Paket Swadaya Telkomsel Gojek Terbaru 2020

Paket Swadaya Telkomsel Gojek – Telkomsel selalu memberikan layanan-layanan menarik untuk penggunanya, dan kini telah hadir paket swadaya telkomsel yang mana ini merupakan suatu kabar gembiru untuk para driver online khususnya untuk Driver Gojek, kuota yang di dapatkan sangatlah lengkap mulai dari kuota internet, nelpon sesama telkomsel, nelpon ke operator lain, sms dan lainnya, itu semua bisa kita dapatkan secara gratis.

Tentu saja bagi driver ojol gojek akan di untungkan dengan terdapatnya paket terbaru ini, karena bisa bikin puas saat paket swadaya telkomsel di aktifkan, nah dengan adanya paket internet sebesar 15GB pastinya orderan anda akan bertambah melimpah atau gacor. Bagi yang penasaran ingin mengetahui penjelasan lebih detailnya pastikan simak artikel ini hingga tuntas.

Akhir-akhir ini telkomsel selalu memberikan paket promo murah, di sebelumnya juga telkomsel telah memberikan paket society heroes telkomsel yang mempunyai bonus kuota melimpah murah meriah, namun paket tersebut lebih cocok di gunakan untuk para pelajar di rumah, tujuannya pihak telkomsel memberikan paket tersebut di sebabkan akibat tersebarnya wabah virus covid-19 atau corona virus.

Paket Swadaya Telkomsel
Paket Swadaya Telkomsel

Maka dari itulah telkomsel selalu baik hati untuk para pelanggan setia telkomsel, dan salah satunya memberikan paket Swadaya untuk para gojek online di seluruh indonesia, bagi yang penasaran ingin mengetahui informasi detailnya bisa langsung lihat selengkapnya sebagai berikut ini.

Paket Swadaya Telkomsel Gojek

Untuk informasi paket swadaya telkomsel gojek bisa anda lihat keterangan paket :

Paket Swadaya Telkomsel kuota sebesar 15GB, dapat bonus nelpon sesama operator telkomsel hingga sepuasnya atua unlimited, untuk kuota ke semua operator sebesar 200 menit, sedangkan sms hingga 500 sms berlaku 30 haari, dengah harga Rp 75.000.

Keterangan di atas pastinnya dapat membuat kita puas, sebab kuota swadaya merupakan kuota banyak bonus jadi sangat cocok bagi driver online seperti gojek, nah untuk cara mengaktifkannya bisa langsung anda ikuti sebagai berikut di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan Paket Swadaya Telkomsel Gojek

Sebelum membeli paket swadaya telkomsel pastikan anda telah mempunyai saldo goPay pada aplikasi Driver Gojek, nah jika belum memiliki goPay maka bisa anda pindah saldo dompet yang berada di Aplikasi Driver Gojek anda menggunakan Tarik ke GoPay.

Nah kalau saldo GoPay telah mencukupi maka bisa langsung masuk di menu saldo lalu pilihlah GoPulsa Pastikan Driver Gojek dengan status online atau aktif. Pastikan juga nomor yang di gunakan menggunakan Telkomsel seperti Simpati, As, Loop. Untuk Driver Gojek pastikan selalu aktif dalam menjalankan orderan selama 1 bulan.

Paket swadaya telkomsel ini terdapat 2 pilihan, diantanya dengan membeli paket secara otomatis agar saat janga waktu paket habis dapat di perpanjang otomatis, atau bisa juga dengan satu kali beli jadi saat membeli paket ini dan masa berlaku sudah habis paket tidak akan di perpanjang lagi.

Cara Daftar Paket Swadaya Telkomsel Gojek

Untuk cara daftar atau mengaktifkan paket swadaya gojek telkomsel ini dapat dengan 3 cara, namun admin memberikan cara paling simpel saja yaitu menggunakan kode USSB caranya bisa di lihat seperti berikut di bawah ini.

1. Silakan masuk ke menu panggilan kemudian ketik seperti *168*455# lalu panggil
2. Kemudian pilih paket siap online bulanan (15GB Internet)
3. Maka nantinya akan terdapat notifikasi pembagian paket tersebut, dan silakan klik Ya
4. Nah sekarang anda cek melalui pesan SMS jika sudah aktif akan terdapat pemberitahuan bahwa paket sudah di aktifkan
5. Selesai

Untuk mengecek paket tersebut bisa anda melalui *889# atau bisa juga melalui MyTelkomsel agar anda dapat mengetahui sisa paket nya dan kegunaannya.

Note: Namau jika saat melakukan pendaftaran ini (Mohon Maaf nomor anda tidak terdaftar di progaram ini) maka bisa anda baca syarat dan ketentuannya yang telah kami jelaskaan di atas

Baca Juga :

Akhir Kata

Nah seperti itulah mengenai penjelasan Paket Swadaya Telkomsel Gojek apakah sudah paham dengan apa yang sudah admin berikan di atas.

Jika paham maka admin hanya cukup sampai di sini saja, silakan ikuti step di atas untuk mengaktifkan paketnya terima kasih selamat mencoba.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!