shift di jadikan Yin

2. Skill 2 bernama Dispersion “AoE” : Luo Yi akan menggunakan Energy of sesuai arah yang sudah di tentukannya, dan akan menyebar di saat serangan yang pertama akan menerima 250(+39) Magic Damage, setiap lawan yang telah berada pada blakang area seperti berbentuk kipas.

Jadi saat mengenai hero musuh, nantinya akan mendapatkan Mark of Yang serta melakukan transfer terhadap hero lainnya jika berdekatan dengan hero tersebut.

3. Skill 3 bernama Rotation “Memanggil, CC” : Hero Yuo Yi ini akan memberikan fire of yang sudah di tentukannya, dimana nantinya bisa mendapatkan Mark of Yang terhadap para musuh jika berada pada area. Serta memberikan hingga sebanyak 210(+19) Magic Damage, serangan tersebut bisa memberikan efek slow terhadap lawan-lawannya. Sebanyak 60% dalam jangka waktu 0,8 detik.

Jadi jika mengenai lawan Fire of Yang bisa memberikan waktu 5 detik beserta akan memberikan Yin Yang Reaction dimaan akan melajutkan kepada target yang berada di sampingnya

4. Skill 4 bernama Ultimate Diversion “BLINK” : Luo Yi nantinya akan memberikan sebuah room berbentuk lingkaran teleportasi dalam dirinya, dan sesudah menggunakan skil tersebut hero dalam 1 tim kita akan berada di room tersebut melakukan teleportasi di tempat lainnya, dalam (battlefienld). Untuk jarak teleportasi sendiri akan berdasarkan level skill yang di milikinya.

Item Build Tersakit Hero Luo Yi

Nah untuk build hero ini sangat cocok menggunakan seperti item berikut, agar semua damage yang di hasilkan menjadi berlipat-lipat ganda, sehingga bisa kerap mendapatkan maniac dan savage, untuk build-nya lihat di bawah ini.

  • Glowing Wand
  • Demon Shes
  • Ice Queen Wand
  • Fleeting Time
  • Holy Crystal
  • Blood Wings

Seperti itu item paling sakit yang bisa anda gunakan saat ini, silakan coba maka musuh-musuh akan kewalahan menhadapi hero Luo Yi dengan build tersebut.

Akhir Kata

Sekarang anda sudah mengetahui dari mulai skill, ke unggulannya sampai build tersakit yang bisa kita gunakan kepada hero Luo Yi, sebenarnya hero ini sangat berbahaya pada saat melakukan ultimate, karena semua teman bisa melakukan gengbeng terhadapa musuh-musuh yang ada.

Jadi berkemungkinan besar kemenangan berada di pihak kita jika tepat melakukan ultimate untuk membunuh musuh yang ada. Mungkin hanya seperti itu saja penjelasannya, mudah-mudahan apa yang sudah kami berikan bisa bermanfaat untuk anda terim kasih.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!