by

OPT File PES6 Terbaru 2018

-Games-357 views
Update Pemain Terbaru Pes 6
Update Pemain Terbaru Pes 6

Pes 2006 adalah game yang sangat ringan, banyak orang yang menyukai game Pes 2006 ini karena memiliki kemiripan dengan game Winning Eleven yang ada di Playstation 2. Banyak yang tidak memilih Pes generasi-generasi terbaru karena mungkin ukuran filenya terlalu besar dan membutuhkan spek komputer yang tinggi.

Untuk mengupdate daftar pemain terbaru dan transferpun relative mudah di Pes 6 ini. Dalam postingan ini saya ingin membagikan kepada Anda Option File Pes 6 terbaru agar jika memainkannya Anda tidak bosan dengan pemain-pemain yang lama.

Berikut daftar update pemain terbaru untuk Option File Pes 6

Bulan Januari dan Februari diantaranya adalah Transfer terbaru Coutinho Dari Liverpool ke Barcelona, sedangkan Rafinha keluar dari Barcelona ke Inter Milan, dan Yeri Minna ke barcelona. Lalu Diego Costa dari Chelsea Ke Atletico Madrid, Mketariya dari Manchester United ke Arsenal, Theo Walcott dari Arsenal ke Everton, Alexis Sanches dari Arsenal ke Manchester United. Banyak update lagi tentang transfer pemain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Untuk Anda yang tidak memiliki komputer dengan spek yang tinggi, Anda dapat memainkan game Pes 2006 dengan hanya bermodalkan komputer dengan RAM 2GB dan Prosesor Dual Core. Bagi Anda yang membutuhkan Option File Pes 2006 terbaru atau “KONAMI-WIN32PES6OPT” terbaru, Anda dapat mendownloadnya melalui link berikut.

[ Download Option File PES 6 Update Pemain Terbaru Disini ]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *