by

Taman Kelinci Pujon Kidul Wisata Negeri Dongeng

-Wisata-236 views

Apakah Anda pernah bermimpi untuk tinggal di negeri dongeng? Jika iya, maka obyek wisata Taman Kelinci Pujon Kidul sangat tepat untuk Anda kunjungi. Mengusung konsep taman berbasis edukasi dengan dihiasi rerumputan hijau yang nyaman, obyek wisata yang mulai dibuka pada tahun 2016 ini sukses menarik minat wisatawan. Disertai dengan rumah-rumah mini ala The Hobbit dengan view yang sangat indah dan menawan di sekitarnya, obyek wisata ini tampak seperti negeri dongeng yang pasti akan disukai oleh anak-anak atau buah hati Anda.

Taman Kelinci Pujon Kidul Batu Malang
Taman Kelinci Pujon Kidul Batu Malang

Lokasi Taman Kelinci Pujon Kidul Malang 

Obyek wisata Taman Kelinci Pujon Kidul berada di Jalan Paralayang Batu Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kota Batu, Malang, Provinsi Jawa Timur. Destinasi wisata ini memiliki jarak tempuh sekitar 35 kilometer dari pusat Kota Malang. Lokasi dari obyek wisata Taman Kelinci Pujon Kidul tak jauh dari obyek wisata lainnya, yaitu wisata Omah Kayu-Paralayang Gunung Banyak.

Fasilitas di Taman Kelinci Pujon Kidul Malang 

Rumah Kurcaci di Taman Kelinci Pujon Kidul Batu Malang
Rumah Kurcaci di Taman Kelinci Pujon Kidul Batu Malang

Taman yang menyajikan spot nyaman untuk wisata keluarga ini memungkinkan pengunjungnya untuk betah berlama-lama berada di sana. Hal tersebut dikarenakan, Taman Kelinci Pujon Kidul tak hanya menawarkan pemandangan rerumputan disertai kelinci, tetapi juga menawarkan beberapa fasilitas penunjang lainnya.

Fasilitas tersebut diantaranya rumah kurcaci seperti yang ada di film The Hobbit, Pondok Susu Olahan, Kampong Café, wisata mengasyikkan memetik strawberry, gazebo, dan beberapa spot menarik lain.

Kelinci di Taman Kelinci Pujon Kidul Batu Malang
Kelinci di Taman Kelinci Pujon Kidul Batu Malang

Di samping itu, terdapat pula rest area, playground, Plaza Garden, serta home stay yang terbilang cukup murah. Sedangkan sarana prasarana publik lain yang tersedia antara lain toilet, tempat ibadah, serta area parkir yang luas.

Dengan keindahan panorama serta kenyamanan dalam berlibur yang ditawarkan, Anda dan keluarga pasti tak akan kecewa dengan tempat ini. Jangan lupa untuk mengabadikan momen berharga Anda dengan latar pemandangan atau spot-spot yang mempesona.

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Pujon Kidul 

Setelah mengetahui spot menarik serta fasilitas yang tersedia, Anda pasti penasaran dengan harga yang harus dibayarkan untuk memasuki objek wisata Taman Kelinci Pujon Kidul? Tenang saja, obyek wisata yang menarik ini terbilang sangat bersahabat di kantong. Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Untuk menikmati keindahan obyek wisata di Taman Kelinci Pujon Kidul, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 5000,- per orang untuk tiket masuk. Sedangkan untuk biaya parkir dikenakan Rp. 2000,- untuk motor dan Rp. 5000,- untuk mobil.

Berkunjung ke Taman Kelinci Pujon Malang sangat direkomendasikan untuk mengisi waktu libur Anda bersama sang buah hati. Taman yang bersih, indah, dan nyaman dengan dipenuhi bunga-bunga serta kelinci yang lucu nan imut dapat menjadi tempat untuk bermain dan belajar yang tepat untuk si kecil. Nah, kapan kira-kira Anda berencana berkunjung ke sana? Jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan momen yang berkesan tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *