by

Terizla Mobile Legends Skill dan Build Mematikan

Terizla adalah salah satu hero mobile legends yang paling kuat dan mempunyai berbagai skill yang kuat dan mematikan, di kesempatan kali ini saya akan memberikan fakta-fakta hero Terizla penjelasan skill atau kekuatan serta build item yang paling tepat sehingga jauh lebih mematikan saat berhadapan dengan musuh. Terizla sendiri merupakan hero Fighter memiliki kemampuan damage yang paling tinggi.

Menariknya lagi bahwa hero Fighter Terizla ini di setiap skill akan mempunyai efek-efek slow yang sangat berguna sehingga musuh tidak akan bisa kabur saat berhadapan, tentu hal ini sangat menguntungkan di saat dalam melakukan penyerangan terhadap para musuh, untuk skill pertama hero Terizla ini memiliki efek slow hingga sebanyak 30%, lalu untuk skill 2 hero Terizla ini memiliki efek slow hingga 40%, sedangkan untuk skill 3 Terizla akan memberikan efek slow hingga sebanyak 80%.

Dengan semua skill yang bisa memberikan efek slow akan sangat berguna sekali saat di gunakan berhadapan dengan para musuh apa lagi di saat sedang melakuan war pastinya hero Terizla menjadi karakter paling merepotkan untuk lawannya, yang menarikanya lagi pada saat Terizla ini darahnya sedang berada di bawah 30% maka akan dengan sendirinya mengeluarkan sil seperti perlindungan atau tameng sehingga bisa melakuan pelarian saat darah sekarat.

 Terizla Mobile Legends
Terizla Mobile Legends

Sebagai hero fighter tentu saja Terizla memiliki damage yang sangat besar, dari skill 2 akan mendapatkan 3 kali giliran yang sehingga area akan jauh lebih luas lagi saat skill 2 di terapkannya, dan untuk ultimate-nya tentu sangat membatu sekali pada saat melakuan war, semua hero yang terkena ultimate Terizla akan tertarik sehingga pergerakan akan sangat lambat hingga 80%. Wow sangat menguntungkan bagi tim bukan?

Disamping itu rupanya hero Terizla ini juga mempunyai kekurangan di skill 2-nya yaitu terasa sangat lambat pada saat di gunakan, jadi musuh akan ke duluan di bunuh oleh teman anda atau bisa saja kabur duluan akibat terlalu lambat, namun untuk lebih detilnya bisa di lihat ulsan selengkapnya sebagai berikut di bawah ini.

Terizla Mobile Legends Skill dan Build Mematikan

Passive – Body of Smith

Jadi untuk passive-nya setiap 2% pada HP Terizal ini yang hilang maka akan di konversikan hingga 1% Damage Reduction dan maksimal-nya sampai 40%.

Terizal sendiri memiliki attack sped yang bisa di tingkatkan, disetiap 1% tambahan dari attack speed itu dan diubahnya sampai menjadi sekitar 1 Physical-Attack.

Skill 1 – Revenge Strike

Untuk skill 1 Terizla ini ialah bisa melakukan pembelahan terhadap tanah serta retakan tanah tersebut nantinya dapat menyebar, dan akan memberikan sebanyak 300(+80% Ekstra Physical Attack) Physical-Damage.

Jadi jika dari retakan tanah tersebut hingga mengenai musuh, nantinya dari retakan itu bisa memberikan Drill terhadap musuh serta akan menimbulkan efekslow yaitu sebesar 30%, lalu pada saat yang samaan, maka Movement Speed Hero Terzla dapat langsung meningkat hingga 25% dalam 3 detik.

Dari retakan tanah yang mengenai target dapat meledak dan sampai memberikan sebanyak 300(+80% Ekstra Physical Attack) serta 10% Physical-Damage di HP musuhnya.

Skill 2 – Execution Strike

Untuk skill yang ke 2 ini rupanya hero terizla akan mengayunkan senjata palu-nya pada area yang cukup luas berbentuk kipas juga akan mengeluarkan energi hingga sebanyak 3-kali dengan berturut-turut.

Dari 2 ayunan palu yang pertama ini nantinya dapat memberikan hingga 180(+150% Total Physical Attack) Physical Damage terhadap musuh. sedangkan untuk ayunan palu yang ke 3-nya bisa memberikan hingga 225(+300% Total Physical Attack) Physical Damage terhadap musuh.

Musuh yang terkena skill tersebut akan mendapatkan slow sampai sebesar 40%. Dari efek slow tersebut bisa di stack hingga selama sekitar 1,5 detik.

Skill 3 – Penalty Zone

Untuk skill yang ke 3 ini Terizla dapat melakukan lompatan di area yang sudah di tentukannya agar dapat melaksanakan Smash Down yang bisa mengakibatkan 300(+100% Total Physical Attack) Physical Damage serta akan menyebabkannya efek slow hingga 80%.

Selain itu nantinya akan manggil Scaffold dimana bisa mengeluarkan Hook tujuan agar dapat menjangkau para musuh serta musuh yang terkena skill ini akan tertarik hingga beberapa kali dan dapat memberikan sampai 150(+30% Total Physical Attack) Physical Damage.

Build Item Hero Terizla

  • Rapid Boots
  • Endless Battle
  • Bloodlust Axe
  • Blade of Heptaseas
  • Blade of Despair
  • Immortality

Emblem and Battle Spell Terizla

  • Custom Fighter
  • Custom Assasin
  • Flicker
  • Sprint

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *