by

Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Terbesar

-Gadget-136 views

Besarnya kapasitas baterai yang dimiliki sebuah smartphone kini menjadi aspek penting yang diperhatikan. Kapasitas baterai yang tahan lama merupakan daya tarik tersendiri terutama bagi pengguna smartphone yang menginginkan daya tahan lama karena faktor tertentu misalnya pekerjaan atau kegiatan yang menuntut daya yang lebih tahan lama agar tidak direpotkan dengan mengisi ulang.

Kini sudah banyak produsen smartphone yang menciptakan inovasi baru yang membekali produk mereka dengan kapasitas daya baterai yang besar sesuai dengan kebutuhan masyarakat sebagai pangsa pasar. Tentunya daya baterai yang besar tersebut dipadukan pula dengan fitur fast charging yang menambah kesan praktis karena pengguna bisa mengisi ulang daya baterai dengan waktu yang relatif singkat.

Deretan smartphone yang dibekali kapasitas baterai terbesar di dunia

Doogee BL12000
Doogee BL12000
  1. Doogee BL12000

Perusahaan komunikasi asal Cina memproduksi sebuah smartphone yang diklaim menjadi smartphone dengan kapasitas baterai terbesar di dunia. Pasalnya smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 12.000 mAh. Besarnya kapasitas baterai tersebut karena terdiri dari dua buah baterai masing-masing berkapasitas 6.000 mAh yang dipasang pada satu bua smartphone.

Oukitel K10000 Pro
Oukitel K10000 Pro
  1. Oukitel K10000 Pro

Nama Oukitel memang terdengar cukup asing bagi bagi masyarakat. Pasalnya merk smartphone satu ini memang jarang terdengar meramaikan pasar teknologi komunikasi. Namun, produsen Oukitel membuat sebuah gebrakan dengan memproduksi sebuah smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang sangat besar bahkan mengklaim produksinya sebagai smartphone dengan kapasitas baterai terbesar di dunia.

Oukitel K10000 Pro dibekali dengan daya baterai yang mencapai 10.000 mAh yang dapat terisi penuh hanya dengan membutuhkan waktu dua setengah jam saja. Tentunya hal tersebut membuat banyak masyarakat tertarik dengan tawaran tersebut. Kapasitas baterai smartphone yang di banderol mulai dari harga Rp. 2.900.000-, tersebut mampu bertahan selama 33 hari dengan keadaan standby.

Lenovo P2 Turbo
Lenovo P2 Turbo
  1. Lenovo P2 Turbo

Lenovo menjadi salah satu merk smartphone yang juga mulai mendengar kebutuhan masyarakat akan kapasitas baterai yang besar. Lenovo seri P2 Turbo ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5.100 mAh. Kapasitas tersebut bisa digunakan nonstop selama 3 hari serta mampu memutar video selama lebih dari 18 jam. Seri ini mampu mengisi daya yang bisa dipakai selama 10 jam dalam waktu 15 menit.

Asus Zenfone Zoom S
Asus Zenfone Zoom S
  1. Asus Zenfone Zoom S

Seri Zenfone Zoom S dari Asus ini layak menjadi jajaran salah satu smartphone dengan kapasitas baterai terbesar di dunia. Seri ini menawarkan kenyamanan pengguna dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh. Seri Zenfone Zoom S yang mulai di banderol dengan harga Rp. 5.999.000-, ini juga dilengkapi dengan teknologi lain seperti resolusi kamera yang tinggi serta dapur pacu terbaik.

Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi Note 4
  1. Xiaomi Redmi Note 4

Nama Xiaomi juga turut serta masuk ke dalam jajaran smartphone dengan kapasitas baterai terbesar. Seri Redmi Note 4 menawarkan kapasitas baterai sebesar 4.100 mAh dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp. 2.400.000-,. Selain kapasitas baterai besar serta harga terjangkau yang cukup menarik perhatian, seri Redmi Note 4 dari Xiaomi ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru.

Asus Zenfone 3 Max
Asus Zenfone 3 Max
  1. Asus Zenfone 3 Max

Nama Asus cukup sering disebut sebagai produsen smartphone yang mewarnai pasaran telepon genggam di Indonesia. Seri Zenfone 3 Max dari Asus ini mendapat perhatian masyarakat pengguna gadget karena kapasitas baterai yang ditawarkannya yang cukup mumpuni yaitu sebesar 4.100 mAh. Smartphone ini juga bisa diubah menjadi powerbank untuk mengisi daya smartphone lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *