by

Sosnovka Military Base, Area Pangkalan Militer di PUBG

Sosnovka Military Base, Area Pangkalan Militer di PUBG

Pangkalan Militer PUBG – Di artikel ini mimin akan kembali mengulas tentang gim terhits sejagad raya, yaitu pabji atau PUBG. Namun kali ini mimin menyasar ulasan khusus tentang pangkalan militer PUBG saja ya. Jadi bukan soal free diamond and coin, new item gift dan lain sebagainya.

Kita langsung saja menuju topik bahasan ya. Jadi nih, pangkalan militer pubg adalah tempat tertentu di gim battlegrounds yang menjadi titik paling gurih bagi setiap player pubg sebab tempat ini merupakan looting area para pemain dalam berburu beragam senjata keren dengan demage powerful dan lengkap. Pokoknya sudah pasti jadi incaran semua pemain pubg deh.

Kalau melihat potensi apa yang bakalan didapat saat looting di militaru base pubg memang pasti ngebet banget pengen mendarat di saana. Eh tapi kamu harus tahu juga ya, kalau tempat ini tuh sarangnya para best player pubg alias pemain jago semua. Itu artinya kamu harus hati-hati saat looting di area ini karena kalau lengah sedikit saja sudah bisa dipastikan kamu koit sebelum nginjak area tersebut. Jadi, persiapkan mental dan skill kamu supaya bisa menjarah banyak item senjata keren di military base pubg ya.

Supaya saat main battlegrounds di gim pubg kamu dapat dengan mudah dituntun ke pangkalan militer pubg dari erangel pubg mobile dengan guide looting military based, sehingga kamu bisa tahu titik lokasi militer dan berkesempatan memupul berbagai tipe senjata bagus, kamu harus memahami terlebih dulu titik lokasi military base supaya mengerti bagaimana bisa sampai looting di tempat tersebut.

Sosnovka Military Base, Area Pangkalan Militer di PUBG

Sosnovka merupakan suatu pulau yang menjadi area pangkalan militer di gim pubg. Di lokasi yang bisa kamu lihat pada map tersebut menjadi ladang senjata keren dan tentunya bisa kamu kunjungi.

Bisa dibilabg sosnovaka adalah salah satu destinasi para pemain pubg dalam perburuan senjata. Walaupun termasuk zona merah dan berbahaya sekali, tetapi tidak ada salahnya bagi kamu mencoba menginjakan kaki di area ini agar bisa berkesempatan memperoleh armor level 3, senjata yang punya daya hancur tinggi, serta med kit dan beragam senjata menarik lainnya.

Popularitas sosnovka di kalangan pubg player sudah sangat familiar sekali baik itu pemain lokal maupun mancanegara sehingga bukan hal asing lagi bila player pubg banyak yang tergeletak tak bernyawa di tempat ini. Oleh karena itu sebelum looting di miliary area ini kamu harus sudah top up senjata agar tidak mudah gugur seperti pemain pemula yang lain.

Meskipun area militer sosnovka menyimpan banyak senjata ber-demage tinggi tetapi jika kamu tidak mengetahui di mana letak tersimpannya berbagai item senjata tersebut tentu akan merepotkan dan bisa-bisa malah kena dor dari pemain lain. Untuk itu sebaiknya kamu simak informasi berikut terkait lokasi penyimpanan item senjata yang biasanya ditemukan di area militer ini sehingga kamu bisa lebih cepat mendapatkannya.

Lokasi Item Senjata di PUBG Military Area

  1. 3 Apartemen

Jika mengamatinya dari map, akan terlihat 3 apartemen di area militer pubg. Nah, dilokasi tersebut kamu bisa berpeluang berburu senjata untuk peralatan perang kamu supaya bisa take down player lain secara cepat. Trik aman mendarat di lokasi apartemen ini adalah dengan melakokan loot di bagian atas apartemen lalu bergegas berburu senjata sambil turun ke bagian bawah apartemen.

  1. Towel Military Area

Apabila target perburuan senjata kamu adalah sniper rifle atau assault rifle, maka kamu harus loot di area militer towel. Hanya saja kamu harus lebih berhati-hati saat melakukan pendaratan di area ini sebab situasinya cukup genting dan tidak begitu aman. Bisa looting secara kilat adalah trik yang harus bisa kamu terapkan di area ini.

Setelah berhasil looting di area militer pubg, selanjutnya kamu harus bisa bergerak cepat untuk mendapatkan senjata dan menaklukkan pemain lain. Berikut ini beberapa tips yang bisa coba kamu terapkan dalam strategi attack dan defense di battleground military area.

Cara Dapat Senjata dan Buhuh Player Lain dengan Cepat di Military Area

  • Silahkan top up senjata terlebih dulu sebelum memutuskan looting di area militer.
  • Lalu periksa titik pedaratan lewat map.
  • Pastikan kamu bisa mendarat dengan speed 200 km per jam agar aman dari bidikan pemain lain dan berpeluang besar mendapatkan senjata terbaik.
  • Setelah berhasil mendarat dengan cepat, jangan dulu mendekati bangunan supaya aman dari sergapan pemain lain yang mungkin saja sudah siaga untuk menghantamkan senjatanya.
  • Sambil mengatur strategi untuk mendekati area yang dituju, kamu bisa mengumpulkan senjata lebih banyak lagi sebagai perlengkapan perang nantinya.
  • Enjoy hunting!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *