by

Prank Berbahaya Tidak Boleh di YouTube

Youtube baru saja memperbaharui peraturannya yang mengatakan bahwa prank berbahaya kini tidak lagi diperbolehkan. Mengapa? Karena telah ada korban diluar sana akibat melakukan prank berbahaya seperti berkendara tanpa melihat.

Prank Berbahaya Tidak Boleh di YouTube
Prank Berbahaya Tidak Boleh di YouTube

Lalu apa saja yang tidak diperbolehkan oleh Youtube untuk dijadikan video, berikut detailnya.

1.) Cara/Instruksi Untuk Membuat Bom

Sangat bisa dipahami jika membuat Bom sangat tidak diperbolehkan di Youtube, hal ini karena membuat bom masuk kedalam proses yang sangat berbahaya bagi keselamatan banyak orang.

2.) Tantangan yang menyebabkan kerusakan fisik parah

Banyak biasanya video tantangan di Youtube yang berisiko mencedarai, misalnya dilindas motor dan contoh lainnya. Hal ini akan menyebabkan kerusakan fisik permanen dan parah jika sampai gagal dilakukan.

3.) Video Prank yang Membuat Korban Percaya Mereka Dalam Bahaya

Nah ini mungkin yang sering kalian lakukan Guys, kali ini Youtube sedikit lebih ketat, kalian ga boleh lagi untuk membuat video prank yang bisa membuat korban merasa mereka sedang terancam secara fisik, jadi kalau bisa jangan buat video semacam ini ya Guys.

4.) Pranks yang Menyebabkan Tekanan Emosi pada Anak-Anak

Bagi kalian orang dewasa jangan suka membuat video jail yang kebangetan apalagi jika korbannya anak-anak. Kali ini Youtube melarang video yang seperti ini Guys, kasian kan misal anak-anak kalian takutin terus pingsan hehe.

5.) Penggunaan Narkoba

Wah rasanya penggunaan narkoba ini akan sangat dilarang apalagi seperti di negara kita Indonesia Guys, jadi jangan sesekali buat video penggunaan narkoba, apalagi hanya untuk di upload di YouTube, selain merusak generasi, bisa jadi dosa juga Guys.

6.) Tindakan lainnya yang menyebabkan cedera serius

Youtube juga melarang video-video jenis lain yang mengakibatkan cedera serius pada pelakunya maupun korbannya. Jadi kalau bisa hindari ya Guys.

Setelah paham peraturan baru Youtube apa kalian masih mau bikin video yang seperti ini? Tentu tidak kan Guys. Nah jika kalian masih bandel, Youtube mungkin akan menghapus video kalian, namun jika sudah kelewatan akun kalian juga bisa di suspend atau terminate jadi hati-hati ya Guys, kalau bisa berkaryalah yang baik dan positif !

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment