Shopee Tanam THR Dapat 1 Juta

Shopee Tanam THR – Akhirnya event baru shopee telah hadir dan bisa meraih hadiah menarik untuk kita dapatkan, Event shopee ini bernama Shopee Tanam mede THR, event ini akan berakhir hingga tanggal 17 april 2020, menariknya jika mengikuti event shopee tanam ini akan mendapatkan hadiah berlipat-lipat dalam satu harinya.

Setiap hari yang di panen akan mendapatkan 100 koin hingga 1 juta koin, di artikel ini admin akan memberikan tutorial dari awal tanam sampai panen untuk mendapatkan hadiah, oleh karena itulah anda harus simak artikel ini sampai akhir agar bisa mengetahui tutorial cara mendapatkan thr 1 juta.

Seperti yang kita ketahui bahwa shopee ini adalah salah satu aplikasi yang di minati oleh masyarakat indonesia yang ingin melakukan pembelanjaan secara online, wajar saja banyak masyarakat yang meminatinya karena shopee selalu memberikan layanan terbaik untuk masyarakat ke semua asia tenggara, seperti mengadakan diskon besar-besaran, promo menarik dan juga event-event yang membuat kita tertarik.

Shopee Tanam THR
Shopee Tanam THR

Selin itu shopee juga kerap sekali memberikan hadiah berupa voucher diskon maupun gratis ongkir di berikan kepada setiap pengguna akun shopee, nah sekarang shopee memberikan fitur game dimaan dapat kita mainkan dengan hadiah coin, dan jika sudah mendapatkan coin banyak, maka anda akan menukarkannya dengan hadiah-hadiah yang ada di tentukan shopee.

Event shopee ini yang paling menariknya untuk menyambut kedatangan bulan puasa ialah, dengan cara memberikan event berbagi THR hingga mencapai 10 miliar rupiah, tentu saja banyak par apengguna akun shopee yang berlomba-lomba untuk mendapatkan hadiah menarik.

Apa Itu Event Shopee Tanam THR

Bagi yang masih belum paham mengenai event baru ini, maka admin akan memberikan penjelasannya agar bisa anda paham, event tanam thr adalah event penyambutan bulan suci ramadhan yang sudah di adakan oleh pihak shopee.

Event tersebut bisa kita ikuti dan akan mendapatkan hadiah THR sebesar 1 juta hingga 10 milyar rupiah, event ini sangat menarik perhatian bagi pengguna shopee, sehingga banyak yang mengikuti event tersebut, mulai dari menanam sampai memanen coin, dan bisa menukarnya dengan hadiah-hadiah berupa uang THR.

Selain itu event tanam THR bisa kita nikmati dengan bermain game, sehingga tidak akan merasa jenuh saat menjalan event tersebut, untuk informasi mendaptkan coin dari game shopee bisa langsung anda ikuti seperti petunjuk yang sudah admin berikan sebagai berikut.

Cara Menanam dan Memanen Koin di Event THR Shopee

Untuk langkah ini pastikan anda ikuti seperti petunjuk yang sudah admin berikan, agar koin bisa anda peroleh dalam jangkah waktu yang singkat, jika paham bisa di lihat tutorialnya di bawah ini.

1. Bisa anda masuk ke bagian menu shopee tanam klik maink sekarang
2. Selanjutnya bisa anda klik di bagian Tanam Buah Baru
3. Untuk menanamnya silakan pilih bibit dan piihlah THR
4. Silakan anda siram tanaman tersebut menggunakan air yang sudah di sediakan
5. Silakan tunggu beberapa saat saja, atau agar tanaman lebih cepat berkembang bisa juga anda meminta bantuan kepada teman-teman anda untuk menyiram tanaman anda
6. Kemudian jika sudah menunggu dengan waktu yang cukup bisa anda panen sekarang
7. Nah haidah THR berupa koin akan anda dapatkan secara rendeem mulai dari 1000 koin hingga 1 juta koin yang bisa kita dapatkan
8. Selesai

Cara Menukar Koin Dengan Uang di Event THR Shopee

Jika hasil tanam anda sudah bagus dan bisa memanen dengan banyak koin maka selanjutnya bisa anda tukar koin tersebut dengan uang rupiah atua uang asli, namun untuk menukar koin menjadi uang asli, kita harus memiliki akun OVO terlebih dahulu.

Jika belum memiliki akun OVO bisa anda bisa bikin terlebih dahulu dan downlaod aplikasi OVO melalui play store dan silakan anda daftar sesuai petunjuknya, atau bisa juga menggunakan akun OVO teman anda. Jika paham maka langsung ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut di bawah ini.

1. Silakan masuk ke aplikasi Shopee
2. Silakan ketik di kolom pencarian dengan kata Pulsa OVO maka akan muncul, carilah yang terdapat hostori penjualannya dan silakan klik
3. Silakan klik Beli Sekarang lalu pilih OVO, pilih nomonal mulai dari 20000, 50000 hingga 100000 kemudian klik Beli Sekarang
4. Selanjutnya bisa anda pilih Checkout, dan bisa anda menulis pesan di kolom yang sudah anda sediakan jika sudah tinggal klik
5. Kemudian pilih Transfer Bank silakan anda pilih bank tersedia Bank BCA, Mandiri BRI dan lainnya klik KONFIRMASI
6. Lalu Buat Pesanan dan silakan salin virtual akunnya yang terdapat 16 angka.
7. Silakan anda transfer melalui Mbanking dan paste virutal akun yang terdiri 16 angka tersebut
8. Selesai

Nah untuk meyakinkan bahwa anda sudah transfrernya maka hasil transfernya bisa anda screenshot dan kirim ke toko yang sudah anda pilih di shopee tersebut melalui emailnya, anda bisa melakukan berulang-ulang ke setiap toko penukaran koin untuk mencairkan koin shope sampai menjadi uang.

Coba anda cek sisa coin shopee yang anda miliki, jika berkurang maka tinggal anda tunggu saja pemerosesannya sampai koin tersebut menjadi uang.

Peringatan :

Untuk penukaran poin shopee ini agar di jadikan saldo OVO maka setiap penukaran akan di potong 25% misalnya saja kita menukar koin shopee dengan saldo OVO 100000, maka nantinya yang akan masuk ke akun OVO kita menjadi 75000

Akhir Kata

Untuk langkah-langkahnya sudah sangat detail tinggal anda ikut saja, mulai dari menanam sampai memanen koin shopee, kemudian lanjut untuk di tukarakan dengan uang, silakan ikuti tutorial seperti di atas, mungkin sekian dulu tutorial Shopee Tanam THR Dapat 1 Juta.

JIka menyukai artikel ini mohon jangan sungkan uantuk share kepada teman-teman anda atau media sosial lainnya. Terima kasih selamat mencoba.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Noos Inc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!