Shadow Window Avatan Cara Membuatnya

Shadow Window Avatan – Sekarang-sekarang ini banyak sekali aplikasi-aplikasi media sosial baru bermunculan, di jaman ini rasanya tidak heran jika kita memiliki aplikasi sosial media secara umum, misalnya saja seperti facebook, whatsapp, dan juga instagarm, dari ke 3 aplikasi ini mungkin anda sudah tidak asing lagi, karena admin yakin anda sering melakukan upload foto-foto melalui aplikasi media sosial tersebut.

Nah sebelum kita melakukan upload foto ke facebook atau whastapp, sudah di pastikan kita melakukan edit foto terlebih dahulu agar foto yang kita posting terlihat menarik dan juga unik,
Jadi dengan mengedit foto kita akan merasa lebih pd jika di bandingkan dengan upload foto tanpa editing, di artikel ini admin akan memberikan salah satu aplikasi untuk edit foto agar terlihat sangat menarik dan unik.

Yaitu menggunakan aplikasi Avatan beserat efek shadow window agar foto kita menjadi berbeda dengan lainnya, dengan begitu kita bisa mendapatkan banyak linke dan komentar dari teman-teman kita. Saat ini aplikasi bernama Avatan sedang viral di gunakan banyak berbagai kalangan, jadi anda akan ketinggalan jika tidak mencoba menggunakan aplikasi edit foto tersebut.

Shadow Window Avatan
Shadow Window Avatan

Untuk cara mengedit foto agar terlihat seperti efek shadow window caranya sangat mudah, jika penasaran alangkah baiknya simak artikel ini hingga tuntas agar anda bisa pahami dengan detail.
Mungkin jika anda salah satu penggun instagaram sekarang-sekarang ini kita pernah berjumpa foto yang memiliki efek shadow window hal itu sebenarnya sangatlah mudah.

Karena cara editnya cukup menggunakan aplikasi avatan karena di aplikasi ini kita bisa mendapatkan berbagai macam efek filter yang terbilang sangat keren. Namun jika yang ingin anda gunakan efek shadow window seperti sun blinds effect avatan bisa di lihat selengkapnya sebagai berikut ini.

Apa Itu Shadow Window Avatan?

Shadow Window Avatan adalah sebuah efek untuk foto agar terlihat lebih keren, dan layakanya foto itu seperti sedang berada di ruangan yang terdapat garis-garis karena cahaya matahari yang menyinari, sehingga foto itu terlihat sangat unik.

Shadow window sendiri sebenarnya merupakan Sun Blinds Effect Avatan, yang mana untuk cara edit gambar tersebut agar memiliki sun blinds effect sangat simpel sekali, cukup memerlukan bahan-bahan seperti aplikasi PicsArts dan Avatan.

Kemudian foto tersebut bisa anda edit menggunakan 2 aplikasi itu, agar bisa mendapatkan penampilan foto shadow window atau sun blinds effect avatan, jika penasaran bagaiaman cara menggunakannya bisa langsung lihat seperti berikut ini.

Cara Membuat Foto Dengan Efek Shadow Window Avatan

Agar foto kita tercipta seperti adanya bayang-bayang jendela sebenarnya sangat mudah, bahkan sekarang foto tersebut sudah sangat viral terutama di media instagram, tentu dengan adaanya foto seperti itu akan terlihat sangat unik dan juga menarik perhatian banyak orang, sehingga banyak orang yang memberikan like dan komentar mengenai foto yang sudah kita buat.

Cukup kita memerlukan sun blinds effect avatan maka terciptalah foto dengan banyangan jendela yang terpantul oleh sinar matahari, jika penasaran ingin segera menerapkan tutorialnya bisa langsung anda lihat selengkapnya di bawah ini.

Oya bagi yang masih belum download aplikasi Avatan Apk bisa anda downlaod melalui link yang sudah admin berikan Di Sini sedangkan untuk aplikasi PicsArts anda bisa download di play store atau bisa juga Di Sini.

1. Silakan anda buka aplikasi PicsArts
2. Kemudian bisa anda klik Tambah dan carilah foto manakah yang akan anda edit jika sudah di temkan bisa anda klik foto tersebut
3. Setelah itu bisa anda masuk di browser dengan menggunakan chrome disitu pada kolom pencarian google bisa ketik dengan nama Sun linds effect, Kemudian akan muncul gambar seperti contoh di bawah ini, silakan bisa anda downlaod gambar tersebut


4. Lalu masuk di picsart lagi dan bisa anda klik add to photos
5. Perbesar gambar tersebut hingga menutupi di bagian gambar utama sehingga foto anda tertutup oleh gambar tersebut
6. Setelah itu geser di bagian opacity foto pencerahan silakan sesuaikan foto anda agar bisa menyatuh dengan gambar jendela agar foto menjadi tanpak seperti anda sedang berada di depan jendela dan ada cahaya matahari yang menyinarinya
7. Jika sudah selesai editnya bisa klik di bagian Next dan foto tersebut bisa langsung di simpan ke galleri atau langsung di bagikan ke media sosial seperti instagram, facebook, whatsapp dan lainnya
8. Selesai

Disini anda sudah berhasil membuat foto shadow window avatan, yang siap untuk di bagikan ke mendia sosial anda, penampilan fotopun akan terlihat sangat menarik dan juga indah untuk di pandang.

Baca Juga :

Akhir Kata

Apakah tutorial di atas sudah sangat detail? jika belum bisa bertanya melalui kolom komentar, namun langkah-langkah yang admin berikan sudah sangat jelas, dan tinggal anda ikuti mulai dari step awal sampai step akhir. Itu saja penjelasannya terima kasih selamat mencobanya.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!