by

Pilihan HP Samsung RAM 8GB Terbaik 2019 Agar Multitasking Jadi Makin Seru

Samsung merupakan salah satu produsen smartphone yang paling laris di pasaran. Bahkan antusiasme orang – orang terhadap ponsel Samsung semakin hari semakin tinggi saja. Jika Anda juga salah satu orang yang termasuk berkeinginan untuk memiliki produk Samsung, ada banyak produk Samsung yang sekarang ini bisa menjadi ponsel pilihan Anda.

Mulai dari produk kelas atas, kelas menengah sampai dengan kelas bawah dapat Anda temukan. Pilihan memori RAM juga sangat besar. Bahkan baru – baru ini untuk memberikan kapasitas simpan dan akses multitasking yang terbaik, Samsung hadir dengan produk Samsung RAM 8 GB yang dapat menjadi sahabat aktivitas harian Anda.

Berikut beberapa pilihan HP Samsung RAM 8 GB terbaik 2019 yang dapat menjadi teman aktivitas harian Anda.  Cek dulu yuk informasi selengkapnya di bawah ini!

HP Samsung RAM 8 GB Terbaik 2019 Untuk Multitasking Seru

Samsung Galaxy A8s

Samsung Galaxy A8s

Samsung Galaxy A8s menjadi salah satu produk yang sangat baik dan seru untuk kegiatan multitasking. Samsung Galaxy A8s hadir dengan spesifikasi yang super mantap. Selain memiliki dukungan memori RAM dengan kapasitas yang besar, smartphone Samsung Galaxy A8s juga hadir dengan desain tampilan yang cukup terlihat menarik dan sangat menawan.

Kemudian di sektor spesifikasinya, disebutkan bahwa smartphone Samsung Galaxy A8s mengusung penggunaan prosesor octa core sebesar 2 x 2,2 Ghz 360 gold dan 6 x 1,7 Ghz Kryo 360 silver. Memori internal dibalik Samsung Galaxy A8s mencapai 512 GB dan juga terdapat memori RAM sebesar 8 GB.

Untuk kameranya, tentu saja Samsung berusaha memberikan yang terbaik. Pada produk Samsung Galaxy A8s, Samsung menyematkan kamera depan sebesar 24 MP dan kamera belakang triple kamera dengan resolusi mencapai 24 + 10 + 5 MP dan juga terdapat baterai dengan kapasitas mencapai 3400 mAh. Jika Anda tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy A8s, Anda bisa dapatkan Samsung Galaxy A8s dengan banderol harga sebesar 6,8 juta rupiah.

Samsung Galaxy A9 (2018)

Samsung Galaxy A9

Selain dibekali dengan dukungan memori RAM yang punya kapasitas besar dan cocok untuk keperluan gaming serta aktivitas multitasking, smartphone Samsung Galaxy A9 juga memiliki bentang layar yang cukup luas.

Soal spesifikasinya, smartphone Samsung Galaxy A9 mengusung penggunaan prosesor octa core sebesar 4 x 2,2 Ghz Kryo 260 dan 4 x 1,8 GHz Kryo 260. Memori internal yang tersemat di balik Samsung Galaxy A9 juga tidak pernah nanggung.

Samsung membekali Samsung Galaxy A9 dengan internal sebesar 128 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam file dan folder. Sementara untuk keperluan multitasking, keperluan multitasking ditunjang dengan memori RAM sebesar 8 GB.

Pada sektor kamera, Anda juga akan dapatkan berbagai dukungan kamera super menyenangkan. Hal tersebut karena Samsung Galaxy A9 dibekali dengan kamera sebesar 24 MP di bagian depan, kamera belakang quad core 24 + 8 + 10 + 5 MP yang pastinya menghasilkan jepretan super focus.

Sementara baterainya memiliki kapasitas 3800 mAh. Jika Anda tertarik untuk mengantongi smartphone ini, Anda perlu menyediakan dana sebesar 7,9 juta rupiah.

Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 9 merupakan sebuah smartphone yang dibekali dengan dukungan memori RAM yang berkapasitas besar. Samsung Galaxy Note 9 sangat ideal untuk digunakan melakukan berbagai macam aktivitas gaming dan multitasking.

Sementara untuk spesifikasinya, smartphone Samsung Galaxy Note 9 mengusung penggunaan prosesor octa core yang cukup besar yaitu mencapai 4 x 2,7 Ghz Mongoose M3 dan 4 x 1,8 Ghz Cortex-A55. Produk Samsung Galaxy Note 9 juga didukung dengan memori internal yang besar.

Untuk sektor penyimpanan, terdapat memori internal sebesar 512 GB dengan memori RAM 8 GB dan berpadu bersama kamera depan 8 MP, kamera belakang dual 12 + 12 MP dan didukung baterai yang punya kapasitas mencapai 4000 mAh. Untuk bisa meminang smartphone ini, Anda perlu sediakan budget sekitar 10,5 juta rupiah.

Samsung Galaxy S10

Samsung Galaxy S10

Hampir sama dengan Samsung Galaxy S10+. Hanya saja didalam varian Samsung Galaxy S10, spesifikasi yang di usung sedikit lebih rendah dibandingkan dengan Samsung Galaxy S10+. Untuk soal dapur pacu, smartphone Samsung Galaxy S10 mengusung penggunaan prosesor octa core sebesar 2 x 2,73 Ghz Mongoose M4 dan 2 x 2,31 Ghz Cortex-A75 dengan dilengkapi 4 x 1,95 Ghz Cortex-A55.

Untuk harganya, jika Samsung Galaxy S10+ dibanderol sebesar 13,9 juta rupiah, maka pada varian yang lebih rendah yaitu Samsung Galaxy S10 dibanderol dengan harga sebesar 11 juta rupiah.

Itulah informasi selengkapnya untuk Anda tentang HP Samsung RAM 8 GB terbaik 2019 yang dapat menjadi pilihan HP terbaik Anda. Jadikan multitasking jauh lebih menyenangkan dan seru bersama beberapa varian HP Samsung RAM 8 GB Terbaik diatas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *