by

Telkomsel Melalui Dunia Games Dukung eSports di Tanah Air

Telkomsel Melalui Dunia Games Dukung eSports di Tanah Air – Sekarang rupanya telkomesl ini telah melakukan gelar (IDByte Esports 2019) hal ini di selengarakan langsung dari jakarata tanggerang selatan dan banten dalam catatan tanggal 13-09-2019, melakukan tidakan alih pembicaraan dari kegiatan (IDByte Esports 2019).

Dari telkomsel ini sendiri bahwa emma seri martin merupakan direktur utama yang mengatakan bahwa akan di seriuskan dari pihak telkomesl untuk ekosistem dalam penguatan e-sports dinegara indoenesia, rupanya di bebarapa tahun sudah di lakukannya, hal tersebut di sebabkan akibat perkembangannya teknologi yang terus maju sehingga banyak masyarakan yang meminatinya untuk esports ini.

Jika pihak telkomsel mendukung (industri eSports) dinegara indonesia maka dengan cara memanfaatkan platform dunia games yang mana dari sebuah web di jadikan wadah agar dapat berkembang dengan pesat mengenai ekosistem eSports yang berada dinegara indonesia ini.  Sebenarnya mulai dari awal juga bahwa telkomsel ini telah berkomitmen agar bisa mengembangkan eSports dengan berbagai cara.

Misalnya saja bisa melalui hadirnya pelayanan fitur-fitur ragam, atau pelayanan konektivitas yang berkualitas serta pelayanan lainnya. Semenjak di tahun 2009 ini telkomsel sudah melakukan peluncuran portal yang pertama kali di negara indonesia yaitu dengan berbasis flash, java, html dimana telah dibeberkan dengan nama dunia game.

Karena jaman menjadi semakin canggih, dan banyak di minati oleh masyarakat akhirnya pihak telkomesl selalu terus-terusan mengembangkan inovasi yang dapat memuaskan kebutuhan dari para pelanggannya. Akhirnya IDByte ini termasuk salah satu tech event yang paling besar di negara indonesia, hal itu diadakah semenjak tahun 2011.

Kemudian di tahun sekarang IDByte sudah fokus yang di selenggarakan konferesi mapun turnamen esports terbesar di indonesia. Sekarang telkomsel sudah melakukan dukungan (IDByte Esports 2019), hal ini berharapan agar bisa diberikan kontribusi agar dapat menciptakan ekosistem digital yang bisa jauh lebih matang lagi dan di iringi dengan ke seimbangan.

Tidak hanya itu saja rupanya di tahun 2013 yang lalu, platform juga di adakan sebagai pengenalan diri dari sistem peyment gateway DCB dalam arti Direct Carrier Billing. Hal tersebut tentu saja di mudahkannya dalam hal melakukan pembelian aplikasi-apliaksi serta konten-konten digital game hanya dengan menggunakan saldo pulsa.

Jadi pembetukan dukungan ini pada industri eSports akan jauh inklusif. Dari peran yang diambilnyapun sebagai organzer, dan dunia games sudah melakukan 1000 event sepesial offline yang di gelar khusus negara indonesia, dengan melibatkan lebih hingga 60000 pesatanya. Tidak hanya seperti itu saja rupanya telkomesl juga dengan melalui dunia game sekarang telah membina team profesional yang di ambil dari bermacam-macam divisi games eSports.

Kemudian pada tahun 2018 yang lalu, dunia games juga sudah jadi publisher game yang mana sudah mengelurkan ShellFire sampai sekarang. Jikak kita lihat melalui App Store atau Play Sotore maka game itu sudah di unduh hingga sebanyak 3,500.000 juta kali. Pastinya dari emma optimis kalau dari industri eSports di negara indonesia ini akan terjamin kedepannya akan jauh lebih berkembang lagi.

Jadi maka dari itulah telkomesl lewat dunia games dengan sangat konsisten selalu memperkuat ekosistem eSports hingga menyeluruh. Dari mulai akses penyediaan konektivitas, atau pelayanan yang terdepan, hingga dapat mewadahi komunitas para gamers yang saling berinterkasi melalui game-gamenya..

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *